legend-banner
4 Update Free Fire Terbaru di Desember 2019 (Map, Mode, Skin FF)

4 Update Free Fire Terbaru di Desember 2019 (Map, Mode, Skin FF)

Di penghujung akhir tahun biasanya terdapat banyak kejutan terbaru jika kita berbicara seputar event dan update, tidak terkecuali dengan salah satu game online terbaik di bulan Desember 2019 ini yaitu game battle royale Free Fire (FF) dan mari kita explore lebih jauh mengenai pembaruan map, mode, karakter dan skin ini.

Di bulan Desember 2019, para Survivors dapat menemukan banyak pembaruan di game battle royale terpopuler ini, termasuk map terbaru game FF, beberapa item kosmetik, tambahan karakter Free Fire, pet, mode dan lainnya. Berikut ini update game Free Fire (FF) terbaru di penghujung akhir tahun untuk bulan Desember 2019.

Baca Juga :

Update Map Terbaru Free Fire

Map Kalahari Desert

Yup, Kamu gak salah baca, secara teknis, update terbaru di bulan Desember 2019 mengeluarkan dua peta di game Free Fire (FF). Map yang pertama disebut Kalahari Desert, yang merupakan peta yang sepenuhnya unik. Sementara itu, peta baru lainnya disebut dengan “Training Island“.

Sekarang, map terbaru Free Fire (FF) Kalahari Desert ini terlihat menakjubkan, walaupun sedikit terkesan tidak original, mengingat bahwa peta kedua untuk PUBG Mobile juga merupakan “Desert“. Namun demikian, dalam cuplikan dan tangkapan layar yang sangat terbatas yang dapat kami temukan, Map Kalahari Desert terlihat sangat menjanjikan, menampilkan beberapa area unik seperti kapal yang rusak dan landasan peluncuran pesawat ulang-alik. Selain itu, ada juga kendaraan Sepeda baru yang keluar, yang dapat ditemukan pemain di peta baru dan yang penting untuk melintasi bukit pasir dan lokasi berbahaya di gurun.

Map Training Island

Untuk saat ini Garena belum merilis deskripsi resmi tentang bagaimana map terbaru game Free Fire (FF) “Training Island” ini akan terlihat, Kabar Games menduga itu akan menampilkan “Walled-off” zone dari kedua map lama, baik itu Bermuda atau Purgatory, di mana pemain dapat dengan bebas berlatih menembak dan berlari.

Pembaruan map “Training Island” ini sangat penting, karena mode pelatihan adalah cara yang sangat baik untuk para newbie Free Fire berlatih manuver dan teknik menembak, di mana melompat dan menembak adalah seni yang membutuhkan kemahiran dan banyak latihan untuk melakukan dengan benar dalam panasnya pertempuran. Selain itu, mode latihan telah ada di PUBG Mobile untuk sementara waktu sehingga masuk akal bahwa Free Fire (FF) akan perlu mengejar ketinggalan dalam hal ini. Lebih baik sekarang daripada tidak sama sekali.

Loading…

Update Karakter dan Pet FF

Karakter dan Pet Terbaru Free Fire (FF)

Karakter Angela dan Alvaro

Pengumuman ini masih belum secara resmi mendunia, akun Free Fire (FF) dari Brazil men-tweet bahwa dua karakter terbaru akan tiba di update bulan Desember 2019 ini. Karakter yang dimaksud adalah Angela dan Alvaro dimana ke dua karakter ini, seperti semua karakter lainnya, memiliki kemampuan pasif dan kemampuan mereka sendiri yang unik.

Baca Juga :

Angela mirip dengan Paloma dalam hal keterampilan. Namun, alih-alih mampu menahan lebih banyak putaran AR, Angela dapat membawa amunisi SMG dalam jumlah yang banyak. Álvaro, di sisi lain, bermain seperti karakter pembom karena kemampuan pasifnya meningkatkan damage dan AoE dari semua bahan peledak seperti granat, barel, ranjau, dan sebagainya.

Update Pet Robo FF

Selain dari karakter baru yang bisa dimainkan ini, ada juga Pet (hewan peliharaan) baru yang muncul, di samping item kosmetik baru. Pet atau hewan peliharaan yang diberi nama Robo ini ketika dilengkapi dengan item akan meningkatkan daya tahan GLOO Walls, yang akan berguna selama tembak-menembak intens di beberapa pertempuran terakhir.

Update Skin Terbaru Free Fire

Skin Termahal Free Fire (FF) Khusus Untuk Sultan

Ketika berbicara tentang kosmetik terbaru, Garena menyebutkan bahwa akan ada update skin Free Fire (FF) Pan yang keluar. Bahkan, penambahan skin ini seharusnya sudah tersedia untuk pembelian di server Brazil dan Indonesia. Kabar Games juga berharap skin ini akan segera keluar di negara lain segera. Selain itu, Kabar Games tidak yakin apakah mereka akan merilis kosmetik tambahan karena developer game android Free Fire (FF) belum mengungkapkan hal lainnya.

Update Mode Terbaru Free Fire

Update Mode Terbaru Free Fire

Selain update skin, karakter, pet dan map yang telah disebutkan di atas, Free Fire (FF) juga akan menghadirkan mode terbaru. Kali ini Garena akan meluncurkan mode khusus baru yaitu Fatal Blade dan Snowball Machine Gun. Dan berikut penjelasan 2 mode terbaru game Free Fire:

Mode Fatal Blade Free Fire

Mode Fatal Blade adalah mode khusus squad dan tidak perlu masuk ke dalam lobi untuk memasukinya. Setelah masuk, Kamu akan berada di luar tempat suci dan saat melewati pintu masuknya, permainan akan dimulai. Setiap pertandingan mode Fatal Blade akan memakan waktu sekitar 20 menitan, dan Kamu akan diberikan senjata Free Fire (FF) secara random. Selain itu dalam mode ini juga Kamu akan berkesempatan mendapatkan Box Warrior.

Mode Snowball Machine Gun

Di mode Snowball Machine Gun di game Free Fire (FF) ini kemungkinan akan ada senjata terbaru yang akan hadir, bisa jadi semacam senapan mesin ringan seperti M60. Tujuan atau cara kerja dari mode Snowball Machine Gun belum di ketahui dengan pasti, jadi jangan lewatkan berita terbarunya di Kabar Games nantinya jika memang sudah dapat di pastikan.

Inilah update terbaru yang paling relevan dan penting yang datang ke Free Fire (FF) di bulan Desember 2019. Kabar Games yakin akan ada lebih dari apa yang telah diumumkan. Namun, sebagian besar pembaruan belum secara resmi diumumkan, jadi kita mungkin harus menunggu sampai pembaruan keluar secara resmi dalam beberapa hari ke depan. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar gaming dan gadget hanya di Kabar Games yah!

Bagikan untuk teman:
Loading...