legend-banner
Tonton Ubisoft Forward dan Dapatkan Game Watch Dogs 2 Gratis

Tonton Ubisoft Forward dan Dapatkan Game Watch Dogs 2 Gratis

Mendekati diselenggarakan nya acara showcase online bertajuk Ubisoft Forward, Developer terbesar di Eropa, Ubisoft berencana membagikan game Watch Dogs 2 secara gratis. dikutip dari laman resmi Ubisoft, game yang masuk kategori gama AAA itu akan dibagikan gratis melalui Upay pada Minggu (12/7/2020) waktu Amerika Serikat.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan game Watch Dogs 2 secara gratis? Apakah ada syarat yang harus dipenuhi? Jika ada, apa saja syaratnya? Silahkan lanjutkan membaca artikel ini hingga tuntas.

Baca Juga :

Cara Mendapatkan Watch Dogs 2 Secara Gratis

Cara Mendapatkan Watch Dogs 2 Secara Gratis

Kendati diberikan secara cuma-cuma, namun Ubisoft tetap memberikan beberapa persyaratan kepada pengguna yang ingin mengunduh gaem tersebut. Diantara persyaratan nya adalah pengguna diminta untuk melakukan log-in terlebih dahulu ke platform Uplay.

Setelah itu, pengguna juga akan diminta untuk menonton pameran virtual bertajuk “Ubisoft Forward” dan menyelesaikan sejumlah misi. Lebih lengkapnya, silakan simak dan ikuti langkah -langkah mudah berikut ini:

  • Pastikan Kalian sudah bersiap-siap di depan layar komputer dengan koneksi internet yang memadai.
  • Jadwal yang ditentukan dalam acara Ubisoft Forward 12 Juli sekitar pukul 10:30 siang (Pacific Day Time).
  • Kalian dapat menyaksikan acara tersebut sekitar pukul 00:30 dini hari (13 Juli) Waktu Indonesia Barat.
  • Di saat bersamaan Ubisoft juga akan melakukan live streaming bermain Trackmania kurang lebih 2 jam.
  • Kalian dapat login ke aplikasi Uplay setelah acara live streaming Trackmania selesai. Jika belum punya akun, Kalian bisa membuatnya terlebih dahulu.
  • Setelah acara live streaming Trackmania, Kalian dapat mengklaim Watch Dogs 2 secara gratis.
  • Pastikan Watch Dogs 2 sudah masuk library Uplay.
  • Jika sudah, selamat Kalian mendapatkan Watch Dogs 2 secara gratis.

Sayangnya, lewat laman resminya Ubisoft tidak menjelaskan secara detail terkait misi apa yang harus dilakukan pengguna untuk mendapatkan salinan Watch Dogs 2 secara cuma-cuma. Namun, dari informasi yang beredar, misi tersebut nantinya akan diumumkan pada saat acara tersebut berlangsung.

Selain game gratis, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik lainnya yang telah disediakan Ubisoft pada saat acara berlangsung. Hadiah- hadiah ini nantinya akan diberikan lewat kuis. Ubisoft Forward sendiri rencananya akan berlangsung pada tanggal 12 Juli 2020 waktu AS. Mulai pukul 12:00 hingga 12:45 siang waktu setempat (atau pukul 02:00 WIB).

Loading…

Mengingat waktu yang begitu singkat, dan akan ada banyak orang dari belahan dunia yang akan menyaksikan pameran virtual ini, alangkah baiknya jika kalian sesegera mungkin login setelah akses dibuka. Pasalnya, akses ini hanya diberikan selama siaran Ubisoft Forward berlangsung.

Adapun perihal acara, untuk memfasilitasi pengguna yang datang dari belahan dunia, Ubisoft akan menghadirkan layanan subtitle dari berbagai bahasa dan dilengkapi dengan bahasa isyarat Amerika.

Baca Juga :

Ubisoft Forward Pamerkan Beberapa Game

Beberapa waktu lalu Ubisoft telah merilis sebuah video teaser yang berisi daftar game yang akan dipamerkan dalam acara Ubisoft Forward. Lantas game apa saja yang akan dipamerkan? Meski dalam teaser tersebut Ubisoft tidak menyebutkan nama game yang akan dipamerkan. Namun, kabarnya Assassin’s Creed Valhalla akan menjadi salah satu game yang akan mengisi panggung utama Ubisoft Forward.

Selain game berlatar bangsa Viking, Assassin’s Creed Valhalla ada juga game Watch Dogs: Legion dan Hyper Scape yang turut mengisi panggung utama Ubisoft Forward. Sebagai tambahan, dalam laman resminya pada Ubisoft mengatakan jika dalam acara tersebut pihaknya juga akan merilis update terbaru untuk game The Division 2 dan Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint.

Review Singkat Game Watch Dogs 2

Review Singkat Game Watch Dogs 2

Watch Dogs 2 merupakan seri kedua dari game open-world, Watch Dogs yang dirilis Ubisoft pada 27 Mei 2014 silam untuk PlayStation 4, Xbox One. Dari ulasan beberapa gamers yang sudah memainkan game ini, umumnya mereka menilai jika lebih baik dari seri pertamanya, Watch Dogs.

Tak seperti pendahulunya yang dianggap gagal, pada Watch Dogs 2, Ubisoft banyak melakukan perubahan. Seolah ingin menebus kesalah atas seri sebelumnya yang dianggap buruk, tak tanggung- tanggung Ubisoft bahkan mereformasi beberapa lini dalam game tersebut.

Tercatat ada beberapa fitur baru yang diubah dan ditambahkan dalam Watch Dogs 2. Seperti, peningkatan grafik, penambahan kostumisasi yang super lengkap, adanya mekanisme driving yang unik dan latar kota yang realistis.
Sayangnya, dibalik citra Watch Dogs 2 yang terlihat begitu apik, banyak ditemukan kasus performa yang diraa kurang oleh sebagian gamers.

Umumnya, para gamers mengeluhkan sistem PC yang tidak berjalan optimal. Tak sekedar lagging dan stuterring, bahkan banyak gamers yang mengalami crash. Atas kejadian tersebut, walhasil Watch Dogs 2 dikabarkan kehilangan lebih dari separuh pemainnya. Dari yang awalnya 18.000 kini menjadi 5000an pemain.

Dari penjelasan diatas, rasanya masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus segera diselesaikan Ubisoft. Bagaimana menurutmu? Jangn ragu untuk membagikan pendapatmu di kolom komentar ya. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime dan gadget hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...