legend-banner
Tips Memenangkan Balapan di Need for Speed ​​Payback

Tips Memenangkan Balapan di Need for Speed ​​Payback

Jika kamu sedang mencari beberapa tips tentang Need for Speed ​​Payback, kemungkinan besar kamu telah terjun langsung ke dunia balap Fast and Furious-esque dan menemukan bahwa game ini tidak sesederhana yang kamu harapkan.

Memang, meskipun ada banyak pile-driving mobil polisi, peningkatan dari sisi nitrous, momen melompati pesawat, namun untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman balapan, ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelumnya. Dan beruntungnya lagi, kamu berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan tips Need for Speed ​​Payback terbaik.

Baca Juga :

Fokus Pada Gaya Mengemudi

Fokus Pada Gaya Mengemudi

Need for Speed ​​Payback memiliki gaya yang mirip dengan GTA 5 karena kamu akan memiliki tiga pilihan karakter untuk balapan. Masing-masing memiliki spesialisasinya sendiri, kendaraannya sendiri, dan kamu harus bekerja sama dengan mereka untuk mendapatkan hasil maksimal dari permainan.

Tyler Morgan adalah karakter utama kamu. Dialah yang akan berada di belakang kemudi untuk balapan kecepatan dasar kamu, pergi dari titik A ke titik B secepat mungkin. Lalu ada Sean McAlister – lebih dikenal sebagai Mac – yang merupakan spesialis offroad, juga sangat menyukai balapan drift, meluncur di tikungan.

Anggota terakhir dalam kru yang dapat dimainkan adalah Jess. Dia bukan seorang pembalap, melainkan semacam pembalap profesional. Setelah kamu melewati Chapter dua, dia akan kembali menjadi kru dan siap untuk mengambil bagian dalam pengiriman kurir ilegal dan mengemudi tanpa henti.

Memastikan perjalanan untuk setiap pembalap kamu sesuai dengan level dan menguasai sistem kontrol untuk setiap gaya balapan adalah bagian penting dari memahami cara kerja Need for Speed ​​Payback.

Loading…

Abaikan UI

Abaikan UI

UI dalam NFS Payback terkadang agak tumpul, menyembunyikan banyak hal ketika yang ingin kamu lakukan hanyalah mengubah, bermain-main, dan yang lebih penting balapan. Jelajahi layar peta dan map ini akan memfilter semua hal yang mengacaukan peta kamu, dari balapan hingga barang koleksi. Tapi jangan lupa untuk beralih kembali ke mode “tampilkan semua” atau semua hal bagus itu juga akan hilang dari mini map kamu.

Baca Juga :

Temukan Derelict

Temukan Derelict

Kelemahan lain datang dalam bentuk petunjuk Derelict. Sebenarnya masalah ini juga termasuk dalam masalah UI lainnya, setelah kamu mendapatkan petunjuk, kamu dapat menyematkannya ke peta kamu untuk mengingatkan seperti apa tempat persembunyian mereka.

Namun, tidak seperti di bagian Derelicts utama pada menu, kamu tidak dapat menggunakan gambar atau melihat cuplikan kecil dari lokasi sebenarnya pada saat yang bersamaan. HaI ini akan membuat pemain banyak yang frustasi mengingat lokasinya sulit ditemukan.

Sebagai alternatifnya, cobalah untuk menemukan empat bagian lain dari perjalanan kamu dan dengan mengikuti jalan ini, kamu akan dapat menemukan informasi sebanyak mungkin di satu tempat. Masing-masing bagian ini akan tersembunyi di tempat yang lebih tinggi, dan sering kali tampaknya tidak dapat dijangkau oleh keempat roda kamu.

Selesaikan Chapter Kedua

Selesaikan Chapter Kedua

Jika kamu berpikir map dalam game ini terasa sedikit terlalu sama setelah beberapa jam, jangan takut. Kamu mungkin awalnya hanya memiliki akses ke dua jenis balapan – speed dan offroad – tetapi setelah kamu menyelesaikan questline untuk kedua bagian tersebut dan langsung menuju ke bab ketiga, peta akan dibumbui dengan banyak jenis balapan baru lainnya untuk kamu.

Koleksi Speed Cards

Koleksi Speed Cards Sangat

Kamu mungkin telah melihat bahwa balapan dan mobil masing-masing akan memiliki indikator level yang menyertainya. Kamu harus memastikan bahwa mobil kamu sama dengan atau di atas level yang disarankan oleh balapan itu sendiri.

Jika kurang, kamu berisiko untuk membuat segalanya jauh lebih sulit bagi diri kamu sendiri. Untuk meningkatkan level mobil kamu, kamu perlu memberinya Speed Cars, yang meningkatkan statistik untuk enam area berbeda di mobil kamu, dari nitrous hingga gearbox, dan keseluruhan level kamu.

