The Deer God Telah Rilis di Switch

The Deer God Telah Rilis di Switch

Perusahaan games Blowfish Studios dan juga Crescent Moon Games memberikan kegembiraan kepada para pemilik Nintendo Switch pada tanggal 21 Desember 2017. Blowfish Studios dan juga Crescent Moon Games memberikan kebahagiaan dengan cara merilis games populer mereka di sana.  Bertempat di kota Sydney, Australia mereka secara resmi telah merilis The Deer God untuk Platform konsol games Nintendo Switch.

Gameplay The Deer God

The Deer God sendiri sekarang dijual seharga 7,99 Dollar Amerika atau 7,99 Euro pada laman Nintendo eShop untuk Nintendo Switch. Sebelum hadir di Nintendo Switch, game ini juga telah tersedia untuk platform games konsol Xbox One, PlayStation 4, PlayStation Vita, PC, iOS, dan juga Android.

Tentang The Deer God

Games The Deer God ini merupakan sebuah games petualangan piksel 3D yang menakjubkan. The Deer God telah diunduh sebanyak lebih dari 1,5 juta pemain dari seluruh dunia. Games The Deer God berkonsentrasi pada cerita seorang pemburu eksploitatif yang dipaksa untuk menjalani kehidupan baru. Ia bereinkarnasi sebagai seekor rusa setelah menjadi korban dari sebuah kecelakaan yang tragis.

Dalam games The Deer God, para pemain akan dihadapkan kepada survival. Anda harus menghuni tubuh rusa yang baru lahir. Sebagai rusa, Anda dipaksa untuk bertahan di alam liar yang pastinya penuh bahaya. Tidak hanya penuh bahaya, tersedia juga tantangan berupa misteri kuno dan manusia naeh yang akan mencoba yang ia bisa dalam rangka berkomunikasi.

Bangunan dalam The Deer God

Anda akan diberi harapan tidak akan selamanya menjadi rusa dalam games ini, karena pada titik tertentu ada pencerahan yang mengarah kepada rahasia untuk mengubah diri Anda kembali menjadi manusia.

Kehidupan rusa yang Anda mainkan dalam games ini penuh dengan bahaya, tetapi kematian bukanlah akhir. Pada setiap terbitnya matahari, Anda sebagai rusa menjadi lebih tua dan juga lebih kuat. Pada akhirnya Anda sebagai rusa akan tumbuh menjadi rusa dewasa yang mengesankan. Jika Anda mampu untuk dapat menemukan pasangan, maka keturunannya akan bertindak sebagai kehidupan ekstra, melanjutkan siklus reinkarnasi pemburu.

Perilaku pemain menentukan apakah mereka akan menyesuaikan diri dengan karma baik atau buruk. Membebaskan satwa liar yang tidak predator alih-alih mencoba berada di atas rantai makanan akan memberikan Anda beberapa pilihan. Di sisi lain, membunuh segala sesuatunya menjadikan Anda menerima kekuatan yang sangat merusak, tetapi semakin jauh dari pelajaran yang ingin diberikan kekuatan magis di balik perjalanan karma sang pemburu itu.

Tanggapan Perilisan The Deer God

Berkaitan dengan perilisan The Deer God di Nintendo Switch, perwakilan publisher games mengutarakan kesannya.

“Platform games konsol Nintendo Switch cepat menjadi tujuan dari games indie, dan kami merasakan kedatangan The Deer God sudah tepat dan platform Switch sangat sesuai untuk kita,” kata Ben Lee selaku CEO dari Blowfish Studios.

“Kami senang ketika orang pada masa ini dapat mengambil pelajaran spiritual dari games The Deer God dan membawanya dalam perjalanan kehidupan pribadi mereka, “ tambahnya.

Tentang Blowfish Studios

Perusahaan games Blowfish Studios adalah developer games indie yang berasal dari negara Australia. Kantor pusat dari Blowfish Studios berbasis di Sydney. Tim dari perusahaan games ini sedang berusaha untuk mengembangkan game multiplatform yang orisinil yang mana disertai dengan pelbagai ragam fitur yang tentunya menarik bagi khalayak ramai. Dalam pembuatan games atau prosesnya, developer games ini berusaha bersenang-senang.

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!