sukistreet
The International 7 Fase Grup Hari Pertama

The International 7 Fase Grup Hari Pertama

Turnamen internasional games MOBA DotA 2 The International 7 fase grup hari pertama telah usai. Dari penampilan hari pertama tersebut sudah terlihat 2 tim yang berpotensi menjadi team juara. Masing-masing team menjadi pemuncak grup A, dan grup B dengan permainan yang meyakinkan. Lantas seperti apa hari pertama, dan siapa pemuncaknya? Langsung saja, ini dia ulasannya!

LGD Gaming

Baca Juga :

Grup A

Empat tim grup A yang diprediksi akan menampilkan performa apik pada The International 7 fase grup hari pertama memang menunjukkan kelasnya. Mereka adalah LGD Gaming, Team Liquid, TNC Gaming, dan Evil Geniuses. Pemuncak grup A sendiri pada hari pertama diraih oleh team LGD Gaming.

Grup A The International 7 Fase Grup Hari Pertama

LGD Gaming memperlihatkan kedigdayaannya pada turnamen The International 7 fase grup hari pertama dengan memenangkan tiga pertandingannya pada The International 7 fase grup hari pertama yang dimulai tanggal 2 Agustus 2017 sampai 3 Agustus 2017. Tampaknya jalur kesuksesan masih membentang di hadapan mereka semenjak memenangkan titel Mars DotA 2 League 2017 pada bulan lalu.

Team Liquid memenangkan 2 pertandingan dan 1 imbang dari total keseluruhan 3 pertandingan pada The International 7 fase grup hari pertama yang dijalani. Seperti biasa, Miracle tampil memukau dalam tiap pertandingan yang dia jalani, terutama ketika menghadapi iG. Vitality, dan Fnatic. Dia seorang diri membuli kedua team. Hasil imbang yang didapat oleh team Liquid adalah menghadapi Evil Geniuses.

TNC Gaming asal Filipina tidak mempermalukan wilayah Asia Tenggara saat berhasil meraih 1 kemenangan, dan 1 hasil seri dari total 2 pertandingan. Team ini menang asal Fnatic yang kalah dalam semua pertandingan yang telah dijalaninya dalam TI 7. Ada pun hasil imbang diraih team ini saat melawan Evil Geniuses.

Loading…

Evil Geniuses peringkat empat pada grup A meraih hasil kurang menyenangkan dengan raihan 3 angka dari hasil seri 3 kali yang berasal dari total 3 pertandingan yang telah dijalani. Selain imbang melawan TNC, dan Team Liquid, team Amerika Utara ini imbang juga melawan iG.Vitality.

Meskipun semuanya hampir sesuai prediksi, ada dua kejutan datang dari team Infamous, dan Fnatic. Para petaruh yang bertaruh untuk kedua team menjadi kecewa setelah Infamous dengan gagahnya mendapatkan poin 2, sedangkan Fnatic berada di urutan buncit dengan 3 kali kekalahan tanpa menang dan seri. Oleh karena performa apik Infamous, dan buruknya kinerja Fnatic menjadikan banyak petaruh merugi. Untuk lebih jelas mengenai peringkat team di grup A dapat melihat dari gambar yang telah disajikan.

Baca Juga :

Grup B

Pada grup B, pertandingan berakhir dengan lebih cepat dikarenakan jadwal yang lebih sedikit daripada grup A. Pembukaan grup B diisi dengan pertandingan antara OG melawan Cloud9, dan Virtus.Pro melawan Digital Chaos.

Grup B The International 7 Fase Grup Hari Pertama

OG yang telah memenangkan empat kali turnamen internasional DotA 2 Major, tampak tertekan dikarenakan permainan brilian team Cloud9 yang dapat mengunci Ana saat memainkan Templar Assasin. Namun, mereka tidak mengunci N0tail yang memainkan Phantom Lancer. Alhasil, PL dari N0tail berhasil membalikkan keadaan. Pada game kedua pugna carry dari N0tail berhasil membungkam team Cloud9 sehingga memberikan 1 kemenangan dan nilai 2.

Virtus.Pro melawan Digital Chaos memperlihatkan bahwa permainan RAMZES666 memang luar biasa. Pada pertandingan ini, Abed Digital Chaos kalah kelas dari RAMZES666. Hanya 22 menit saja Facelees Void RAMZES666 menggila dan menyudahi permainan. Game kedua Virtus.Pro melawan Digital Chaos berjalan sengit, tetapi sekali lagi RAMZES666 membuat perbedaan melalui Sven. Sayangnya, pertandingan melawan Execration memperlihatkan ketidakkonsistenan Virtus.Pro. Alih-alih menang mudah, kedua tim jadinya berbagi poin 1.

Frustasi karena kalah dari Virtus.Pro membuat Digital Chaos tampak seperti hewan yang terluka. Pertandingan pertama melawan team OG berhasil dimenangkan Digital Chaos dengan strategi agresif. Lewat permainan brilian Queen of Pain Abed, dan mason, Digital Chaos berhasil mengunci total Chaos Knight team OG. Kekalahan pada game pertama menjadikan team OG tidak mau menyerahkan game kedua. Alhasil pertandingan berjalan sengit, tetapi team OG berhasil menyudahi permainan dengan kemenangan, sehingga hasil seri didapat dan kedua tim berbagi poin 1.

LGD Forever Young mengikuti jejak team saudaranya LGD yang berhasil memuncaki grup A. Team ini memuncaki grup B dengan berhasil menyapu bersih pertandingan melawan tim medioker Hellraisers, dan Execration. Meskipun memuncaki grup B, LGD.FY akan menghadapi lawan sulit pada hari kedua, sehingga patut dipertanyakan apakah team ini akan kembali menjadi pemuncak grup?

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari The International 7 fase grup Hari Pertama. Semoga berita ini dapat membantu Anda sekalian dalam mendapatkan sedikit informasi prihal turnamen terbesar games Steam DotA 2 The Internasional 7.

Bagikan untuk teman:
Loading...