Tim CSGO Paling Dominan pada Tahun 2017

Tim CSGO Paling Dominan pada Tahun 2017

Tahun 2017 merupakan tahun yang konsisten mempertontonkan pertarungan para tim besar dari games Steam CSGO di pertandingan kompetitif. Namun, diantara tim besar tersebut, tentunya ada beberapa tim CSGO paling dominan pada tahun 2017. Ini dia daftar tim CSGO paling dominan pada tahun 2017!

Tim CSGO Paling Dominan pada Tahun 2017

FaZe Clan

Baca Juga :

FaZe Clan

FaZe Clan terdiri atas Fabien “kioShima” Fiey, Håvard “rain” Nygaard, Finn “karrigan” Andersen, Ladislav “GuardiaN” Kovács, Nikola “NiKo” Kova ?, Olof “olofmeister” Kajbjer, dan Aleksi “allu” Jalli. Tahun 2017 amat penting bagi FaZe di CSGO. Permainan terbaik tim ini datang dari komando karrigan yang brilian di bawah dua formasi yang dibuat terpisah.

Sebagai pemimpin FaZe, karrigan tidak puas dengan hanya memperoleh satu gelar juara dari tiga grand final bersama dengan allu dan kioShiMa. Akhirnya, FaZe memanfaatkan pemain bebas GuardiaN dan olofmeister. Dominasi FaZe pada tahun 2017 datang setelahnya.

Baca Juga :

FaZe bangkit untuk menonjol berkat kemampuan luar biasa mereka. Tim ini, akhirnya memenangkan kejuaraan ESL One New York dan juga ELEAGUE CS: GO Premier. Meskipun sudah meraih banyak gelar bergengsi, tetapi, tim ini masih bisa berkembang lagi menjadi lebih baik.

G2 Esports

G2 Esports

G2 Esports terdiri atas Nathan “NBK” Schmitt, Richard “shox” Papillon, Dan “apex” Madesclaire, Kenny “kennyS” Schrub, dan Alexandre “bodyy” Pianaro. Sejak pembentukan tim pada bulan Februari, lineup Prancis ini memiliki permainan yang cukup baik.

Dengan shox membimbing kennyS dan apEX yang membuatnya mempertontonkan kemampuan luar biasa, tim G2 membuktikan bahwa mereka merupakan sebuah kekuatan yang harus diperhitungkan. Terutama karena kemenangan mereka atas North pada di Final turnamen internasional ESL Pro League Season Five dan SK pada DreamHack Masters Malmö.

Terlepas dari keberhasilan mereka, tim ini punya catatan buruk pada tahun 2017, yakni  saat-saat tim ini harus berjuang dengan ketidakkonsistenan ketika melawan tim yang lebih baik dalam tahap pembukaan turnamen CSGO.

Astralis

Astralis

Astralis terdiri atas Peter “dupreeh” Rothmann, Lukas “gla1ve” Rossander, Markus “Kjaerbye” Kjærbye, Nicolai “dev1ce” Reedtz, dan Andreas “Xyp9x” Højsleth. Tahun 2017 ini merupakan tahun yang sangat penting bagi Astralis. Alasannya karena barisan pemain Denmark ini, akhirnya mampu mematahkan kutukan semifinal mereka pada turnamen internasional ELEAGUE Major: Atlanta dan juga IEM Katowice yang diselenggarakan di awal tahun.

Kemampuan Gla1ve sangat membantu tim Astralis meraih 11 tempat di playoff dari 13 turnamen CSGO offline yang mereka ikuti. Namun, pengalaman membuat perbedaan terbesar pada playoff awal mereka di akhir tahun.

Gambit Esports

Gambit Esports

Tim Gambit Esports pada tahun 2017 terdiri atas Abay “HObbit” Khassenov, Daniil “Zeus” Teslenko, Rustem “mou” Telepov, Dauren “AdreN” Kystaubayev, dan Mikhail “Dosia” Stolyarov. Performa Gambit belum baik dalam beberapa tahun terakhir, tetapi permainan mereka dapat memikat ketika itu penting. Puncak dari performa tim Gambit Esports ini adalah Major PGL: Krakow yang diselenggarakan pada bulan Juli.

Tim ini berhasil mengalahkan juara bertahan Astralis di peta terbaik mereka. Bahkan setelah kehilangan  Zeus setelah kemenangan mereka di Krakow Major, tim yang anggotanya mayoritas berasal dari Kazakhstan ini mampu mempertahankan bentuk permainan mereka yang cukup bagus pada paruh kedua tahun ini, terutama ketika tim ini berlaga pada DreamHack Masters Malmö dalam rangka mendapatkan posisi di peringkat tahunan tahun 2017 ini.

SK Gaming

SK Gaming

SK Gaming terdiri atas Marcelo “coldzera” David, Gabriel “FalleN” Toledo, Epitácio “TACO” de Melo, Fernando “fer” Alvarenga, João “felps” Vasconcellos, dan Ricardo “boltz” Prass. FalleN dan kawan-kawan telah secara konsisten menjadi tim yang paling dominan dalam games FPS CS: GO pada tahun 2017 ini. Mereka memenangkan delapan kejuaraan offline: IEM Sydney, cs_summit, Final ECS Season Three, DreamHack Summer, EPICENTER, ESL One Cologne, BLAST Pro Series, dan juga Final Pro ESL Season Six.

Tim ini berpusat pada permainan Coldzera, yang memiliki skill fragging dan clutch individual yang tak tertandingi di tingkat internasional. Oleh karena dirinya, SK telah menjadi sebuah tim yang diibaratkan sebagai teka-teki dengan kode yang tampaknya tidak dapat dipecahkan. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka spesial.

Bagikan untuk teman: