legend-banner
Twin Moon Galaxy Butuh Pendanaan Anda!

Twin Moon Galaxy Butuh Pendanaan Anda!

Alexandre Timbro mengumumkan perilisan demo games Twin Moon Galaxy pada awal Oktober 2017. Demo games yang dirilis diperuntukkan bagi sistem operasi Android. Selain demo untuk sistem operasi Android, demo untuk komputer Windows pun sudah tersedia. Hanya, Mac dan iOS yang belum tersedia. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, demi kesuksesan perilisan, Alexandre Timbro juga membuat laman pendanaan pada website Kickstarter yang akan berakhir pada 31 Oktober 2017. Games ini membutuhkan dukungan dana dari gamers yang tertarik.

Apa itu Twin Moon Galaxy?

Twin Moon Galaxy adalah games RPG berbasis sci-fi dengan grafis pra-render. Jadi apa yang kita maksud dengan itu? Pertama, ini adalah RPG dengan pertempuran berbasis giliran (gaya tempur yang sering ditemukan di JRPG).

Baca Juga :

Apa Itu Twin Moon Galaxy

Kedua, permainan berlangsung di masa depan pada saat manusia telah mengembangkan perjalanan antar bintang. Kisah Twin Moon Galaxy akan membawa Anda dari laboratorium luar angkasa ke reruntuhan alien kuno. Akhirnya, grafik Twin Moon Galaxy dibuat dalam bentuk 3D dan kemudian dirender sebelum digunakan dalam game. Karena itu, game ini adalah RPG 2D, namun grafisnya terlihat seperti model 3D.

Hadiah Untuk Pemberi Bantuan Twin Moon Galaxy

Pengembang telah mengerjakan Twin Moon Galaxy selama lebih dari dua tahun. Ia bermaksud menyewa animator, seniman dan pemusik untuk membantu mengerjakan permainan, sehingga diperkirakan bisa selesai sekitar tahun 2018. Untuk para pemberi dana akan mendapatkan hadiah tergantung dari sumbangan yang diberikan. Detailnya dapat dilihat di laman Kickstarter-nya.

Ceritanya tentang apa?

Cerita Twin Moon Galaxy

Loading…

Twin Moon Galaxy mengikuti kisah Maia, seorang wanita muda yang terbangun di laboratorium dengan kemampuan aneh. Dia tidak tahu di mana dia berada atau bagaimana dia sampai di sana, tapi saat dia perlahan menemukan asal-usul kekuatannya, dia juga akan mengungkap rahasia lain tentang dirinya dan orang-orang yang melakukan ini padanya. Orang lain juga akan bergabung dengan Maia sepanjang perjalanan, dan perjalanan mereka akan membawa mereka sampai ke Alpha Centauri.

Berapa lama permainannya?

Seberapa Lama Games Twin Moon Galaxy

Baca Juga :

Rencana saat ini untuk Twin Moon Galaxy adalah sekitar 6 jam untuk cerita utama. Juga akan ada beberapa quest sampingan. Secara keseluruhan bisa memakan waktu antara 6 hingga 9 jam untuk menyelesaikan permainan.

Mengapa ini butuh dana?

Kenapa Twin Moon Galaxy Butuh Pendanaan

Jika Anda telah memainkan demo Twin Moon Galaxy, Anda mungkin menyadari bahwa beberapa hal dapat ditingkatkan. Selama dua tahun terakhir, pengembang telah mengerjakan permainan ini sendiri. Pengembang bisa terus mengembangkan permainan seperti itu, tapi butuh waktu lama untuk menyelesaikannya dan kualitasnya tidak akan sebaik bila dikerjakan banyak orang. Di situlah dana terpikir harus dimasukkan.

Detail Final

Dengan dana dari kampanye Kickstarter ini, pengembang akan mempekerjakan para animator, seniman dan pemusik untuk mengerjakan beberapa komponen permainan yang paling penting. Sementara itu, pengembang akan bisa fokus mendesain dan memprogram game.

Tentang Pengembang

Namanya Alex. Ia seorang insinyur perangkat lunak pada siang hari, dan pengembang video games independen pada malam hari. Dulu ia mengembangkan beberapa game flash. Dua setengah tahun yang lalu ia mulai belajar menggunakan Unity sehingga bisa membuat Twin Moon Galaxy.

Ia menunggu demo Galaxy Twin Moon siap sebelum meluncurkan laman Kickstarter ini agar Anda dapat melihat bahwa ia serius dengan proyek ini. Ia telah mengerjakan permainan ini lebih dari dua tahun dan berniat melakukan semua yang ia bisa untuk memastikannya selesai.

Demikian lah berita games terbaru tentang Twin Moon Galaxy yang sedang membutuhkan pendanaan yang mana rincian lengkap tentang games ini terdapat pada laman Kickstarter berikut. Tertarik? Segera aja deh klik link-nya!

Bagikan untuk teman:
Loading...