Tapi ada batasannya, kamu hanya bisa mendapatkan Speed Cars dengan menyelesaikan balapan atau membelinya menggunakan mata uang dalam game dari toko Tune-Up yang tersebar di seluruh peta. Kedengarannya cukup mudah, tetapi masalahnya adalah kartu yang kamu menangkan terkunci di mobil yang kamu gunakan untuk memenangkan balapan.

Kecuali jika kamu mengirimnya ke garasi. Setelah dikirim ke penguncian kamu, akan sangat sulit untuk mengaksesnya. Sebagai gantinya, pertimbangkan untuk menukarnya dengan uang atau untuk kartu trade. Tiga kartu terakhir akan dapat digunakan untuk membeli Speed Cards lain, yang biasanya memiliki peringkat lebih baik dengan kualitas yang lebih tinggi.

Ubah Speed Cards

Ubah Speed Cards

Jika kamu ingin melihat semua Speed Cards di mobil kamu, kembali ke garasi dan buka Performance Customisation. Di sini, kamu akan melihat semua Speed Cards yang dilengkapi atau jika kamu sedang memilih satu kartu, kamu dapat melihat kartu lainnya yang telah disembunyikan.

Di sini, kamu dapat mengutak-atik tata letak dan menukar kartu apa pun yang tidak kamu perlukan lagi. Jangan lupa, jika kamu memiliki tiga merek Speed cards yang sama – atau bahkan lebih baik, enam – kamu akan mendapatkan statistik dan keuntungan yang lebih baik dari dek yang kamu miliki.

Ganti Mobil Saat Balapan

Ganti Mobil Saat Balapan

Tips ini Sangat bermanfaat bagi kamu setelah membuka empat garasi yang tersebar di seluruh peta Payback, dan tidak hanya agar kamu dapat menyimpan lebih banyak mobil. Garasi juga dapat bertindak sebagai opsi perjalanan cepat gratis, membagi separuh waktu yang diperlukan untuk melihat peta.

Tempat ini juga adalah satu-satunya cara kamu untuk dapat beralih antara karakter dan mobil. Pergilah ke salah satu garasi kamu dan dari sana, kamu akan bisa keluar dari VW Golf GTI yang telah kamu gunakan sejak jam pertama bermain game ini.

Kamu juga dapat mengganti mobil kamu dengan pergi ke jalur pencarian balapan alternatif, seperti drag, bukan drifter untuk membuka garasi lain dan melihat barang di dalamnya.

Buka Opsi Penyesuaian Mobil

Buka Opsi Penyesuaian Mobil

Salah satu hal favorit banyak gamer tentang permainan Need for Speed ​​adalah membuat mobil terlihat sangat konyol dengan stiker di mana-mana, cat yang benar-benar seram, dan berbagai hiasan lainnya. Namun sayangnya, untuk melakukan itu di Need for Speed ​​Payback, kamu perlu melakukan sedikit grinding terlebih dahulu.

Setiap elemen dari opsi penyesuaian body kit kamu dikunci di balik pencapaian gameplay. Ingin mengganti spakbor belakang? Beli garasi kedua dulu. Bagaimana dengan perubahan lampu depan yang baru? Bangun mobil dari bagian Derelict terlebih dahulu. Ingin menukar kaca spion? Lebih baik selesaikan tiga aktivitas Speed ​​Trap dengan peringkat dua bintang terlebih dahulu.

Dapatkan Uang Sebanyak Mungkin

Need for Speed ​​Payback

Catatan ini adalah salah satu bagian dari kesibukan paling sulit dalam Need for Speed ​​Payback. Uang terasa sangat lambat perputarannya dan juga sulit didapat, terutama ketika perlombaan menghasilkan sekitar $ 7.000 tiap kemenangannya.

Tapi uang ini terasa tidak berguna karena Speed Cards dijual lebih mahal mulai dari $ 11.000. Menaikkan level mobil untuk balapan tahap akhir pada akhirnya akan menjadi sebuah tugas yang super rumit. Hal ini karena kamu harus mengulang langkah melalui balapan sebelumnya untuk menghemat tenaga guna menaikkan level mobil.

Tingkatkan Level Mobil

Need for Speed ​​Payback

Karena semua masalah di atas, maka sebenarnya lebih mudah untuk hanya menaikkan level mobil yang kamu beli di awal setiap alur misi ketimbang membeli mobil baru. Meskipun sangat menggoda untuk mengeluarkan semua uang tunai kamu pada tunggangan baru, mobil itu akan selalu berada di level yang lebih rendah ketimbang yang sudah kamu gunakan.

Hal ini pada dasarnya akan membuat kamu kembali ke titik awal dalam permainan leveling. Kamu mungkin tidak berpikir bahwa mobil starter kamu adalah kendaraan yang paling keren, tetapi mobil tersebut adalah pilihan paling siap untuk diajak menang dalam balapan.

Nantikan terus informasi fakta terupdate seputar game, gadget, dunia digital, dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...