legend-banner
Update Animal Crossing: New Horizons Hadirkan Tema Halloween

Update Animal Crossing: New Horizons Hadirkan Tema Halloween

Memasuki bulan Oktober ini, game Animal Crossing: New Horizons menghadirkan update-an terbarunya secara gratis yang dengan tema Halloween. Pada 25 September 2020 sebelumnya, Nintendo selaku developer Animal Crossing mengumumkan terkait update-an terbarunya ini. dan pada 30 September 2020 kemarin, update terbaru Animal Crossing: Horizons tema Halloween telah resmi dirilis.

Meski saat ini masih dalam keadaan pandemi covid-19, pihak Nintendo tetap ingin memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Di tengah pandemi covid-19 yang menyebabkan kegiatan Halloween tidak bisa dilakukan seperti biasanya, Nintendo berencana mengadakan event di Animal Crossing pada 31 Oktober 2020 mendatang.

Baca Juga :

Update-an Halloween ini sifatnya gratis untuk para pengguna. Siapapun yang mendownload update Halloween ini nantinya akan mendapatkan hadiah dari Ring Fit Adventure berupa Ring Con Controller. Pada update-an terbaru ini, akan ada fitur-fitur baru yang berhubungan dengan Halloween.

Contohnya adalah kamu bisa menanam labu, yang nantinya bisa dipanen dan digunakan untuk berbagai hal. Seperti untuk mengumpulkan permen dan membeli kostum baru. Lantas fitur apa saja yang ditawarkan dalam update-an kali ini? Berikut penjelasan selengkapnya.

Growing Pumpkins

Growing Pumpkins

Fitur pertama yang ada dalam update Animal Crossing: New Horizons tema Halloween adalah menanam labu. Menyambut musim gugur ini, kamu bisa mulai dengan menghias rumah dan pulaumu dengan menanam labu terlebih dahulu. Karena hari Halloween jatuh pada bulan Oktober, Nintendo secara spesial menghadirkan tema yang satu ini. labu yang sudah tumbuh nantinya bisa kamu manfaatkan dalam proyek DIY bertema labu.

Persiapan Halloween

Persiapan Halloween

Loading…

Menanam labu adalah langkah awal dalam penyambutan Halloween. Sebelum hari Halloween tiba, tepatnya 31 Oktober 2020 nanti, kamu bisa mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut perayaan itu nantinya. Labu yang kamu tanam dan sudah dipanen bisa kamu gunakan untuk membeli permen sebagai bahan persiapan.

Permen itu nantinya bisa kamu bagikan kepada para tetangga seperti perayaan Halloween pada biasanya. Selain itu, kamu juga harus mempersiapkan kostum apa yang akan kamu kenakan di hari Halloween nanti. Kamu bisa membeli kostum bertema Halloween di toko Able Sisters selama bulan Oktober. Kamu juga bisa memilih kostum Halloween sesuai yang kamu suka.

Baca Juga :

Ada banyak ragam kostum yang bisa kamu pilih, mulai dari gaun penyihir hingga vampir. Pilih yang menunjukkan karakter seram dirimu. Tidak hanya itu, untuk mempersiapkan Halloween nantinya, kamu juga bisa mempelajari proyek DIY kepada sesama penghuni. Ketika perayaan malam Halloween tiba nantinya, semua akan tampil bersemangat dengan kostum yang telah mereka pilih.

Perayaan Malam Halloween

Perayaan Malam Halloween

Setelah beberapa persiapan yang telah kamu lakukan, perayaan malam Halloween pun akan tiba. Tepatnya pada 31 Oktober 2020 sekitar sore sampai malam hari. Akan ada banyak kejutan dalam perayaan malam Halloween di Animal Crossing: New Horizons ini.

Para tetangga nantinya akan bertemu dan berkumpul di tengah alun-alun yang telah dihiasi dengan bermacam-macam tema Halloween. Mulai dari labu sampai perlengkapan yang menunjukkan hal-hal seram. Tidak hanya itu, nantinya kamu juga akan mendapatkan kunjungan spesial dari tamu misterius, yaitu sang ‘Star Halloween’, Jack.

Kamu harus memberikan permen atau lollipop kepada Jack untuk mendapatkan hadiah darinya. Di samping itu, kamu tidak boleh melupakan para tetanggamu. Seperti perayaan Halloween pada umumnya, kamu juga harus membagikan permen kepada tetangga dekat rumah. Jika tidak, bisa jadi kamu akan dikerjai.

Untuk menunjukkan ekspresi ketakutan atau keseraman, kamu bisa mempelajarinya terlebih dahulu sebelum perayaan Halloween. Ekspresikan apa yang ingin kamu tunjukkan kepada semua orang di hari yang menyeramkan ini.

Revisiting Dreams

Animal Crossing Halloween Revisiting Dreams

Pada musim panas sebelumnya, kamu bisa memiliki kemampuan tidur siang dan mengunjungi beberapa pulau lain melalui alam mimpi. Mimpi-mimpi yang telah kamu lakukan terkumpul dalam sebuah daftar. Pada update-an terbaru ini, Nintendo juga menghadirkan fitur mengunjungi kembali mimpi-mimpi yang telah kamu dapatkan sebelumnya.

Dengan begitu, kamu bisa bebas mengunjungi pulau-pulau lain yang menjadi favoritmu dalam mimpi. Ketenaran game Animal Crossing: New Horizons ini nampaknya sudah tersebar ke seluruh dunia. Pasalnya, pada tahun 2021 mendatang, Ikea Taiwan secara resmi memasukkan Animal Crossing: New Horizons sebagai salah satu tema untuk katalog mereka.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh pihak Ikea Taiwan melalui akun resmi Facebook-nya. Saat ini pun, Ikea Taiwan telah memasukkan dan menggunakan karakter Animal Crossing: New Horizons dalam sejumlah halaman pada katalog ikon mereka. Tidak hanya itu, Ikea Taiwan juga menggunakan beberapa item dari game besutan Nintendo tersebut.

Meski dalam keadaan pandemi covid-19, bukan berarti perayaan Halloween menghilang. Nintendo menghadirkan update Animal Crossing: New Horizons dengan tema Halloween sebagai alternatif bagi kalian untuk merayakan Halloween bersama teman-teman.

Kendati tidak secara nyata, setidaknya kamu bisa merasakan keseruan perayaan Halloween ini melalui bermain game. Kamu bisa memainkannya bersama teman-temanmu supaya permainannya menjadi semakin seru. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak merayakan Halloween. Karena Nintendo telah memberikan alternatif yang sangat inovatif ini.

Sangat menarik bukan Animal Crossing dengan tema Halloween ini? Kamu bisa meng-update game Animal Crossing: New Horizons ini untuk mendapatkan beragam fitur dan item dengan tema Halloween tersebut. Nintendo bahkan tidak segan-segan menyediakan update gratis ini kepada para gamer. Tunggu apa lagi, segera update game-mu dan rasakan keseruannya.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...