sukistreet
7 Class COD Mobile (CODM) & Jawaban Mana yang Terbaik

7 Class COD Mobile (CODM) & Jawaban Mana yang Terbaik

Keberhasilan kamu dalam mode Battle Royale di Call of Duty Mobile (CODM) akan sangat bergantung pada tipe Class yang kamu pilih untuk karakter kamu. Dan untuk mempermudah kamu membuat pilihan terbaik, Kabar Games akan memaparkan jenis – jenis tipe class game COD Mobile terbaik untuk pertandingan Battle Royale.

Saat ini ada 6 tipe Class yang tersedia dalam game COD Mobile, di mana ada satu lagi yang “coming soon”. Jadi kemungkinan besar, itu adalah Class yang akan dirilis dalam update besar berikutnya untuk game CODM ini.

Baca Juga :

Karena mode permainan Battle Royale di Call of Duty Mobile (CODM) tidak memberi kamu kesempatan untuk memilih perk atau Operator Skill (dan bahkan senjata), tipe Class yang kamu pilih bisa jadi sangat penting, karena itu adalah satu-satunya hal yang akan membuat kamu agak unik dan memberi kamu keuntungan (atau tidak) selama pertandingan itu sendiri.

Kabar Games mengatakan “agak unik” karena dengan hanya 6 kelas untuk dipilih dan 100 pemain yang bertarung untuk menang dalam mode Battle Royale, akan ada lebih banyak yang tak terhindarkan dengan Class yang sama, tetapi jika kamu memilih dengan benar, kamu setidaknya tak akan kesulitan, dan memiliki keunggulan dibandingkan yang lain.

Dengan mempertimbangkan hal-hal yang telah disebutkan di atas, dan sebelum memutuskan mana tipe class COD Mobile (CODM) terbaik yang akan Kamu gunakan, mari kita lihat semua Class yang ada dalam game Call of Duty Mobile ini dan apa yang membuatnya unik di tahun 2019 ini.

Class Medic

Class Medic, seperti yang mungkin kamu bayangkan, berorientasi pada support dan jelas merupakan pilihan yang lebih baik ketika bermain game Call of Duty Mobile dalam team dan bukan bermain solo. Untuk bermain solo, medic sebenarnya sangat tidak berguna menurut Kabar Games.

Medic mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk penyembuhan dan membawa kembali rekan satu team yang gugur sebanyak 25 persen. Sangat berguna jika kamu bertugas tidak menjadi bagian dari pertempuran itu sendiri, dan lebih pada upaya untuk menghidupkan kembali rekan seteam kamu.

Loading…

Class Medic di COD Mobile (CODM) memiliki sebuah keterampilan yang unik yang disebut dengan Medical Station: Sebuah drone yang menyembuhkan kamu dan sekutu secara terus menerus selama kamu berada di areanya.

Meskipun Kabar Games tidak akan menyangkal fakta bahwa medic sangat berguna dalam team jika dimainkan dengan benar, namun medic pasti menjadi salah satu jenis karakter yang paling tidak seru yang dapat kamu mainkan, dan dengan begitu banyak item penyembuhan yang tersedia dalam game ini, keterampilan ini tampak tidak terlalu berani.

Baca Juga :

Class Scout

Class Scout sangat bagus untuk mengetahui jejak musuh di dekatmu dan membuat kamu lebih mudah untuk memburu mereka. Class ini berfungsi baik untuk pemain soliter dan juga dalam team, karena memiliki pelacak aktif, yang berarti bahwa itu benar-benar akan menunjukkan kepada kamu di layar jejak langkah kaki lawan kamu.

Scout juga memiliki keterampilan aktif yang berguna, Sensor Dart, yang memungkinkan kamu untuk melihat posisi karakter musuh di minimap. Class ini menjadi sedikit lebih berguna di pertandingan akhir daripada selama pertandingan awal, tapi tetap saja itu keuntungan besar yang bisa kamu miliki dalam pertempuran.

Class Clown

Mungkin ini adalah kelas yang paling seru dari semuanya, sesekali Kamu harus memilih Class Clown di game Call of Duty Mobile (CODM) dan memainkannya beberapa kali, bahkan jika kamu adalah tipe pemain yang lebih strategis dan langsung. Kamu benar-benar membutuhkan sesuatu yang aneh dalam game ini (tetapi mungkin tidak selalu).

Class Clown dapat meluncurkan Bom Mainan, robot kecil yang memanggil sekelompok zombie yang akan mulai menyerang musuh-musuh terdekat. Ini memberi kamu keuntungan besar dalam pertempuran, tetapi hanya jika kamu tahu persis di mana musuh kamu sebenarnya!

Selain itu, Class ini memiliki Anti-zombie yang mengurangi jarak kesadaran zombie hingga 15 meter. Sebenarnya tidak yakin berapa jarak regulernya, jujur saja, jadi Kabar Games tidak bisa mengatakan betapa bergunanya ini. Tapi untuk Bom Mainan, itulah sebabnya kamu bermain Class Clown!

Class Ninja

Ninja adalah Class yang sangat baik di game COD Mobile (CODM), yang memungkinkan kamu untuk dengan mudah menyelinap ke lawan kamu untuk mengalahkan mereka, dan bahkan menjangkau tempat-tempat yang tidak bisa dilakukan oleh pemain lain.

