legend-banner
7 Tips Ampuh Kalahkan Musuh di Might & Magic: Era of Chaos

7 Tips Ampuh Kalahkan Musuh di Might & Magic: Era of Chaos

Bagi para pemain Might And Magic : Era Of Chaos, bintang tiga adalah prioritas. Mereka akan melakukan berbagai cara demi menyelesaikan stage dengan baik. Berjenis game strategi, maka poin penting yang harus dilakukan para pemain adalah meramu sumber daya yang dimiliki.

Apalagi jika sumber daya yang tersedia sangat terbatas. Tentu saja ini membuat para pemain berfikir keras bagaimana caranya meramu sumber daya yang ada tersebut dengan baik. Nah, buat kalian yang masih binggung harus berbuat apa untuk mendapatkan bintang tiga sekaligus melibas musuh, Yuk simak tips ampuh kalahkan musuh dalam “Might And Magic : Era Of Chaos” di bawah ini.

Baca Juga :

Jangan Lewatkan Tutorial

Jangan Lewatkan Tutorial Might & Magic: Era of Chaos

Sama halnya saat kalian memainkan game lain, saat baru mulai kalian pasti akan disuguhkan dengan tutorial. Meski dimaksudkan sebagai pedoman sebelum kalian memulai permainan. Sayangnya, banyak pemain yang menganggap sepele tutorial dan melewatkannya begitu saja.

Padahal, tutorial sangatlah penting. Dalam tutorial kalian akan dijelaskan tentang bagaimana  mekanisme dari game tersebut. Bahkan, jika kalian jeli, kalian berkesempatan untuk meraih hadiah di permulaan game.

Nantinya hadiah yang kalian dapatkan bisa kalian gunakan untuk melakukan upgrade unit. Oleh karena itu, pastikan lagi bahwa kalian sudah mengikuti tutorial dengan baik sebelum memulai permainan.

Analisa Formasi Musuh

Analisa Formasi Musuh

Loading…

Apabila kalian sudah khatam terhadap tutorial yang diberikan, langkah selanjutnya adalah mulai melawan musuh. Namun sebelum itu kalian perlu menganalisa formasi musuh. Tentukan bagaimana penempatan dari unit mereka.

Perhatikan juga apakah terdapat benteng yang bisa kalian terobos dengan Charge Unit. Saat bermain Might And Magic : Era Of Chaos, kalian harus benar-benar teliti, terutama dalam memastikan apakah defense unit berada di tempat yang tepat. Alasannya karena defense unit sangat bermanfaat untuk kalian jadikan pelindung serangan.

Baca Juga :

Sedikit informasi, bahwasanya setiap unit memiliki bintang sebanyak 6 buah. Agar tidak bingung, berikut penjelasan beberapa unit yang ada:

  • Offensive: Unit jenis ini bermanfaat untuk mengurangi Armor sesuai dengan presentase yang sudah tersedia. Untuk efek yang dihasilkan berlaku kelipatan. Jenis unit Offensive meliputi Pikeman, Angel, Bone Dragon, Goblin dan masih banyak lagi.
  • Defense: Unit ini bermanfaat untuk mengurangi damage yang tinggi. Selain itu juga defense juga dibekali dengan stamina yang tinggi. Unit jenis ini antara lain Swordsman, Paladin, Black Dragon dan masih banyak lagi
  • Charging: unit yang satu ini memberikan efek damage yang sakit. Bahkan jika dibandingkan dengan yang lainnya, maka unit ini masih tidak terkalahkan. Jenisnya antara lain Cavalier, Unicorn, Harpy, Manticore dan lainnya.
  • Ranged: unit yang bisa dibilang sangat unik, karena semakin jauh ranged unit maka semakin ngeri damage nya. Jenisnya antara lain Marksman, Medusa, Orc dll.
  • Caster: unit ini adalah satu-satunya yang memiliki kekuasaan terhadap magic. Tidak hanya itu, unit ini juga memiliki Magic Resistance yang tinggi. Jenisnya adalah Monk, Firebird, Druid dll.

Upgrade Unit

Upgrade Unit Might & Magic: Era of Chaos

Salah satu yang berpengaruh pada kemenangan game ini adalah Unit. Maka dari itu jika kalian ingin menguasai pertandingan hingga keluar sebagai pemenang, sudah sepatutnya kalian meng-upgrade ke unit yang ada. Caranya dengan mengumpulkan sumber daya yang ada dari hasil Dungeon.

Cara lain yang bisa klaian coba adalah dengan menaikkan level unit, dengan begitu maka status dasar unit akan naik. Dengan naiknya status dasar unit, maka musuh tidak akan mudah mengalahkan kalian. Untuk mencapai level paling atas dari unit, maka sebaiknya gunakan Level Up Potion. Setelah itu buka skillnya.

Kumpulkan Fragment

Kumpulkan Fragment

Sebagaiman diketahui, mengumpulkan Fragment bukanlah perkara mudah, meski begitu bukan berarti tidak bisa. Salah satu cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Fragment adalah dengan berburu dari stage tertentu. Kalian juga bisa menemukan Fragment dari Gacha dengan melihat ke bagian Altar.

Gunakan Combo

Gunakan Combo Might & Magic: Era of Chaos

Sama seperti ML, untuk bisa mengalahkan musuh dibutuhkan Kombinasi. Pada Might & Magic: Era of Chaos ada 16 Hero yang bisa kalian gunakan untuk membuat kombinasi dari skill-skill khusus yang dimiliki setiap hero tersebut. Seperti skill debuff ke musuh, buff ke unit sendiri, sampai melontarkan serangan magic yang sangat kuat ke musuh. Nah, gunakanlah kombinasi yang sudah kalian buat untuk untuk melengkapi kemampuan unit yang kalian miliki.

Kumpulkan Bahan Sampai Cukup

Kumpulkan Bahan Sampai Cukup

Might & Magic: Era of Chaos menyediakan banyak mode diantaranya Dwarven Treasury, Crypt, dan Dragon Utopia. Manfaatkanlah mode-mode tersebut untuk berburu bahan seperti seperti gold dan EXP Potion hingga cukupi kebutuhan kalian. Tak hanya itu, bahkan jika kalian sukses menakhlukan mode tersebut kalian akan mendapatkan banyak keuntungan.

Jalani Quest

Jalani Quest Might & Magic: Era of Chaos

Terakhir, tips mengalahkan musuh dalam Might & Magic: Era of Chaos yang bisa kalian terapkan adalah dengan menjalani Quest. Quest sendiri bisa kalian jalani secara Daily maupun secara bertahap. Sebenarnya apa sih keuntungan menjalani Quest? Perlu kalian ketahui, dengan menjalani Quest selain kalian berkesempatan untuk mendapatkan bahan-bahan yang kalian butuhkan. EXP dari karakter dan Unit kalian secara otomatis akan terppenuhi.

Nah, itu dia beberapa tips untuk mengalahkan musuh dalam game Might & Magic: Era of Chaos. Dengan menerapkan tips diatas, maka kemenangan tidak akan jauh dari kalian. Kamu bisa mendapatkan semua informasi menarik tentang game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kru KaGe tunggu komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...