legend-banner
10 Tips dan Trik Jadi Impostor di Among Us Biar Jago Fitnah!

10 Tips dan Trik Jadi Impostor di Among Us Biar Jago Fitnah!

Menjadi seorang impostor di game Among Us merupakan sebuah tantangan. Di samping memiliki misi untuk membunuh para crewmates, impostor harus mampu bertahan dari tuduhan pembunuhan. Tugas utama impostor adalah membunuh semua crewmates tanpa ada yang mengetahui.

Jika ada yang melihatnya, kemungkinan besar kamu akan gagal menyelesaikan misi dan kalah. Lantas, bagaimana menjadi impostor yang cerdik agar tidak ketahuan oleh para crewmates? Kamu bisa ikuti trik di bawah ini agar bisa menjadi impostor yang pintar dan mengelabui crewmates.

Baca Juga :

Pura-pura Bantu Crewmates Selesaikan Tugas

Pura-pura Bantu Crewmates Selesaikan Tugas

Trik pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengelabui crewmates adalah dengan pura-pura membantunya menyelesaikan misi. Arahkan crewmates ke tempat yang jauh dari crewmates lain. Jangan sampai ada yang melihatnya. Ketika sudah berada di tempat jauh dari penglihatan crewmates lain, segera habisi. Dengan begini, kamu bisa menyingkirkan para crewmates satu per satu.

Sabotase Tugas

Impostor Sabotase Tugas

Tidak hanya pura-pura membantu crewmates, kalian juga bisa menyabotase tugas mereka. Sebelum dan sesudah melakukan itu, sebaiknya kamu bersembunyi ke dalam ventilasi agar tidak ada crewmates yang lain. Sabotase ini akan merepotkan para crewmates untuk memperbaikinya. Selama itu, ketika ada kesempatan, segera bunuh crewmates yang sedang kerepotan itu.

Bunuh Crewmates di Tempat Sepi

Impostor Bunuh Crewmates di Tempat Sepi

Loading…

Impostor memiliki tugas untuk membunuh crewmates. Namun bukan sembarang membunuh, melainkan harus tanpa sepengetahuan crewmates lain. Jika ada crewmates lain yang melihat pembunuhan dan menjadi saksi, kamu akan kalah.

Carilah tempat yang sepi untuk membunuh crewmates. Kalau bisa, tempat yang jarang atau bahkan tidak pernah dilewati crewmates lain. Ketika ada salah satu crewmates yang melalui tempat itu dan tidak ada yang mengikutinya, kamu bisa menghabisinya saat itu juga.

Baca Juga :

Bunuh Crewmates yang Paling Pintar

Tips berikutnya untuk kamu yang berperan sebagai impostor di Among Us adalah membunuh pemain yang paling pintar. namun hal itu dapat kamu ketahui ketika kamu sudah mengenal dan memahami karakter para pemain. Namun di sisi lain, kamu bisa mengetahui hal itu dengan melihat gerak-geriknya selama permainan.

Ketika ada seorang pemain yang terlihat pintar dan cermat dalam menyelesaikan tugas, segera incar pemain itu untuk dibunuh terlebih dahulu. Hal itu untuk mengurangi risiko ketika terjadi penemuan mayat. Pemain yang pintar biasanya memiliki pemikiran yang matang dalam diskusi.

Bertindak Seperti Ninja

Impostor Among Us Bertindak Seperti Ninja

Ketika kamu menjadi impostor di Among Us, bersikaplah layaknya ninja. Ya, ninja seperti Naruto, Sasuke dan Rock Lee. Bergerak cepat setelah selesai melakukan tugas tanpa ada yang mengetahuinya. Saat kamu ingin melakukan pembunuhan, lakukanlah dengan cepat. Segera setelah selesai membunuh, kamu harus bergerak cepat dan menghilang dari lokasi kejadian. Hal ini untuk menghindari adanya crewmates lain yang melihat keberadaan dirimu.

