legend-banner
4 Tips Push Rank Tanpa Henti di Mobile Legends (ML)

4 Tips Push Rank Tanpa Henti di Mobile Legends (ML)

Setiap gamer tentunya ingin push rank tanpa henti di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Pastinya kamu tidak ingin terus-terusan bertahan di rank yang sama bukan? Apalagi berada di rank yang masih rendah seperti Epic. Gamer waras pasti ingin naik ke rank yang lebih tinggi.

Jika pepatah mengatakan ada banyak jalan menuju Roma, maka ada banyak cara juga untuk push rank dari satu level ke level berikutnya. Langsung saja, berikut Kabar Games sajikan tips supaya kalian bisa push rank tanpa henti di MLBB dengan cepat.

Baca Juga :

Kenali dan Kuasai Hero Tiap Role

Kenali dan Kuasai Hero Tiap Role

Dalam setiap role Mobile Legends: Bang Bang, biasanya ada hero tertentu yang menjadi karakter utamanya. Supaya bisa push rank dengan cepat, salah satu caranya adalah dengan mengenali dan menguasi hero dari tiap-tiap role. Dengan mengenali kekuatan tiap-tiap hero dalam setiap role, hal itu dapat mempermudah kamu dalam menjalankan misi yang ada. Karena dengan menguasai hero tiap role, kamu dapat bermain fleksibel saat nantinya memilih hero dalam draft pick.

Gunakan Hero Andalan

push rank Mobile Legends Gunakan Hero Andalan

Berikutnya, ketika kamu telah mengenali dan menguasai hero tiap-tiap role, selanjutnya memilih hero yang akan digunakan secara konsisten. Penguasaan hero pada tiap-tiap role akan mempermudah kamu dalam memilih hero yang akan digunakan secara terus menerus.

Kamu bisa memilih hero yang paling kamu sukai atau kuasai. Mengapa harus dengan hero yang disukai? Karena dengan hero yang disukai, itu menandakan kamu sudah mengenali betul dengannya. Selain itu, bermain dengan menggunakan hero yang disukai akan membuat permainan menjadi menyenangkan.

Loading…

Atau kamu juga bisa menggunakan hero yang paling kamu kuasai. Setelah mengenali hero tiap-tiap role, tentunya ada salah satu atau dua hero yang paling kamu kuasai. Kamu bisa menggunakan hero itu untuk mendapatkan push rank dengan cepat.

Menguasai salah satu atau dua herp dalam MLBB merupakan suatu keharusan. Karena hal itu menyangkut dengan kekuatan hero dan skil bermain kamu. Minimal kamu harus mampu menguasai kekuatan dan kekurangan hero, combo skill yang dimiliki, emblem, serta build item dari hero yang akan kamu gunakan.

Baca Juga :

Pahami Counter dan Metanya

push rank Mobile Legends Pahami Counter dan Metanya

Kemenagan dalam bermain MLBB tidak hanya ditentukan dengan hero yang kamu gunakan, tetapi juga bagaimana strategi yang kamu terapkan. Karena itulah penting kiranya kamu harus memahami counter dan meta dalam MLBB. Langkah awal untuk mendapatkan push rank bisa dilihat melalui tahapan ban dan draft pick.

Kamu harus memahami mana yang menjadi hero meta. Dengan begitu presentase push rank kamu semakin besar. Tidak hanya itu, kamu juga perlu memahami hero counter dari hero yang digunakan oleh lawan. Dengan begitu, kamu bisa menyusun strategi untuk bisa mendapatkan push rank dengan cepat.

Siapkan Kuota Internet

Siapkan Kuota Internet

Jangan syok dulu. Sudah jadi rahasia umum jika game membutuhkan kuota yang tidak sedikit. Jika kebutuhan ini tidak terpenuhi, tidak jarang ketika kamu sedang asyik bermain, koneksi internet menjadi lambat atau bahkan hilang. Keadaan yang seperti itu akan menyulitkan kamu untuk push rank tanpa henti di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Untuk mendapatkan koneksi internet yang stabil, kamu bisa datang ke tempat yang ada wifi nya dan sepi pengunjung. Atau jika kamu memakai paket data, kalian bisa menggunakannya ketika tidak banyak orang yang juga mengakses internet. Biasanya waktunya adalah tengah malam.

Bagaimana, kamu tidak ingin terus-terusan stay di rank yang sama bukan? Kamu bisa memakai cara-cara di atas untuk push rank tanpa henti di MLBB. Dengan begitu, kamu akan naik ke rank yang lebih tinggi dengan cepat. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...