legend-banner
Ini Dia Finalis Lower Bracket The International 7

Ini Dia Finalis Lower Bracket The International 7

Sebentar lagi akan kita saksikan pertandingan antara team grand final The International 7. Sudah ada 1 team yang menjadi grand finalis The International 7, dan ada 2 team yang menjadi finalis Lower Bracket. Pemenang dari final Lower Bracket akan berhadapan dengan pemenang finalis Upper Bracket dan atau grand finalis The International 7.

Newbee

Team Newbee merupakan team asal China yang selalu berada di Upper Bracket sampai dengan grand final The International 7. Padahal, team grand final The International 7 yang satu ini bukan lah pemuncak grup, melainkan urutan kedua. Pemuncak grup B adalah LFY yang dikalahkannya pada final Upper Bracket The International 7. Newbee menjadi team grand final The International 7 setelah mengalahkan LFY dengan skor 2-1.

Baca Juga :

Pertandingan pertama final dimenangkan oleh Newbee dengan susah payah. Drafting hero pilihan Newbee pada game pertama cenderung aneh, terutama pemilihan hero Axe yang baru dimainkan pertama kali, dan juga sniper. Terbukti, sepanjang pertandingan LFY mendominasi permainan. Hanya saja, Aegis pada menit 43 yang didapatkan Newbee mampu membuat mereka memenangkan pertandingan.

Pertandingan kedua final Upper Bracket dimenangkan oleh LFY. Seperti pada games pertama, Newbee didominasi oleh LFY terutama melalui kelihaian Super! yang memainkan Storm. Tidak seperti pada games pertama, Newbee gagal mendapatkan Aegis. Akibatnya fatal, karena mereka kalah pada games ini.

Pertandingan ketiga dimenangkan oleh Newbee. Pada pertandingan ini melalui kelima hero pilihannya, yakni Earth Spirit, Bloodseeker, Disruptor, Axe, dan Shadow Fiend, Newbee mampu menguasai pertandingan. Ada pun LFY, mengandalkan Morphling untuk mendorong lane. Berkat laning yang meyakinkan, dan Aegis serta team wipe pada menit 30, kekalahan LFY sudah di depan mata. Namun LFY memaksa pertandingan berjalan hingga 50 menit, sebelum pada akhirnya kalah.

Loading…

LFY

LFY The International 7

Baca Juga :

Dengan 2 kali kalah pada pertandingan final Upper Bracket, LGD Forever Young harus rela untuk turun ke final Lower Bracket The International 7. Lawan mereka pada final Lower Bracket tersebut adalah team Liquid yang menguasai Lower Bracket semenjak turunnya mereka dari Upper Bracket. LFY sendiri memperlihatkan penampilan paling gemilang sepanjang turnamen internasional TI 7 dengan hanya kalah dalam 4 kali pertandingan.

Liquid

Team Liquid menembus final Lower Bracket dengan mengalahkan LGD pada semifinal Lower Bracket. Skor mereka adalah 2-0 untuk kemenangan 2 game berturut-turut. Pada pertandingan pertama, awal-awal Liquid dibuli, terutama setelah LGD mendapatkan firstblood. Namun, mereka masih tetap dapat mendapatkan kill dari membunuh hero team LGD.

Barulah pada menit 17, Liquid memperlihatkan kekuatannya. Dengan permainan yang apik, mereka memutarbalikkan keadaan dengan mengontrol permainan. Liquid sempat hampir kehilangan momentum kemenangan, setelah Aegis pada Roshan dicuri LGD.

Menit ke-30, team Liquid berhasil mendapatkan barak atas. Kemudian, mereka mendapatkan aegis, dan menghancurkan lane tengah, dan bawah LGD. Morphling Miracle menggila dan seketika LGD menyerah karena tak mampu menahan serangan Liquid.

Pertandingan kedua berjalan dengan lambat meskipun LGD harus menang. Firstblood baru terjadi pada menit ke-6. Meskipun pertandingan berjalan lambat, Liquid perlahan mulai menguasai pertandingan pada menit 10. Setelahnya Aegis didapatkan team Liquid, Huskar Miracle menggila, dan LGD harus mengetikkan GG pada menit 20. Akhirnya LGD Gaming harus tereliminasi.

Final Lower Bracket menampilkan LFY melawan Liquid. Lantas siapa yang akan memenangkan pertandingan dan menjadi team grand final The International 7 bersama Newbee? Nantikan ya berita games terbaru mengenai siapa team grand final The International 7, dan team juara The International 7 hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...