The Gallery Episode 2 Heart of the Emberstone Dirilis

The Gallery Episode 2 Heart of the Emberstone Dirilis

Games komputer The Gallery Episode 2 Heart of the Emberstone telah dirilis di Steam pada tanggal 18 Oktober 2017 oleh publisher games Cloudhead Games Ltd yang mana perusahaan tersebut berperan menjadi pengembang games ini juga. Games ini merupakan games Steam indie virtual reality bergenre petualangan dan puzzle yang mengambil sudut pandang orang pertama, dibalut dengan soundtrack yang hebat serta kaya akan cerita , dan berlatarkan tahun 1980-an. Games komputer ini dijual seharga Rp.199.999. Bundel dari games ini dihargai sebesar Rp.302.398 yang mana telah dipotong diskon sebesar 10%. Bundel games ini berisikan versi digital games episode 1 + episode 2.

The Gallery Episode 2 Heart of the Emberstone

Dunia Games The Gallery Episode 2 Heart of the Emberstone

Baca Juga :

Games The Gallery adalah seri permainan eksplorasi teka-teki yang dibangun untuk realitas maya dan terinspirasi oleh film petualangan misteri fantasi gelap tahun 80-an. The Gallery Episode 2: Heart of the Emberstone mengambil kisah setelah karakter utama mengikuti saudaranya Elsie ke dunia Ember. Di sana, karakter utama yang dimainkan oleh Anda akan menemukan sisa-sisa peradaban yang hancur, dan cara untuk mendapatkan kekuasaan.

Gameplay The Gallery Episode 2 Heart of the Emberstone

Sepanjang jalan, Anda akan bertemu dengan sekutu di pegunungan yang seperti Anda, sedang mencari separuh jiwanya. Dengan menggunakan Gauntlet, kekuatan baru yang misterius yang mampu memanipulasi energi, Anda harus mengungkap sejarah tempat yang terlupakan ini, dan mengungkapkan maksud sebenarnya dari sosok gelap yang mengirim Anda ke sini.

Baca Juga :

Fitur Utama

Latar Tempat The Gallery Episode 2 Heart of the Emberstone

Lanjutkan perjalanan epik Anda di dunia virtual reality melalui Starseed ke planet jauh Ember, dalam sekuel yang sangat dinanti.

Mengungkap masa lalu yang gelap dari dunia yang terlupakan yang terinspirasi oleh fantasi klasik 80, termasuk Labyrinth dan The Dark Crystal.

Kontrol teknologi yang tidak biasa dengan The Gauntlet, sebuah relik misterius yang dijiwai dengan kekuatan telekinetic.

Bangunan The Gallery Episode 2 Heart of the Emberstone

Membuka sejarah dengan puzzle baru yang dirancang untuk memanfaatkan fisik dan pelacakan tangan secara presisi yang hanya dimungkinkan dengan virtual reality.

Datang bertatap muka dengan sekutu di pegunungan dan makhluk asing yang aneh.

Rasakan yang terbaik dari suara VR melalui audio spasial yang menawan dan soundtrack asli yang baru dibuat oleh Jeremy Soule yang merupakan seorang komposer pemenang penghargaan.

Benamkan diri Anda dalam dunia fantasi penuh cinta; dengan beberapa jam gameplay, cerita, dan keajaiban dalam sekuel yang rumit ini.

Mode penggerak eksperimental memungkinkan pengguna menyesuaikan perjalanan VR mereka secara unik.

Persyaratan Sistem

Spesifikasi minimum untuk bermain The Gallery Episode 2 Heart of the Emberstone adalah OS Windows 7, prosesor Intel Core i5-4590, RAM sebesar 8 GB, perangkat grafis Geforce GTX 970 atau AMD Radeon R9290, dan DirectX versi 11.

Spesifikasi rekomendasi untuk bermain The Gallery Episode 2 Heart of the Emberstone ialah prosesor Intel Core i7, OS di atas Windows 7, RAM 16 GB, DirectX di atas vesi 11, dan perangkat grafis Geforce GTX 1070.

Games Steam The Gallery Episode 2 Heart of the Emberstone

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari publisher sekaligus developer games Cloudhead Games Ltd tentang perilisan The Gallery Episode 2 Heart of the Emberstone. Gimana, tertarik? Download games-nya! Games Steam petualangan tersebut dapat diunduh melalui link laman Steam ini. Bagi pembaca setia Kabargames.id, jangan lupa untuk selalu menantikan kabar terhangat yang datang dari dunia games komputer, Cloudhead Games Ltd, dan juga Steam ya!

Bagikan untuk teman: