legend-banner
Thaumistry In Charms Way: Game Petualangan Terbaru

Thaumistry In Charms Way: Game Petualangan Terbaru

Bertempat di Centerville, pada tanggal 23 Oktober 2017, mantan penulis Infocom dan Legenda Hiburan Bob Bates telah merilis sebuah games petualangan terbaru yang berfokus pada teks, yakni Thaumistry In Charms Way.

Dengan bangkitnya minat pada permainan teks yang dipicu oleh kesuksesan dari games Twine and the Choose Your Own Adventure, sekarang adalah saat yang tepat untuk mengeluarkan permainan berbasis parser,” kata Bates. “Dalam petualangan teks, pemain tidak pernah merasa berada di jalur. Mereka dapat mencoba banyak hal yang dapat mereka pikirkan, dan permainan cenderung merespons.

Baca Juga :

Review Thaumistry In Charms Way

Surat Pengenalan Thaumistry In Charms Way

Latar tempat Thaumistry In Charms Way ditetapkan di Manhattan dengan waktu saat ini, games-nya adalah lelucon fantasi yang penuh dengan karakter offbeat, mantra yang tidak mungkin, dan teka-teki yang dibuat dengan baik. Pemain mengambil peran sebagai Eric Knight, seorang penemu yang berjuang untuk mencegah orang New York belajar dari sekelompok pengguna sihir yang tinggal tersembunyi di antara mereka.

Eric Knight adalah seorang pemuda yang bingung yang dikenal sebagai anak berbakat yang mempunyai temuan ajaib, tetapi temuannya belum pernah banyak yang sukses. Hal-hal aneh sepertinya selalu terjadi di seputar Eric, seperti kenop pintu terjatuh di tangannya, layar komputer menjadi kosong saat dia menyentuh mereka, alarm berbunyi secara acak saat dia lewat. Hari ini, dia akan mencari tahu kenapa.

Review Thaumistry In Charms Way

Game Thaumistry In Charms Way memodernisasi genre dengan sistem petunjuk spoiler-free dan context-sensitive, font dan warna yang dapat disesuaikan sepenuhnya, peta dalam game, dan parser lanjutan. Namun, di dalamnya terdapat tradisi dengan memasukkan satu set CyberFeeliesTM digital yang mengingatkan pada add-on yang menyenangkan yang digunakan dengan permainan fiksi interaktif.

Loading…

Permainan ini juga mencakup opsi pembaca layar yang ramah bagi pemain yang mengalami gangguan penglihatan. Thaumistry tersedia sekarang untuk PC, Mac, dan Linux melalui unduhan langsung dari situs web game, dan juga tersedia di Steam.

Fitur Thaumistry In Charms Way

Peta Kota Thaumistry In Charms Way

Baca Juga :

  • Terdapat sistem spoiler-free dan petunjuk konteks sensitif.
  • Tersedia peta di dalam games.
  • Font dan warna dalam games ini dapat disesuaikan sepenuhnya.
  • Tersedia pembaca layar yang ramah untuk pengguna (NVDA) di mana para pemain tuna netra dapat bermain juga karena sistem ini.
  • Games dapat disimpan dalam Steam Cloud.
  • Ada Advanced parser, untuk update modern Interactive Fiction.
  • CyberFeelies Digital untuk melengkapi pengalaman petualangan teks klasik yang ada.
  • Thaumistry USDA disetujui, bebas gluten, dan mengandung 0 gram kolesterol.

Spesifikasi Minimum PC

Peta Museum Teknologi Thaumistry In Charms Way

Untuk komputer windows, berdasarkan perilisan spesifikasi minimum dari Bobbates LLC, yakni OS Windows 7 dengan tempat penyimpanan file 120 MB. Untuk komputer Mac OS, yakni OS MacOS 10 dengan storage sebesar 120 MB. Untuk komputer SteamOS + Linux, yaitu OS Ubuntu 16.04, dengan 512 memori RAM, dan tempat simpan sebesar 120 MB.

Demikian lah pembahasan mengenai game terbaru yang dirilis di Steam, yakni Thaumistry In Charms Way. Pembahasan kali ini merupakan berita games terbaru yang datang dari Bob Bates melalui perusahaan games-nya Bobbates LLC. Bagi yang tertarik dengan games petualangan berbasis teks, tidak ada salahnya mencobanya dengan membeli Thaumistry In Charms Way seharga Rp.115.999, dan mengunduh games ini melalui laman Steam ini! Jangan lupa nantikan terus kabar dari Bobbates LLC, dan atau games komputer lainnya yang dirilis di Steam hanya melalui portal berita games dan gadget terbaru, Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...