legend-banner
King’s Cup America Turnamen Usai, The Dire Juara!

King’s Cup America Turnamen Usai, The Dire Juara!

Selamat! The Dire sukses menjuarai King’s Cup: America pertama, walaupun memulai start dengan kurang baik yang dikarenakan bermain Stand-in namun akhirnya The Dire berhasil memenangi kompetisi ini dan mengamankan tiket ke Summit 8 Minor Dota 2.

Turnamen King’s Cup: America ini sendiri adalah turnamen yang baru digelar pertama kali dari Beyond The Summit, dimana turnamen ini diisi oleh tim tim terbaik dari North America dan South America yang merupakan bagian dari  American Region. Turnamen ini memberikan gambaran besar Dota 2 Pro Circuit yang sudah berjalan termasuk di dalamnya Region North America dan South America.

Baca Juga :

Peserta Turnamen King’s Cup America

Peserta Turnamen King’s Cup America

Sayang, Iceberg Esport harus mengundurkan diri lebih cepat dikarenakan ada beberapa hambatan yang terjadi saat turnamen sedang berlangsung. Inilah 8 tim yang berlaga dalam King’s Cup: America:

  • Complexity Gaming
  • Digital Chaos
  • The Dire
  • VG.J.Storm
  • Infamous
  • Digital Chaos.SA
  • Team Leviathan
  • Iceberg Esports

Pada awal 2017 North America dan South America dipisah menjadi 2 region yang berbeda, setelah sebelumnya tim dari South America yang seringkali bermain di Qualifier North America dipisah oleh Valve. Dan dalam turnamen ini tim yang berasal dari South America seakan bernostalgia walaupun mereka harus bermain dari tempat yang berbeda dan mengalami Ping Disadvantage.

Peserta Turnamen King’s Cup America

Dalam turnamen King’s Cup: American ini sendiri dijadikan sebuah review keseluruhan dari American Dota Region. Publik disini juga melihat kembalinya TI Winner, Peter “PPD” Dager ke Pro Scene setelah break sepanjang 2016 / 2017, dan juga ada debut dari beberapa tim baru yang merupakan kekuatan baru di region North America dan South America.

Loading…

Turnamen ini sendiri sempat diwarnai insiden mundurnya Iceberg Sports saat turnamen King’s Cup sedang berlangsung karena adanya beberapa halangan. Dan juga debut The Dire menjadi highlight tersendiri dalam turnamen ini bersama dengan kabar kembalinya Limmp dan Chessie ke Complexity dan New Roster DC.

Perjalanan The Dire di Turnamen

Turnamen King’s Cup America Usai, The Dire Juara!

Baca Juga :

The Dire terlihat mendominasi sepanjang turnamen dan kemudian finish dengan rekor 10-4, hasil comeback yang cukup baik walau memulai awal turnamen dengan kurang memuaskan.

Complexity Gaming bermain dengan sangat kohesif dengan permainan apik dari Chessie di Carry dan debut Moon di Hard Support yang berjalan dengan sempurna. Performa Abed dan Mason sangat maksimal dengan bermain di mid dan safalane.

The Dire, DC dan Complexity Gaming melakukan finish di fase group tiga dengan rekor 10 kali menang dan 4 kali kalah. Infamous menyusul di posisi ke 4 untuk melengkapi 4 team yang akan bermain di semifinal best of 3 dan grand final best of 5. Babak semifinal dimenangkan DC setelah berhasil memukul Complexity Gaming dengan 2 game langsung dengan sempurna.

Babak semifinal lainnya, The Dire bermain dengan cukup baik saat melawan Infamous dan berhasil menang 2-0, kemenangan ini tidak lain juga berkat permainan CCnC & Pajkatt yang sangat luar biasa selain itu The Dire bermain dengan sangat kohesif dengan draft yang mereka miliki.

Turnamen King’s Cup America Usai, The Dire Juara!

Sebelum final berlangsung publik memperkirakan kalau pertandingan akan berlangsung dengan sangat sengit setelah sebelumnya di Starladder I-League NA Qualifier DC berhasil menang terhadap Team Dire. Namun kenyataanya di Final The Dire membuktikan ketangguhannya denga menang 3-0 melawan DC dan mengamankan tiket ke Summit 8  Minor. Selamat untuk The Dire, dan tunggu berita games terbaru lainnya dari kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...