Jangan Sembarangan Masuk Ventilasi

Salah satu kelebihan impostor adalah dapat masuk ke dalam ventilasi yang ada dalam permainan. Hanya impostor yang dapat melakukan itu, crewmates tidak bisa. Biasanya ventilasi tersebut digunakan sebagai tempat persembunyian impostor. Ketika sudah masuk ke dalam ventilasi, kamu bisa keluar dari ventilasi manapun yang ada dalam permainan. kamu bebas memilih keluar dari jalur mana saja.

Namun jangan keluar masuk sembarangan. Karena hanya impostor yang dapat masuk ke dalam ventilasi, pastikan tidak ada crewmates yang melihatnya. Jika ada crewmates yang melihatmu masuk atau mendekat ke arah ventilasi, maka dia akan curiga kepadamu.

Jaga Jarak dengan Mayat

Jaga Jarak dengan Mayat

Pemain yang berperan sebagai impostor di Among Us tidak hanya satu, tetapi dua. Jika kamu menemukan mayat crewmates dan bukan kamu yang melakukannya, bisa dipastikan bahwa impostor lain yang melakukannya. Jika terjadi hal seperti itu, segera menjauh dari mayat crewmates.

Hal itu penting untuk menghindari kecurigaan para crewmates lain yang bisa saja tiba-tiba datang. Jangan pernah mendekati atau bahkan memasuki ruangan yang ada mayat crewmates. Jaga jarak dan segeralah menjauh. Jika tidak bisa menjauh, masuklah ke dalam ventilasi untuk bersembunyi. Pastikan tidak ada pemain lain ketika kamu akan masuk ke dalam ventilas.

Pandai Berbohong

Impostor Among Us Pandai Berbohong

Meski pada umumnya orang tidak suka berbohong (gak tau kalau kamu), namun ketika kamu berperan sebagai impostor, kamu harus bisa melakukannya. Karena salah satu peran impostor adalah berpura-pura tidak tahu ketika ada pembunuhan.

Saat ada pembunuhan dan salah seorang crewmates menemukan mayat, maka akan ada obrolan di antara para gamer. Obrolan ini untuk menentukan siapa yang menjadi pelaku pembunuhan. Di sini, kamu harus pandai berbohong agar kamu tidak dicurigai sebagai impostor. Gunakan kata dan kalimat apapun yang tidak memojokkan diri sendiri.

Jangan Hanya Diam

Jangan Hanya Diam

Ketika terjadi diskusi untuk menentukan siapa yang melakukan pembunuhan, kamu jangan hanya diam dan mendengarkan. Bersikaplah seperti biasa dan ikut dalam diskusi. Berdiam diri saja justru bisa menimbulkan kecurigaan bagi yang lain.

Kamu bisa mengatakan apapun dan memberikan argumen layaknya seorang yang tidak bersalah. Berikan pendapatmu tentang waktu, lokasi dan proses terjadinya pembunuhan. Dengan begitu, akan meminimalisir kecurigaan pemain lain terhadap kamu yang berperan sebagai impostor.

Provokasi Crew Lain

Impostor Among Us Provokasi Crew Lain

Selain berbohong, ketika sedang terjadi obrolan dan diskusi tentang pembunuh mayat, kamu bisa melakukan provokasi kepada gamer lain. Kamu bisa menuduh pemain lain yang melakukan pembunuhan dan menjadi impostor. Keluarkan kata-kata yang bisa memengaruhi pemain lain. Dengan begitu, kamu bisa terbebas dari tuduhan impostor.

Itulah beberapa tips dan trik yang bisa kamu lakukan ketika berperan sebagai impostor di Among Us. Jadilah penjahat yang pintar dan bisa mengelabui pemain lain. Bagaimana, tertarik untuk mencoba menjadi Impsotor di game Among Us? Dapatkan semua informasi menarik tentang Among Us dan game seru lainnya hanya di Kabar Games yah! Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games sekarang ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...