Avengers Endgame versi 16 bit, Animasinya Keren Guys!

Avengers Endgame versi 16 bit, Animasinya Keren Guys!

Setelah beberapa waktu yang lalu seorang ilustrator dan komikus ternama dari Indonesia membuat karakter Avengers versi Majapahit, baru – baru ini di ketahui sebuah channel Youtube yang bernama Mr. Sunday Movies telah membuat beberapa video Avengers Endgame versi 16 bit pixel format untuk kita nikmati. Video ini Menjadikan kita mengingat game – game jadul masa lalu yang belum memiliki grafis sekeren sekarang.

Animasi ini dibuat oleh John Stratman, seorang pembuat animator trailer 8-bit dan 16-bit, dengan musik yang disediakan oleh Kenny Mac. Jika Anda menonton sampai di bagian akhir video The Final Battle Avengers Endgame versi 16 bit ini, John Stratman menjelaskan bagaimana ia mengkonsepkan animasinya pada permainan arcade 1991 Captain America dan The Avengers, menggunakan warna palet yang diambil dari berbagai game Super Nintendo Marvel. Langsung saja kita lihat video dan adegan movie nya dalam versi 16 bit pixel di bawah ini!

Baca Juga :

Avengers vs Thanos 16 bit Scenes

Di video ini Kamu akan melihat adegan versi 16 bit antara pahlawan Avengers endgame bersama dengan The Guardians of The Galaxy di Infinity War melawan Thanos yang terjadi di bagian Galaxy lain atau lebih tepatnya pertarungan pada saat Thanos mendapatkan Time Stone dari tangan Dr. Strange, dikarenakan Dr. Strange ingin menyelamatkan nyawa dari Tony Stark sang Iron Man yang hampir terbunuh.

The Thanos Snap 16 bit Scenes

Masih ingat bagaimana Thanos melenyapkan setengah penduduk Universe hanya dengan jentikan jarinya? Yup, inilah adegan dimana para pahlawan avengers melawan Thanos di Bumi, dimana akhirnya Thanos berhasil mendapatkan Mind Stone yang di ambil langsung dari kepala Vision.

The Final Battle Avengers Endgame 16 bit

Channel YouTube Mr. Sunday Movies memposting klip yang luar biasa keren, di video The Final Battle Avengers Endgame versi 16 bit ini berawal saat saat Thor, Iron Man, dan Captain America berhadapan dengan Mad Titan Thanos, dan berakhir saat portal terbuka untuk menampilkan pahlawan Avengers lain dan sekutu mereka berdatangan untuk membantu dalam pertarungan terakhir melawan pasukan Thanos di bumi. Di dalam video terakhir ini, Mac juga memperlihatkan bagaimana suasana Behind the scenes pembuatan videonya, jangan sampai Kamu tidak habis menonton videonya guys!

Baca Juga :

Nah, bagaimana menurutmu adegan Movies Avengers endgame dalam versi 16 bit pixel format ini? Keren kan! Jangan lupa berikan comment dan bagikan artikel ini kalau memang bermanfaat dan Kamu terinspirasi karenanya dan langsung membuat karya yang sama tapi untuk movies yang lain, siapa tahu kan. Nantikan kabar terbaru lainnya mengenai game, gadget, tips dan trick serta movie kesayanganmu hanya di Kabar Games yah!

Bagikan untuk teman: