Update League of Legends 2019

Update League of Legends 2019

Games MOBA League of Legends mengeluarkan berita pengumuman penting terbaru tentang update besar yang akan mereka terapkan pada tahun 2019. Update League of Legends 2019 ini akan diterapkan pada antrian solo, sistem rangking dan lain-lain.

Sistem antrean solo di League of Legends sebagian besar tetap sama selama beberapa tahun terakhir, dengan sedikit variasi yang berbeda seperti Dynamic Queue. Berdasarkan pengumuman besar dari Riot, pada 2019, seluruh sistem diubah.

Baca Juga :

Update Besar 2019 League of Legends

Pengenalan Peringkat Posisi

Berita yang paling mengejutkan dari update besar 2019 League of Legends adalah pengenalan peringkat posisi, yang pada dasarnya berarti Anda akan memiliki peringkat antrean terpisah untuk masing-masing dari lima posisi pada permainan. Ini dimaksudkan untuk membantu mencocokkan peran Anda melawan tim lawan dengan lebih akurat ketika Anda tidak memainkan peran utama Anda.

Dengan kata lain, ketika Anda mendapatkan pengisian otomatis atau Anda memainkan peran di luar posisi Anda, yang mempunyai kemungkinan bahwa Anda akan kurang mahir bermain di posisi itu dibandingkan jika Anda memainkan peran utama Anda, maka lawan akan disesuaikan dengan lebih akurat. Dengan melacak setiap posisi berdasarkan peringkat mereka sendiri, maka permainan harus dapat mencocokkan Anda melawan musuh yang mirip, bukan dalam peran utama Anda.

Baca Juga :

Update Peringkat League of Legends 2019

Sayangnya, ada kelemahan yang jelas pada sistem yang baru ini. Jika ada peringkat terpisah untuk setiap peran, kemungkinan pemain hanya akan peduli tentang peringkat yang diberikan ke posisi utama mereka. Jika mereka kemudian diisi secara otomatis ke peran lain, maka itu terasa seperti membuang-buang waktu, bahkan jika Anda menang, itu tidak akan dihitung ke peringkat yang benar-benar Anda pedulikan.

Perubahan Peran Pemain

Selain itu, jika Anda adalah tipe pemain yang suka memainkan beberapa peran berbeda, Anda harus bekerja untuk memeringkat semuanya secara terpisah, daripada hanya menggunakan keahlian Anda untuk memengaruhi peringkat utama Anda. Ini bisa membahayakan pemain yang biasa melakukan multi-peran dan menekan mereka untuk hanya memainkan satu posisi saja.

Penempatan Pemain Pada Pertandingan

Penempatan pemain pada pertandingan juga akan berbeda pada tahun 2019. Anda akan diberi peringkat sementara setelah pertandingan pertama daripada bermain 10 games menjadi pemain tanpa peringkat. Ada pun peringkat ini hanya akan dilihat oleh Anda, dan peringkat terakhir Anda di akhir penempatan Anda dijamin tidak akan lebih rendah dari peringkat sementara itu. Setelah semua 10 pertandingan telah dilakukan, Anda akan membuka peringkat Anda yang sebenarnya, dan itu yang akan dipublikasikan.

Peringkat League of Legends 2019

Perubahan Tier Pemain

Ada juga perubahan yang terjadi pada struktur peringkat itu sendiri. Dua tingkatan baru ditambahkan yang berlokasi di suatu tempat antara Bronze dan Diamond, dan masing-masing tier sekarang akan terdiri dari empat level daripada lima. Perubahan ini, menurut Riot, mampu mendistribusikan pemain secara merata di sepanjang peringkat, yang seharusnya membantu mencegah penumpukan pemain di peringkat tertentu.

Membagi Musim Peringkat

Tidak hanya itu, Riot juga sedang mempertimbangkan cara untuk membagi musim peringkat menjadi tiga bagian, mirip dengan liga profesional yang terdiri dari dua bagian per musim. Peringkat Anda tidak akan disetel ulang di antara tiap bagian, tetapi itu akan memberi Anda lebih banyak peluang untuk mengevaluasi kembali sasaran Anda, sesuai dengan pengumuman. Selain itu, batas layar pemuatan peringkat Anda sekarang akan terlihat tepat pada awal musim, dan itu akan berubah sesuai dengan peringkat Anda untuk mengingatkan lagi tentang perjalanan Anda.

Border Rank League of Legends

Untuk informasi lengkap tentang semua perubahan peringkat yang akan diterapkan pada tahun 2019, serta pangkat-pangkat eksklusif, pastikan untuk membaca halaman pengumuman lengkap website Riot.

Bagikan untuk teman: