10 Tips Bermain Tank Warfare Tunisia 1943

10 Tips Bermain Tank Warfare Tunisia 1943

Steam memiliki banyak stok game dengan pelbagai macam genre di dalamnya. Tidak terkecuali game bergenre simulasi peperangan. Salah satu game yang patut direkomendasikan dari genre tersebut adalah Tank Warfare Tunisia 1943, selain War Wings untuk Games Mobile. Games Steam ini mengambil latar tempat di Tunisia pada tahun 1943 saat Jerman menyerang pihak sekutu di negara Afrika tersebut. Game ini bisa sulit untuk dimainkan, tetapi bisa juga tidak. Untuk mempermudah para pemula dalam memainkan game ini, Kabar Games berbagi tips bermain Tank Warfare Tunisia 1943.

Tetap Nyalakan Radio Komunikasi

Radio Komunikasi

Sangat penting untuk tetap menyalakan radio setiap saat. Tindakan ini akan membantu para pemain dalam mengelola pasukan agar terus tetap terkontrol. Selain itu, radio yang terus menyala dapat membuat penyerangan lebih cepat dilakukan ketika musuh terdeteksi.

Baca Juga :

Manfaatkan Selubung Asap

Perlindungan-Asap

Gunakan selubung asap ketika menyerang unit musuh. Dengan menerapkan taktik ini, maka dapat mengurangi tingkat akurasi serangan musuh. Akurasi serangan musuh yang turun membuat tingkat hidup pasukanmu akan menjadi lebih tinggi.

Taktik Manuver Defilade

Manuver-Defilade

Pastikan unit lemahmu dalam maneuver defilade. Ini merupakan taktik militer yang memanfaatkan posisi dari unit yang lebih kuat untuk melindungi unit yang lebih lemah. Contohnya, tank yang melindungi unit infantri. Dalam manuver defilade, unit yang lebih lemah diperbolehkan berlindung di belakang unit yang lebih kuat. Dengan cara ini unit lebih lemah dapat maju lebih jauh, kabur, serta bertahan sambil mengatasi unit musuh.

Perlindungan Menggunakan Kendaraan

Kendaraan-Sebagai-Pelindung

Selalu prioritaskan keselamatan infantri Anda ketika menyerang musuh. Salah satu caranya adalah dengan memobilisasi unit ini ke belakang kendaraan. Tingkat kematian infantry akan berkurang dengan cara ini.

Baca Juga :

Sinyal Api Siang dan Malam

Sinyal-Api-Siang-atau-Malam

Kemenangan pertempuran dapat ditingkatkan dengan mengindikasi arah musuh berasal. Musuh dapat diindikasi dengan cara menggunakan sinyal api siang atau pun malam. Namun, pergunakan dengan bijak.

Nyalakan Lampu Kendaraan di Saat Yang Tepat

Pertempuran-Malam-Hari-di-Jalan

Kendaraan dan tank dapat bergerak dengan cepat pada malam hari dengan cara menyalakan lampu kendaraan. Namun, penggunaan lampu ini membawa keuntungan bagi tim observasi musuh, sehingga mereka dapat memetakan posisi pasukanmu. Jadi, nyalakan lampu pada saat yang tepat saja.

Tetap di Jalan Aspal

Konvoi-di-Jalan

Membawa pasukan Anda tetap berada di jalan aspal adalah penting. Dengan melakukan tindakan ini, maka dapat memperkecil potensi kendaraan akan terhambat akibat daerah berbatu dan juga berlumpur. Selain itu, infantri Anda juga akan lebih mudah dalam berjalan sehingga tingkat kelelahan mereka akan berkurang.

Proteksi Senjata Anti Tank

Unit-Infantri

Senjata anti-tank sangat penting untuk digunakan dalam bertahan ketika tank musuh menyerang. Lindungi senjata ini agar pasukanmu kuat dalam bertahan. Melindunginya dapat menggunakan pasukan infantri.

Manfaatkan Gerakan Terselubung

Gerakan-Terselubung

Pastikan lakukan gerakan terselubung ketika memposisikan ulang pasukan Anda. Penggunaan mode tersembunyi menjadikan unit Anda dapat bergerak masuk ke pertahanan musuh atau mundur dari pertahanan musuh tanpa diketahui.

Perbaiki Kendaraan Rusak

Kendaraan-Rusak

Temukan kendaraan perang yang rusak di daerah Anda. Kendaraan tersebut dapat diperbaiki untuk kemudian digunakan dalam peperangan. Perbaiki, pergunakan kembali, ulang siklusnya.

Tank Warfare Tunisia 1943 Gameplay Trailer Final

Itulah artikel tentang tips bermain Tank Warfare Tunisia 1943. Anda belum punya game-nya? Download game Tank Warfare Tunisia 1943 disini ya! Jangan lupa juga, nantikan terus artikel games terbaru lainnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman: