The International 8 Battle Pass Sudah Dirilis

The International 8 Battle Pass Sudah Dirilis

Berita gembira datang dari Valve untuk para pecinta games DotA 2. Hari ini, 9 Mei 2018, dipastikan The International 8 Battle Pass dirilis. Para gamers DotA 2 yang ingin merasakan fitur dan item dari Battle Pass dan atau ingin mendukung terselenggaranya The International dengan lancar serta sukses, maka bisa membeli Battle Pass.

Baca Juga :

The International 8 Battle Pass

Bagi para pecinta games MOBA DotA 2, penantian panjang kalian, akhirnya terbayar sudah. The International 8 Battle Pass sudah dirilis. Valve telah merilis patch terbaru, termasuk Battle Pass pada hari ini sebagai persiapan untuk The International yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus nanti.

The International 8 Battle Pass

Seperti yang sudah-sudah, Battle Pass mencakup banyak fitur eksklusif, item kosmetik, satu set peralatan hero berkualitas, dan masih banyak lagi yang lainnya. Battle Pass pada tahun ini dibuat sama dengan tahun sebelumnya dengan menggunakan sistem leveling, yang membuka fitur bonus yang lebih tinggi dan juga konten tambahan.

Baca Juga :

Pada tahun ini, Battle Pass level satu dibanderol senilai $9,99, yang termasuk Immortal Treasure pertama, TI8 Compendium, akses ke Arcana Vote pada tahun ini, kursor TI8 di dalam games Steam ini, dan beberapa item gratisan lainnya.

Selain Battle Pass level satu, pemain ditawarkan juga Battle Pass level 75 yang dibanderol denga harga $19,99. Pembelian seharga tersebut sudah termasuk dengan empat Immortal Treasure pertama, kurir level 2 TI8 eksklusif, efek khusus item tertentu, seperti blink dagger, dan masih banyak lagi.

Role Base Matchmaking Queue DotA 2

Battle Pass TI8 juga ditawarkan bersama dengan akses ke beberapa fitur pengalaman pemain yang baru. Contohnya seperti matchmaking berdasarkan peran pemain dalam pertandingan. Para pemain dapat memilih untuk bermain di mid lane, safe lane, peran support atau offlaner ketika mengantri pertandingan. Dengan begitu, teman satu tim dapat mengetahui tiap-tiap peran anggotanya sebelum pertandingan dimulai.

Matchmaking DotA 2 ini tak sama persis dengan update League of Legends. Alih-alih seperti LoL, Matchmaking berbasis peran pada DotA 2 masih memungkinkan para pemainnya buat memilih hero apa pun dari pool hero. Jadi, Valve hanya ingin menyediakan sistem yang lebih baik untuk para penggunanya prihal merumuskan strategi pada layar draft.

The Underhollow

Dalam games, ada mode PvE baru yang disebut dengan The Underhollow ketika para pemain membeli Battle Pass. Mode ini disesuaikan dengan tema visual bawah tanah tahun ini. Penjelasan sederhananya, mode ini merupakan mode Battle Royale. Tiap tim terdiri dari tiga pemain yang akan bertarung satu sama lain hingga yang terakhir berdiri adalah pemenangnya. Dalam mode ini, para pemain akan memperebutkan keju juga.

Dalam mode The Underhollow, Roshan berfungsi sebagai lingkaran zona aman. Konsep ini mirip dengan judul games Fortnite, dan games Steam PlayerUnknown’s Battlegrounds. Pemenang The Underhollow akan mendapatkan level Battle Pass.

TI8 Battle Pass Pool Prize

TI8 Compendium bekerja mirip dengan cara yang sama seperti edisi sebelumnya yang memungkinkan pemilik Battle Pass untuk mengisi prediksi turnamen, memainkan tantangan fantasi menggunakan kartu pemain, memanggil braket playoff dan bagaimana itu akan berlangsung, serta banyak lagi.

Toko TI8 Battle Pass

TI8 Battle Pass sekali lagi berkontribusi terhadap kolam hadiah turnamen internasional The International 8 sebesar 25%. Pada saat penulisan ini, total hadiah sudah menyentuh angka $5 juta. Bagi yang berminat membeli Battle Pass bisa membelinya via toko dalam game, atau melalui halaman web Battle Pass di situs web Dota 2.

Bagikan untuk teman: