The Well Virtual Reality Sudah Dirilis

The Well Virtual Reality Sudah Dirilis

Setelah sekitar 15 menit menjelajahi dunia virtual reality terbaru dari Turtle Rock Studios, para pemain dipastikan telah keluar dari hutan dan masuk ke lapangan terbuka. Pemain bisa pindah ke tepi danau, di mana cahaya menerobos awan. Selanjutnya, yang tersisa hanyalah  kekaguman. The Well adalah games VR yang indah.

Tentang The Well

The Well Mirvors Blessing

Baca Juga :

The Well dari Turtle Rock Studios hadir pada tanggal 11 Oktober untuk Gear VR. The Well adalah games role-playing yang akan menawarkan pemain antara empat dan enam jam gameplay untuk satu permainan. Permainan ini memberi pemain berupa dunia bernama Tholl yang mana dimaksudkan untuk dijelajahi. Dunia ini dibangun dengan sempurna untuk Gear VR dengan gaya seni yang berasal dari Justin Cherry.

The Well Screenshot Mad Hermit

Games virtual reality The Well hampir seperti sebuah buku pop-up yang benar-benar menyelubungi pikiran Anda. Di artikel yang di-posting ini gambar yang dilampirkan adalah tangkapan layar, bukan konsep seni, dari game yang sebenarnya. Warna solid yang digunakan di seluruh dunia The Well menyembunyikan efek mengganggu yang ada pada generasi pertama headset VR. Desain games ini menciptakan suasana seperti mimpi yang santai.

Baca Juga :

Evolusi VR Turtle Rock

The Well Forgill

Turtle Rock Studios berbasis di jantung Orange County, California. Perusahaan ini muncul sebagai salah satu studio go-to untuk Facebook’s Oculus. Perusahaan ini membangun serangkaian judul untuk Gear VR termasuk Other Worlds, Face Your Fear yang mengerikan, dan juga Blade Runner: 2049 yang diperlhatkani di Comic-Con musim panas ini.

Turtle Rock adalah ahli dalam pembuatan games FPS. Permainan FPS dari perusahaan ini yang terkenal termasuk games Left 4 Dead untuk Valve Software dan juga games Evolve. Namun, sekitar separuh karyawan perusahaan bekerja di VR sekarang, dengan beberapa proyek VR yang belum ditentukan dan juga yang dimulai akhir tahun ini.

Fitur yang Ditonjolkan

The Well Baron Zanj

The Well adalah games RPG FPS yang akan mengambil serangkaian teman dan membuat level-nya meningkat melalui pertarungan berbasis giliran dengan berbagai musuh yang penuh warna dan dirancang dengan indah.

Beberapa menit pertama dari games virtual reality ini memandu Anda tentang bagaimana segala sesuatunya berfungsi, dan juga bagaimana memanfaatkan kontroler tangan dengan baik.. Permainan ini juga akan mendapat dukungan gamepad.

Anda dapat memilih dari empat kelas yang berbeda sebelum memulai perjalanan Anda. Kelas yang dimaksud adalah Warrior, Mage, Druid dan Rogue. Pertemuan yang terjadi di seluruh dunia dihasilkan secara prosedural sehingga Anda dapat memainkan games beberapa kali dengan karakter yang berbeda untuk pengalaman yang sedikit berbeda.

The Well Combat and Tesh Constructs

Permainan ini sebagian besar berisi teks untuk dialog karakter dan cerita, meski ada beberapa voice over. Turtle Rock telah melakukan pekerjaan yang bagus dengan menampilkan teks yang tajam di VR juga. Musuh dalam games VR ini disebut dengan Tesh, dan Anda dipanggil untuk melawan mereka sambil mengumpulkan emas dan menambahkan teman baru di sepanjang jalan.

Ada peta yang cukup besar untuk dijelajahi. Ada sembilan lingkungan yang berbeda di seluruh dunia ini, masing-masing dengan tampilan khas dan palet warna yang berbeda-beda. The Well nampaknya bertujuan untuk mengisi suatu tempat di jajaran Gear VR untuk RPG FPS yang memuaskan. Game ini dijual seharga sekitar $ 10 saat debut pada 11 Oktober. Download games ini di Store Oculus.

Menu Peta Grup Games VR The Well

Demikian lah berita games terbaru tentang The Well yang merupakan games virtual reality bergenre RPG FPS terbaru dari Turtle Rock Studios. Jangan lupa, selalu nantikan kabar terbaru dari games virtual reality hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman: