sukistreet
The International 7 Fase Grup Hari Ketiga

The International 7 Fase Grup Hari Ketiga

Tanggal 4, dan 5 Agustus 2017 menjadi hari ketiga dari turnamen internasional The International 7 fase grup. The International 7 fase grup hari ketiga ini memperlihatkan mental juara dari sebuah team di grup A. Juga memperlihatkan bahwa sebuah team yang tidak diprediksi bisa memimpin hingga hari ketiga fase grup di grup B. Tanpa perlu berlama-lama mari kita bahas kedua grup!

Grup A

Mental juara dari sebuah team unggulan dari games MOBA DotA 2 diperlihatkan oleh Team Liquid yang terus memimpin pada hari ketiga fase grup The International 7. Pada The International 7 fase grup hari ketiga di Grup A, LGD Gaming belum mampu berganti posisi kembali dengan Team Liquid. Namun, mereka menempati posisi kedua yang hanya terpaut 1 poin saja. Team Liquid bersama dengan LGD Gaming sudah memastikan tempat mereka di Upper Bracket.

Baca Juga :

Grup A The International 7 Fase Grup Hari Ketiga

EG, dan TNC masih harus waspada tempat mereka akan diambil oleh iG.Vitality, dan Team Secret yang berharap berada di Upper Bracket, alih-alih Lower Bracket. Team Empire sudah memastikan satu tempat di Lower Bracket. Sedangkan Infamous masih bisa tereliminasi dan digantikan oleh Fnatic yang berada di dasar klasemen grup A. Hari terakhir, 5 dan 6 Agustus 2017 waktu Indonesia, fase grup sendiri akan memperlihatkan siapa yang pantas terus berada di The International 7.

Grup B

Dengan satu hari lagi yang tersisa untuk fase grup The International 7, LFY sudah memastikan dapat 1 tiket ke playoff untuk Upper Bracket. Poin 13 yang dikumpulkan oleh LFY belum bisa dikejar lagi oleh para kompetitornya. Poin ini sendiri diperoleh oleh LFY setelah menderita sekali kekalahan dari 2 pertandingan, sehingga menyebabkan 6 kali kemenangan, dan satu kali seri.

Grup B The International 7 Fase Grup Hari Ketiga

Team lain yang menemani LFY, dari grup B belum pasti. Meskipun Newbee, Virtus.Pro, dan OG, menempati posisi 2, 3, dan 4, posisi mereka masih bisa digantikan iG, dan Digital Chaos. XctN, Cloud 9, dan Helraiser masih berjuang untuk mendapatkan tempat di Lower Bracket dan tidak terleliminasi dari The International 7.

Loading…

Demikian lah berita games terbaru dari games Steam DotA 2 tentang The International 7 fase grup hari ketiga. Nantikan berita tentang The International 7 fase grup hari keempat hanya di Kabargames.id!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...