legend-banner
Total War Warhammer 2 Telah Tersedia di Steam

Total War Warhammer 2 Telah Tersedia di Steam

Dirilis pada 28 September 2017 oleh Sega, game sekuel dari Total War Warhammer yang memenangkan banyak penghargaan, Total War Warhammer 2 memperkenalkan kampanye penjelajahan, ekspansi, dan penguasaan wilayah dunia yang baru yang mana dapat membuat pemainnya menahan napas.

Tentang Total War Warhammer 2

Gameplay Total War Warhammer II

Baca Juga :

Total War Warhammer 2 adalah permainan strategi yang dikembangkan oleh Creative Assembly. Pemain diharuskan pilih satu dari empat faksi yang unik dan bervariasi serta berperang dengan cara masing-masing untuk menyelamatkan atau menghancurkan dunia fantasi yang luas dan nyata.

Ini adalah permainan dua bagian – satu kampanye dunia terbuka berbasis giliran, dan pertarungan real-time taktis yang intens di bentang alam fantastis Dunia Baru. Di sini ada sebuah kampanye yang mengasyikkan, pengalaman yang tak terbantahkan dan juga kesempatan menantang dunia dalam mode multiplayer dengan tentara pilihan unit favorit Anda.

Fitur Total War Warhammer 2

Penaklukan Dunia

Dunia Total War Warhammer II

Terlibat dalam bidang statistika, diplomasi, eksplorasi dan membangun kerajaan Anda. Menangkap, membangun dan mengelola permukiman yang padat dan merekrut tentara. Tingkatkan Lords dan Pahlawan legendaris dan persenjatai mereka dengan senjata mitos dan baju besi. Negosiasikan aliansi atau nyatakan Total War untuk menundukkan apapun yang berdiri di antara Anda dan tujuan Anda.

Pertempuran Epik Real Time

Pengaturan Pasukan Total War Warhammer II

Loading…

Komando ribuan tentara yang kuat dalam pertempuran taktis yang intens. Kirimkan monster ganas, naga api dan sihir yang kuat. Manfaatkan strategi militer, Letakkan penyergapan, atau gunakan kekuatan kasar untuk mengubah gelombang pertempuran dan memimpin kekuatan Anda menuju kemenangan.

Yang kedua dalam trilogi dan sekuel dari Total War Warhammer yang memenangkan penghargaan, Total War Warhammer 2 membawa pemain kepada kampanye narasi baru yang membuat pemainnya menarik nafas panjang. Para pemain diajak melintasi benua-benua besar Lustria, Ulthuan, Naggaroth dan Southlands. Kampanye Great Vortex dibangun untuk berpuncak pada endgame yang definitif dan klimaks, dimana sebuah pengalaman tak tergantikan akan didapat hanya dalam games ini.

Baca Juga :

Pertempuran Total War Warhammer II

Bermain sebagai salah satu dari 8 Lords Legendaris di 4 ras ikonik dari dunia Warhammer Fantasy Battles, pemain harus berhasil melakukan serangkaian ritual misterius yang kuat untuk menstabilkan atau mengganggu The Great Vortex, sekaligus menggagalkan kemajuan ras lainnya.

Peperangan Total War Warhammer II

Masing-masing Legendary Lord memiliki posisi mulai geografis yang unik, dan setiap ras menawarkan permainan baru yang khas dengan mekanisme kampanye, naratif, metode perang, tentara, monster, Lore of Magic, karakter legenda yang unik, dan kemampuan tentara medan tempur yang mengejutkan.

Tak lama setelah peluncuran, pemilik game original dan Total War Warhammer 2 akan mendapatkan akses ke kampanye ketiga yang kolosal. Menjelajahi peta epik dunia terbuka tunggal yang mencakup Dunia Lama dan Dunia Baru, para pemain dapat memulai kampanye monumental dari ras yang dimiliki dari kedua judul games Total War.

Ras Atau Suku

Latar Perang Total War Warhammer II

Masing-masing ras dalam Total War Warhammer 2 bisa dimainkan dalam kampanye tunggal dan multiplayer, juga pertempuran kustom dan multiplayer. Karena dua Lords legendaris untuk setiap ras memiliki posisi awal kampanye unik mereka sendiri, Anda akan bisa memainkan kampanye co-op 2 pemain sebagai ras yang sama. Jika Anda memiliki games 1 dan 2, Anda dapat bermain multiplayer pada ras yang Anda miliki.

Demikian lah berita games terbaru tentang games RPG Total War Warhammer 2. Jangan lupa untuk download games ini di laman Steam, dan juga terus pantau games PC, komputer, desktop terbaru, dan Steam hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...