legend-banner
9 Tips Main Call of Duty Warzone untuk Pemula Jadi Pro

9 Tips Main Call of Duty Warzone untuk Pemula Jadi Pro

Ada oknum-oknum gamers sombong bilang main Call of Duty Warzone itu gampang. Padahal sebaliknya, pemain pemula seperti Kamu mencari cara untuk menang di Call of Duty Warzone itu tak semudah cocotmu, tips memang banyak tapi praktek susah! Perhatikan saja, sebagai pendatang baru di Battle Royal, Warzone punya banyak aspek yang berbeda dari seri sebelumnya, Black Ops 4.

Ada 2 mode baru yang tersedia di warzone yakni Battle Royal dan Plunder., bisa jadi tambahan inilah yang membuat player tidak terbiasa dan akhirnya kalah. Menang kalah itu wajar namanya saja permainan. Tapi kalau kamu gak pernah menang itu kebangetan. Nah, untuk pemula seperti kalian agar bisa menang, Kabar Games telah menyiapkan tips ampuh cara menaklukan area pertempuran di Call of Duty Warzone.

Baca Juga :

Turun di Tengah Lingkaran Zona

Turun di Tengah Lingkaran Zona

Tips pertama yang bisa kalian lakukan adalah saat kalian ingin mendarat turun, pilih pendaratan di lokasi yang berada tepat di tengah lingkaran, Jangan sampai kalian turun di pinggir lingkaran zona. Apa sebabnya? Karena jika itu kalian lakukan, kalian bisa mempertahankan posisi lebih lama, sekaligus kalian dapat mengintai musuh dari jarak tertentu.

Sebaliknya, kalian akan kesulitan menghadapi musuh yang terus menyerang jika kalian mendarat di pinggir lingkaran zona. Jika kalian sudah terlanjur mendarat disana, segera mendekat ke arah zona untuk menghindari damage yang datang bertubi tubi ke arah Kamu di awal game.

Kumpulkan Armor Plate

Kumpulkan Armor Plate

Kesempatan noob kayak kalian untuk menang menjadi semakin besar jika kalian menggunakan Amor Plate. Dengan Armor Plate kalian bisa meredam damage dari musuh saat terjadi adu tembak. Sayangnya, player hanya akan dibekali dua Armor Plate saja saat pertama kali mendarat. Untuk itu kalian harus mencarinya, bisa dari peti senjata atau dari musuh yang berhasil kalian bunuh. Kalau kalian anak Sultan dengan uang segudang, rasanya tak perlu sibuk mencari, langsung saja beli. Jangan dibikin ribet!

Loading…

Pahami Senjata yang Digunakan

tips menang Call of Duty Warzone

Baca Juga :

Berlanjut ke tips berikutnya yaitu kalian harus memahami senjata yang kalian gunakan. Bagaimana mungkin seorang gamer tidak tahu senjata apa yang digunakan. Ingat! Player yang baik tak akan sembarangan menggunakan senjata. Ada banyak jenis senjata yang tersedia di Call of Duty Warzone dengan kelebihan dan kekurangan nya masing-masing.

Sembari bermain kamu bisa kembali mempelajari cara kerja senjata-senjata tersebut, seperti bagaimana cara mengurangi recoil saat menembak. Kamu juga bisa belajar melalui tutorial dasar yang sudah di sediakan di dalam game. Intinya jangan malas membaca dan praktek!

Kumpulkan Banyak Uang

Kumpulkan banyak uang

Tidak di kehidupan nyata, tidak di dunia maya, semua butuh uang. Yup, untuk bisa bertahan hidup kalian harus mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Uang ini bisa kalian dapatkan di berbagai lokasi yang kalian temui, terkadang uang juga ada di dalam peti senjata. Nantinya uang-uang ini bisa kalian pakai untuk membeli item seperti Armor Plate, Kill-streaks dan Self-Revive Kits. Item-item juga lainnya bisa kalian beli di Buy Stations.

