legend-banner
Update Swords of Chult Telah dirilis

Update Swords of Chult Telah dirilis

Perfect World Entertainment Inc. yang merupakan penerbit games terkemuka free-to-play genre MMORPG, dan Cryptic Studios mengumumkan update di Redwood City, California pada tanggal 24 Oktober 2017. Update yang diumumkan adalah the Swords of Chult untuk games aksi Neverwinter: Tomb of Annihilation. Update Swords of Chult sudah tersedia untuk PC di platform games Steam dan akan tiba nanti untuk Xbox One dan PlayStation 4. Update terbaru dari Neverwinter: Tomb of Annihilationini membawa beberapa perbaikan pada versi PC yang ada di Forgotten Realms, termasuk dynamic endgame Skirmish di Port Nyanzaru, beberapa penyesuaian PvP dan banyak lagi.

Tentang Update Swords of Chult

Neverwinter Update Swords of Chult

Baca Juga :

Dinding Port Nyanzaru terbebani oleh kejahatan dari hutan sekitarnya, melepaskan kekacauan pada penduduk kota. Pemain bertarung melawan musuh yang luar biasa untuk memastikan kota tidak jatuh dan diklaim oleh yang buas di Skirmish terbaru yang akan berubah setiap kali dimainkan. Selain itu, petualang kompetitif dari semua tingkatan yang ingin mempertajam keterampilan mereka dalam pertempuran dapat menantang orang lain dalam pengalaman PvP yang dikerjakan dalam rangka mendapatkan semua hadiah baru.

Fitur Update Swords of Chult

Neverwinter Update Terbaru Oktober 2017

Skirmish – Port Nyanzaru dipenuhi dengan kekayaan dan musuh Chult menginginkan mereka. Pertahanan kota dan penduduknya berada dalam genggaman lima pemain Skirmish yang baru dan dinamis. Selamatkan kota ini untuk hadiah baru!

Pembaruan PvP – Dalam pembaruan ini, Stat Tenacity telah diganti, item PvP sekarang semakin bertambah dengan aktivitasnya, ditambah penetrasi armor telah berubah lebih jauh dan efek kontrol sekarang telah berkurang. Swords of Chult juga memperkenalkan seperangkat perlengkapan PvP baru, Antrian PvP Solo permanen dan banyak lagi.

Neverwinter Update

Loading…

Pembaruan Manajemen Inventaris – Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas untuk manajemen item, pilihan pemilahan baru telah dimasukkan ke dalam UI yang memungkinkan pemain untuk menyortir semua item, mengidentifikasi semua barang, menjual semua harta dan men-tweak pilihan display lainnya.

Perubahan Sistem – Petualang juga dapat mengharapkan pengalaman penyempurnaan yang lebih ramping, memungkinkan mereka mengubah barang secara massal menjadi RP, dan mengelolanya secara bertahap seperti sebelumnya.

Baca Juga :

Progres Kampanye untuk Alts – Pemain dengan banyak karakter di Neverwinter sekarang akan memiliki opsi untuk membuat Signet of Patronage untuk beberapa kampanye endgame. Ini dapat diterapkan pada karakter alt untuk berkembang melalui kampanye yang didukung, sehingga progres lebih cepat.

Tentang Neverwinter: Tomb of Annihilation

Neverwinter Update Terbaru

Neverwinter: Tomb of Annihilation adalah sebuah games aksi MMORPG gratis yang menampilkan tindakan tempur cepat yang dan disertai dengan ruang bawah tanah epik. Pemain yang memainkan games ini dapat menjelajahi kota Neverwinter yang luas dan lahan terdekatnya, mempelajari sejarah yang jelas tentang Forgotten Realms saat melawan banyak musuhnya. Games aksi Neverwinter tersedia di platform games PC dan bebas untuk dimainkan juga secara digital di Xbox One (dengan Xbox Live Gold) dan PlayStation 4 (dimana PlayStation Plus tidak diperlukan).

Update Terbaru Neverwinter

Demikian lah pembahasan tentang update Swords of Chult dari games Neverwinter: Tomb of Annihilation yang merupakan berita games terbaru dari Perfect World Entertainment Inc. dan Cryptic Studios. Jangan lupa untuk mengunduh games yang sudah di-update ini lewat link laman Steam serta nantikan terus berita paling hangat dari games Neverwinter: Tomb of Annihilation, Perfect World Entertainment Inc., Cryptic Studios, games konsol, PS4, Xbox One, games PC, dan Steam hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...