Berkat Dead Silence yang aktif, kamu akan menghasilkan lebih sedikit suara saat bergerak. Jadi, jika kamu cukup berhati-hati, kamu akan dapat mengejutkan musuh kamu di sebagian besar kesempatan dan membunuh mereka tanpa mereka sadari.

Skill yang aktif adalah Grapple Hook: Kamu dapat menembak grapple hook ini hampir di mana saja dan ditarik ke tempat kamu meluncurkannya. Ini memberi kamu kesempatan untuk mencapai tempat-tempat tinggi atau tempat lain yang tidak mudah dicapai oleh pemain lain. Ini bisa menjadi keuntungan besar jika kamu memiliki senjata jarak jauh yang tepat!

Class Defender

Kabar Games akan mempertimbangkan Class Defender sebagai kelas tipe tank dan sesuatu yang membawa game Call of duty (COD) Mobile selangkah lebih dekat ke game Fortnite. Hal ini disebabkan Class Defender dapat membangun Transform Shield, yang dapat dibangun untuk memberikan perlindungan selama pertempuran (tetapi juga menarik perhatian musuh lain).

Class Defender juga memiliki kulit yang kuat, menerima kerusakan 20 persen lebih sedikit dari semua sumber kecuali tembakan. Ini berguna dalam beberapa situasi, tetapi kalau dipikir-pikir lagi, tembakan akan memberi kamu sebagian besar kerusakan, jadi itu tidak semengesankan seperti kedengarannya pertama kali.

Class Mechanic

Kabar Games menganggap kelas ini yang paling tidak seru untuk dimainkan, bahkan lebih tidak seru dari class medic, dan Kabar Games hanya mencobanya beberapa kali sebelum memutuskan bahwa ini benar-benar membosankan. Mechanic dapat meluncurkan Drone EMP yang terus-menerus mengganggu musuh, tetapi sejujurnya, Kabar Games tidak benar-benar tahu apa artinya itu karena tidak pernah menghadapi kelas Mechanic yang mengaktifkan ini untuk melawan Kabar Games.

Selain itu, Mechanic memiliki Engineer yang memberi pandangan yang diperbesar, yang membuat kendaraan, perangkap musuh, dan peralatan dapat terlihat dari jarak jauh. Mungkin ini sedikit lebih berguna dalam pertarungan team, tetapi masih bukan sesuatu yang membuat Kabar Games ingin bermain Class Mechanic dalam waktu dekat di game CODM.

Class Airborne (soon)

Meskipun Class Airborne ini belum tersedia di dalam game COD Mobile, namun Kabar Games memiliki informasi tentang active skill dan perk-nya, yang bisa dibilang sangat menarik. Misalnya, kelas Airborne memberi kamu Ejection Device, yang tampaknya berfungsi sebagai ketapel yang meluncurkan tim kamu ke udara dan berputar pada sayap untuk meluncur.

Kabar Games tidak benar-benar tahu bagaimana ini bisa berguna dalam pertempuran, karena itu jelas membuat kamu terlihat di sebagian besar peta dan tidak memberi kamu keuntungan apa pun (mungkin kecuali untuk keuntungan dengan cepat melarikan diri dari pertempuran jika terlalu sulit).

Selain itu, kamu mendapatkan perk Lightweight yang membuat kamu “menjadi lebih ringan” saat menggunakan setelan sayap. Apakah ini berarti kamu bisa terbang atau tidak? Sejauh ini, itu masih menjadi pertanyaan, tetapi Class Airborne ini pasti menarik dan Kabar Games tidak sabar untuk melihatnya diluncurkan dalam game Call of Duty Mobile (CODM). Sebagai penutup, dengan mengingat hal-hal yang telah Kabar Games sebutkan di atas, mari kita jawab pertanyaan yang terpenting:

Manakah Tipe Class COD Mobile (CODM) Terbaik?

Class Call of duty COD Mobile (CODM) di 2019

Sejauh ini pilihan Class terbaik Kabar Games di COD Mobile, untuk semua alasan yang telah Kabar Games jabarkan dalam uraian di atas adalah Class Ninja. Kabar Games menganggap ini kelas yang sempurna dan bahkan sedikit terlalu kuat saat ini berkat kombinasi stealth (diam-diam) yang didapatnya (sungguh, lawan kamu tidak akan mendengarmu datang!) dan Grapple Hook yang dapat membawa kamu ke beberapa tempat hebat untuk melawan musuh.

Tentu, Grapple Hook mendorong kamu untuk tetap diam di satu tempat, dimana hal ini merupakan sesuatu yang tidak Kabar Games sukai, tetapi kenyataannya adalah kamu mendapatkan keuntungan ekstra dan jauh lebih mudah untuk memenangkan pertandingan dan menjadi yang terakhir bertahan jika kamu memilih Class Ninja. Pilihan terbaik kedua Kabar Games, untuk menambah keseruan, adalah Class Clown. Sungguh, jika kamu merasa sedih, Class clown di game COD Mobile akan membuat harimu menyenangkan.

Nah itulah tadi pilihan tipe Class di Game COD Mobile (CODM) terbaik yang wajib Kamu tahu di tahun 2019 ini. Apa pendapat kamu? Apakah kamu setuju bahwa Ninja adalah Class terbaik di Call of Duty Mobile, atau kamu memiliki favorit yang berbeda? Beri tahu Kabar Games di kolom komentar yah! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate tentang game dan gadget kesayanganmu hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...