sukistreet
7 Update Mobile Legends 2.0 Terbaru di Akhir Tahun 2019

7 Update Mobile Legends 2.0 Terbaru di Akhir Tahun 2019

Setelah menunggu cukup lama akhirnya Moonton menepati janjinya dengan merilis update Mobile Legends (ML) ke versi terbaru yaitu 2.0. Jelas ini menjadi kado akhir tahun salah satu game online terbaik yang paling ditunggu tunggu. Selain itu bertepatan dengan rilisnya perubahan baru ini, MLBB 2.0 juga merilis hero terbarunya Wan Wan yang bertipe Marksman dan juga revamp dari hero Pharsa.

Ada cukup banyak perubahan yang bisa kamu temukan dalam update MLBB 2.0 ini di original server tanpa harus kamu memainkannya di advance server lagi. Penasaran apa saja perubahannya? Berikut ini adalah perubahan yang terjadi dalam update terbaru Mobile Legends (ML) 2.0 di akhir tahun 2019.

Baca Juga :

Update Skin Mobile Legends Terbaru

11 Skin Mobile Legends (ML) Terbaru di 2020

Di setiap bulannya Mobile Legends selalu menghadirkan beberapa konten terupdate seperti hero ataupun skin baru. Ada beberapa bocoran mengenai update skin Mobile Legends terbaru yang akan hadir pada bulan Desember 2019 ini, dan skin-skin ini pastinya bukan skin ML gratisan loh guys. Beberapa di antaranya adalah:

  • Fanny – Lightborn Ranger
  • Harith – Lightborn Inspirer
  • Alucard – Lightborn Striker
  • Tigreal – Lightborn Defender
  • Granger – Lightborn Overrider
  • Terizla – Flare
  • Badang – Susanoo
  • Kaja – Skyblocker
  • Valir – Skin Special
  • X.Borg – Moto Drifter
  • Wanwan – Darting Star
  • Gord – No.1 Controller
  • Dyrroth – Ruins Scavenger
  • Claude – Christmas Carnival

Nah Jika sekarang ini kalian ingin top up diamond ML, maka di bulan Desember 2019 ini merupakan waktu yang tepat untuk beli skin Mobile Legends murah bagi kamu para rakyat jelata. Sedangkan Kamu yang merasa Sultan, dan tidak tahu duit mau di apakan, Kamu bisa melihat koleksi skin termahal Mobile Legends (ML) versi Kabar Games.

Update Engine Unity 2017

Engine Unity 2017 adalah perubahan terbesar yang akan didapatkan pada versi MLBB 2.0. Bahkan jauh sebelum moonton rilis mobile legends 2.0, Elgin Gaming sudah memberikan bocoran mengenai penggunaan Engine Unity 2017 ini. Penggunaan engine baru ini memberikan performa yang sangat berbeda dibandingkan dengan sebelumnya.

Proses loading dan grafik adalah 2 hal yang mendapatkan dampak terbesar dari penggunaan engine terbaru ini. Loading lebih cepat dan grafis yang digunakan menjadi lebih bersih. Setelah update 2.0 terbaru ini, game Mobile Legends (ML) kesayangan kamu ini sudah bukan game burik lagi kan?

Loading…

Performa Tinggi dan Respond Cepat

update Mobile Legends 2.0 Respon Lebih Cepat dan Performa Tinggi

Sebelumnya banyak pemain yang mengeluh mengenai lambatnya respon saat menggerakkan hero ataupun mengeluarkan skill. Penyebabnya memang ada beberapa hal, namun pada update terbaru ini Moonton sudah memperbaiki kualitas respond sehingga memberikan performa lebih tinggi, lebih cepat dan lebih halus dibandingkan sebelumnya. Moonton mengklaim ada peningkatan 60% dalam performa game secara keseluruhan.

Baca Juga :

Fix Lag Issue MLBB 2.0

Fix Lag Issue

Lag menjadi permasalahan utama para pemain, bahkan saat sinyal dalam kondisi baik banyak pemain yang dulu mengalami kendala ini. Namun kini permasalahan ini sudah tertangani dengan baik dengan menyediakan lebih banyak server dan menjalin kerjasama dengan provider supaya isu lag ini bisa semakin diminalisir.

Dari beberapa survey yang dilakukan kebanyakan pemain mengaku kalau sudah ada perkembangan yang sangat baik dari isu lagging ini dibandingkan dengan sebelumnya. Buat Kamu yang belum tahu jenis lag di game online, bisa baca artikel dari Kabar Games.

Animasi Baru MLBB 2.0

Ada update animasi yang cukup keren untuk para pemain yang belum mencapai level 11, dan untuk pertama kalinya kalian akan mendapatkan animasi terbaru yang apik saat pertama kali masuk ke game Mobile Legends (ML). Lalu bagaimana dengan para pemain lama yang ingin melihatnya? Tenang, kalian tidak perlu mengulangi game dari awal dan cukup melihat video diatas.

Penggunaan Memory Lebih Kecil

update Mobile Legends 2.0

Memory adalah masalah yang banyak ditemukan dalam game Mobile Legends (ML) versi sebelumnya. Namun pada update terbaru ini Moonton mengatakan kalau penggunaan memory akan menjadi lebih kecil dan akan lebih ramah terhadap hp dengan spesifikasi rendah (baca: hp kentang) sehingga pengalaman bermain akan menjadi lebih baik.

Tidak ada perbedaan terlalu jauh dari sisi grafik apabila bermain di hp kentang, inilah yang membuat update terbaru MLBB 2.0 ini sangat disukai para pemainnya (katanya), lalu bagaimana dengan pendapat Kamu sendiri?

Peningkatan Kualitas Secara Keseluruhan

Peningkatan Kualitas Secara Keseluruhan.

Moonton sudah membuat berbagai macam survei terkait dengan peningkatan desain kepada para pemain di sepanjang tahun 2018 dan 2019. Bahkan pada update terbaru MLBB 2.0 ini para pemain akan bisa mengaktifkan mode ultra sehingga efek yang ada dalam permainan seperti efek air, semak, skill dan masih banyak lagi bisa menjadi lebih hidup.

Itulah update terbaru Mobile Legends (ML) 2.0 yang dihadirkan oleh Moonton selaku pengembang untuk meningkatkan pengalaman bermain. Moonton juga berjanji akan terus melakukan perbaikan agar dapat meningkatkan performa game sehingga para pemain bisa bermain lebih baik dari sebelumnya.

Apakah kamu sudah mencoba update baru ini? Mana nih yang kamu suka, Mobile Legends (ML) versi lama atau malah update versi terbaru MLBB 2.0 sekarang ini? Berikan pendapatmu ya! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan gadget hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...