10 Tips Bermain Game Battle Bay

10 Tips Bermain Game Battle Bay

Pada awal Mei 2017, developer game Angry Birds yang bernama Rovio merilis games mobile terbaru mereka yang diberi nama Battle Bay. Tema games Play Store ini adalah pertempuran di air. Games Apple Store yang satu ini memiliki grafik yang amat baik dengan gameplay yang menarik. Sebelum Kabar Games membahas tips bermain Battle Bay, terlebih dahulu mari kita simak official trailernya!

Baca Juga :


Bagi yang penasaran dan belum download games ini, bisa langsung unduh game-nya di Google Play Store atau iTunes. Nah setelah mengunduh dan sebelum memainkannya, ada baiknya melihat tips bermain dari Kabar Games tentang Battle Bay, simak ya! Inilah 10 tips bermain Battle Bay bagi pemula.

Manfaatkan Ombak

Ombak-Battle-Bay

Anda harus memanfaatkan ombak yang ada di game sebaik mungkin karena ombak adalah teman Anda. Ketika Anda melihat ombak besar datang dan musuh terlihat, maka Anda dapat memanfaatkan ombak untuk berlindung dan melancarkan serangan.

Gunakan Auto Aim

Sasaran-Otomatis-Battle-Bay

Dalam Battle Bay terdapat fitur auto aim. Fitur ini amat berguna dan juga efektif. Namun, gunakan fitur ini pada jarak dekat saja. Untuk jarak jauh, tetap gunakan kontrol manual untuk serangan yang baik. Memang susah menggerakkan secara manual, tetapi latihan akan membuat Anda menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga :

Trik Cooldown senjata

Trik-Durasi-Senjata-Battle-Bay

Menembakkan senjata Anda akan memicu cooldown pada semua senjata yang dimiliki. Namun, tidak semua cooldown senjata terjadi pada waktu yang bersamaan. Anda dapat memanfaatkan perbedaan cooldown untuk menembakkan senjata lebih dari satu.

Manfaatkan Koleksi Crates Gratis

Koleksi-Crates-Gratis-Battle-Bay

Anda harus manfaatkan fitur notifikasi seoptimal mungkin. Salah satu caranya adalah dengan mencentang kolom Free Crate Available. Dengan cara ini, Anda akan berpotensi mendapatkan jumlah maksimal crates gratis yang bisa didapatkan setiap harinya.

Kostumisasi Head Up Display

Kostumisasi-Display-Battle-Bay

Sebenarnya ini masalah preferensi saja. Namun, setting-an default Head Up Display bisa jadi berpotensi membuat Anda bermain tidak optimal. Anda dapat mengkostum-nya dengan cara men-drag, men-drop, dan juga merubah ukuran tampilan kontrol pada layar melalui menu.

Gunakan Perlindungan Jasad

Musuh-Mati-Battle-Bay

Teman atau musuh yang mati dapat dijadikan tameng daging ketika Anda membutuhkan tambahan perlindungan .  Strategi ini amat berguna untuk berlindung dan menembakkan senjata panah.

Cek Penghargaan Battle Bay

Penghargaan-Battle-Bay

Selalu cek daftar penghargaan Battle Bay. Dengan melakukan cek, maka Anda dapat memaksimalkan permainan Anda karena ketika menyelesaikan tugas yang diberikan para pemain akan mendapatkan hadiah yang berguna dalam permainan. Segera cek saja, karena beberapa tugas yang diberikan ada yang sangat mudah, seperti menghubungkan akun Facebook dengan Battle bay atau bergabung dengan guild.

Cek Tabulasi Misi

Tabulasi-Misi-Battle-Bay

Jangan lupa untuk selalu mengecek tabulasi misi. Cari tantangan berdasarkan waktu karena menawarkan hadiah. Anda bisa mengaktifkan notifikasi untuk ini agar selalu update.

Selalu Tingkatkan Item

Item-Ditingkatkan-Battle-Bay

Selalu tingkatkan item Anda karena dengan cara ini kekuatan Anda akan meningkat. Pastikan untuk meningkatkan hasil damage Anda atau kecepatan untuk mengoptimalkan kemampuan kapal Anda.

Manfaatkan Bonus Pertarungan Harian

Bonus-Pertempuran-Harian-Battle-Bay

Tips bermain Battle Bay terakhir berkaitan dengan bonus pertarungan harian. Bonus pertarungan harian menawarkan sejumlah hadiah. Cukup dengan bermain beberapa pertandingan setiap harinya, maka Anda akan mendapatkan hadiah. Hadiah dapat diambil 3 kali sehari. Kekalahan dan kemenangan dalam pertandingan tidak mempengaruhi hadiah yang didapat.

Bagikan untuk teman: