legend-banner
6 Tips Bermain Reaper Hero Overwatch untuk Pemula

6 Tips Bermain Reaper Hero Overwatch untuk Pemula

Reaper merupakan salah satu karakter pertama yang ditunjukkan oleh Blizzard dalam animasi pendek Overwatch yang pertama. Sejak itu, para pemain telah berbondong-bondong memainkan Reaper untuk membuat damage besar terhadap lawannya. Namun, bagi Anda yang belum tahu bagaimana mengeluarkan potensi karakter ini, maka ada baiknya cari tahu cara terbaik untuk bermain Reaper. Oleh karenanya tips bermain reaper ini tidak boleh Anda lewatkan.

Manfaatkan Hellfire Shotgun

Reaper Hellfire Shotgun

Baca Juga :

Sumber utama damage Reaper adalah Hellfire Shotgun miliknya. Shotgun ini mirip dengan shotgun yang lainnya, yakni mengemas banyak kerusakan dari dekat tapi tidak bagus ketika digunakan jarak jauh. Reaper memiliki delapan tembakan terbelah rata di antara dua shotgun miliknya. Cara terbaik untuk menang dengan Reaper adalah menjaga unsur kejutan. Pemain harus tetap berada dalam bayang-bayang sampai menemukan waktu yang tepat untuk menyerang lawan.

Gunakan Shadow Step

Reaper Shadow Step

Tips berikutnya cara yang benar menggunakan kekuatan Hellfire Shotgun adalah dekatkan Reaper sesuai dengan targetnya. Dia harus masuk ke posisi tembak jarak dekat untuk dapat mendaratkan damage dengan baik perlu menggunakan Shadow Step. Buat lah Reaper mengambil lokasi target yang jaraknya maksimal 35 meter darinya, lalu teleport ke sana. Anda harus memilih lokasi Anda dengan hati-hati karena di manapun Anda berada, teleportasi yang dilakukan akan terlihat oleh tim musuh, membuat Anda menjadi sedikit rentan untuk di gank musuh.

Manfaatkan Wraith Form

Reaper Wraith Form

Jika Anda mengalami masalah setelah menggunakan Shadow Step atau saat permainan sedang berjalan, Reaper memiliki cara mudah untuk keluar dari bahaya. Wraith Form membuat Reaper kebal selama tiga detik. Dengan menggunakan ini, maka akan memungkinkan Anda untuk melarikan diri dari bahaya tanpa musuh dapat menyerang Anda. Kemampuan ini juga harus digunakan dengan benar, meskipun Wraith Form akan mengeluarkan Anda dari bahaya, Anda tidak dapat membatalkannya lebih awal, jadi Anda harus menunggu seluruh durasi kemampuannya.

Loading…

Cara lain yang berguna untuk menggunakan Wraith Form adalah dengan menunda waktu pada sebuah point. Karena Wraith Form membuat Anda kebal, ini adalah alat praktis untuk menghabiskan waktu pada point atau sisa tim Anda untuk sampai, baik ketika menyerang atau bertahan.

Penggunaan Efektif Death Blossom

Reaper Death Blossom

Baca Juga :

Ultimate Reaper adalah Death Blossom. Dengan menggunakan ini, dia menembakkan Hellfire Shotgun miliknya di lingkaran setinggi delapan meter di sekelilingnya. Ultimate ini berlangsung selama tiga detik dan benar-benar bisa meratakan tim musuh yang berdekatan. Penggunaan efektif dari ultimate Reaper membutuhkan semua kemampuan miliknya untuk memasangnya. Gunakan Shadow Step untuk memposisikan diri Anda sehingga Anda bisa mengejutkan tim musuh, gunakan Wraith Form untuk mendekat ke musuh dan atau melarikan diri setelah menggunakan Death Blossom, dan akhirnya gunakan Shotguns Hellfire Anda untuk menghabisi target yang memiliki kesehatan rendah.

Reaper melakukan pekerjaan terbaiknya dengan menggunakan bayang-bayang. Sebagai Reaper, Anda mendapatkan hasil maksimal darinya, saat musuh tidak melihat Anda sampai mereka terlambat menyadarinya. Reaper dapat digunakan pada setiap peta untuk sampai ke garis belakang dan memecah tim musuh agar team mendapatkan keuntungan.

Teman Terbaik Reaper

Ana

Ana Overwatch

Kombo ultimate Ana dan Reaper bisa menjadi sangat menghancurkan dimana tidak ada musuh yang dapat aman dari. Kombinasi ini meskipun di-nerfs, tetap merupakan kombinasi yang kuat untuk memenangkan permainan.

Lucio

Lucio Overwatch

Karena Reaper bekerja paling baik saat berada tepat di samping lawannya, Lucio dapat menyediakan jalan untuk Reaper agar dapat mendekat ke musuh. Lucio juga bisa meningkatkan kecepatan Reaper ke tim musuh sehingga bisa mengeluarkan damage maksimal.

Lawan Terlemah Reaper

Winston

Winston Overwatch

Dari animasi overwatch yang pertama, jelas bahwa persaingan antara Reaper dan Winston semakin dalam. Meskipun mereka ditunjukkan terus bertikai dalam animasi pendek tersebut, tetapi dalam permainan sebenarnya, Reaper memegang keuntungan, dan dapat dengan mudah mengalahkan Winston. Oleh karena, Winston yang berbadan besar dan serangannya jarak dekat, maka ia dapat dengan mudah dikalahkan Reaper dengan beberapa damage dari setiap tembakan Hellfire Shotgun miliknya. Reaper dapat segera menghancurkan  hit point Winston yang rendah saat berkelahi dalam jarak dekat. Arahkan ke kepalanya agar dapat menghabisinya dengan cepat.

Demikian lah tips dan trik terbaru yang datang dari games Xbox One Overwatch tentang cara bermain Reaper. Jangan lupa untuk terus pantau tips, dan trik terbaru dari games Playstation 4 Overwatch lainnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...