legend-banner
Update First Class I Expect You to Die Sudah Dirilis

Update First Class I Expect You to Die Sudah Dirilis

Bertempat di PITTSBURGH, Pennsylvania, developer Schell Games memanggil semua agen pekerja yang membutuhkan beberapa relaksasi … sekarang saatnya untuk berlibur. Perusahaan pengembangan game virtual reality (VR) Schell Games pada 24 Oktober 2017 meluncurkan konten baru dalam games I Expect You to Die. Update baru yang berjudul First Class akan bebas untuk dimainkan semua pemain yang ada saat ini dan pada masa depan. Update First Class tersedia untuk Steam, PlayStationVR, Oculus Rift, dan HTC Vive.

Tentang Update First Class

Di update ‘First Class’, agen dibawa naik kereta mewah untuk mendapat sedikit istirahat dari tugas mata-mata khas mereka. Liburan ini akan membawa mereka ke Shimla, ke dataran tinggi di pegunungan India. Dalam perjalanan, mereka akan menikmati pemandangan megah dan pelayanan kelas satu, sambil bertemu dengan orang-orang yang menarik. Mereka juga akan menikmati makanan lezat nan eksotis. Semuanya harus berjalan sesuai rencana … atau tidak?

Baca Juga :

DLC Baru I Expect You to Die

Sehubungan dengan peluncuran konten baru ini, Schell Games menawarkan diskon selama seminggu untuk games di semua platform. Games ini memiliki banderol normal seharga $ 24,99 USD, tetapi akan dijual seharga $ 19,99 USD, dikarenakan diskon 20%. Penjualan ini dimulai pada tanggal 24 Oktober. Jadi, silahkan beli dan unduh games-nya!

Postcard I Expect You to Die Update Baru First Class

“Saya sangat senang kami dapat menawarkan kepada penggemar sebuah konten baru untuk I Expect You To Die,” kata Jesse Schell, CEO Schell Games. “Mereka sangat mendukung permainan ini. Kami benar-benar berpikir mereka akan menikmati level baru ini, dan pengalaman liburan mereka harus tak terlupakan. “

Pada bulan Agustus 2017, Schell Games mengumumkan bahwa I Expect You to Die telah melampaui $ 1 juta pendapatan di semua saluran penjualan, termasuk Store Oculus, PlayStation Store, Steam, dan Amazon. Games ini masuk ke dalam daftar games-games yang meraih pencapaian yang sama.

Loading…

I Expect You to Die DLC Baru Gratis

Pada update baru ini, agen menghadapi empat level tambahan, termasuk terkurung di dalam mobil pembunuh kejam bernama Dr Zor, terjebak di atas platform pencucian jendela, menyelam jauh di bawah air bersama apal selam, dan terpojok di dalam pondok berburu. Setiap level memberikan pengalaman yang berbahaya dan mendalam, disertai dengan banyak humor. Kredit khusus di awal permainan mempermudah pemain untuk misi mendatang dan bahaya yang terbentang di depan.

Baca Juga :

I Expect You to Die Update Baru

Dibuat khusus untuk vitual reality, I Expect You To Die telah menarik perhatian penggemar games dan media di seluruh dunia. Permainan ini telah dikenal berkali-kali sebagai pengalaman nyata untuk mekanika escape-the-room yang menyenangkan, gameplay dan lingkungan intuitif, dan tantangan unik yang diajukannya pada para pemain untuk menggunakan kecerdasan mereka dalam rangka menyelesaikan misi dan bertahan. Di sini terdapat segudang cara untuk mati dalam permainan. Baru-baru ini games tersebut dianugerahi sebuah Immersive Perspective Award dalam kategori Video Game – Headset.

Tentang I Expect You to Die

I Expect You to Die adalah permainan puzzle virtual reality dimana para pemain berperan sebagai agen rahasia elit saat mereka berusaha bertahan dalam situasi mematikan dengan menyelesaikan misi yang bergantung pada kemampuan memecahkan masalah dan akal sehat. Ini adalah perlombaan untuk menggagalkan rencana si jahat Dr. Zor tanpa menyerah pada jebakan dan trik yang bisa mengakibatkan kematian.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games Steam I Expect You to Die prihal update First Class. Unduh games I Expect You to Die dapat dilakukan melalui link laman PSVR ini!

Bagikan untuk teman:
Loading...