Tips dari Kabar Games, saat membeli item belilah sesegera mungkin, jangan terlalu lama. Karena saat kalian tengah mengunjungi Buy Stations Call of Duty Warzone, karakter kalian akan berdiam diri sehingga riskan untuk dibunuh musuh, gimana cara nya mau menang kalau di awal sudah mati duluan. Kamu juga bisa memakai uang itu untuk menghidupkan teman yang sudah mati. Uang adalah segalanya, nyawa bisa di beli Boss.

Bangun Team yang Solid

Bangun Team yang Solid

Untuk menjadi pro player tak hanya butuh skill individu, tapi juga peran orang lain dalam bentuk sebuah team (noob gak akan ngerti hal beginian). Dengan kerjasama tim yang kompak kalian akan lebih mudah memenangkan pertempuran. Kalian bisa mencari uang bersama-sama lalu saling berbagi ke rekan satu team jika mereka membutuhkan uang untuk membeli sesuatu. Selain itu kamu juga bisa berbagi item ke sesama rekan dengan cara menekan TAB pada PC atau tombol D pada Konsol.

Cari Tempat yang Tinggi

Cari Tempat yang Tinggi

Dalam film Star Wars Episode III ada moment menarik saat Obi-wan melompat sambil berkata “I have the high ground!”. Yap, ketinggian! Berada di bukit atau diatap gedung tertinggi saat berperang adalah sebuah keuntungan. Sebelum berhadapan dengan musuh carilah gedung tertinggi. Dari sini kalian bisa memantau pergerakan musuh sebelum membunuhnya dari jarak jauh. Musuh juga akan kesulitan jika ingin mendaratkaan tembakan.

Manfaatkan Lokasi Gulag

tips menang Call of Duty Warzone

Salah satu fitur unik yang ada di Call of Duty Warzone yang bisa kalian manfaatkan adalah Gulag. Gulag menjadi salah satu lokasi penting untuk bertahan. Pasalnya bagi kalian yang sudah mati, gulag akan memberi kalian kesempatan untuk dapat hidup lagi. Asalkan kalian bisa selamat dari pertempuran yang ada di dalamnya.

Saat melakukan duel di dalam gulag kalian akan diberikan senjata secara acak. Siapa yang menang itulah yang hidup kembali. Tak selamanya buruk, kalian yang sering mati bisa memanfaatkan gulag untuk tempat berlatih head to head dengan lawan.

Jangan Terpaku Mengambil Item Musuh

tips menang Call of Duty Warzone

Barang gratis itu emang paling enak. Tapi jangan sampai barang gratisan ini justru jadi bumerang buat kalian. Saat kalian berhasil membunuh musuh, jangan tergoda untuk mengambil item yang dimiliki. Kalaupun harus, lakukan secepat mungkin. Pasalnya, saat ingin mengambil item biasanya player akan menghabiskan banyak waktu. Sialnya, ada sekitar 150 pemain yang berkumpul dalam satu arena tersebut. Artinya ada sekitar 147 musuh yang siap membantai kalian kapan saja.

Cari Tempat Berlindung dari Killstreaks

tips menang Call of Duty Warzone

Dalam peperangan tak ada tempat yang benar-benar aman, gedung tertinggi sekalipun. Meski kalian bisa memantu dan menembak musuh dari ketingggian tapi berada di gedung tinggi tak selamanya aman. Pasalnya, ada beberapa senjata yang mampu menjangkau kalian di ketinggian seperti Precision Airstrike dan Cluster Strikes.

Untuk mengantisipasi nya kalian bisa gunakan peringataan audio yang muncul di mini map. Saat peringatan itu datang, segera cari perlindungan sebelum Precision Airstrike dan Cluster Strikes benar-benar menghancurkanmu.

Itulah tadi tips ampuh cara untuk menang bagi pemula di game Call of Duty Warzone yang bisa kalian coba, agar kedepannya Kamu bisa menjadi Pro Player. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan anime hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...