legend-banner
Tales of Thorn: Game RPG Terbaru Yang Inovatif

Tales of Thorn: Game RPG Terbaru Yang Inovatif

Berita games terbaru datang dari salah satu games Play Store. Salah satu games tersebut akan mendatangi Google Play Store dalam waktu yang tidak lama lagi. Tanggal pastinya adalah 28 Oktober 2017. Games yang akan datang ke Google Play Store merupakan games bergenre RPG (role-playing game) yang judulnya adalah Tales of Thorn.

Tales of Thorn merupakan games mobile yang mempunyai desain sistem pertempuran yang inovatif dengan sistem drop senjata. Dalam games ini, sebuah tim komposisinya tidak akan monoton seperti tank, damage dealer, dan healer. Namun, developer membebaskan para pemainnya untuk mengembangkan cara bermainnya.

Baca Juga :

Tales of Torn Gameplay

Games Android ini merupakan games yang dikembangkan oleh developer games Wanda Cinemas Games. Meskipun games ini disebut dengan games RPG, tetapi sebutan yang tepat untuk genrenya adalah games ARGP atau action role-playing games. Sesuai dengan penjelasan dari developer, games yang satu ini disebutkan bergenre demikian karena terdapat dua unsur di dalamnya, yakni RPG dan action yang mana terlihat dari gameplay yang memaksa pemainnya harus aktif.

Biasanya, sebuah games ARPG klasik akan menggunakan sistem kelas ARPG klasik. Namun, dalam Tales of Thorn, Wanda Cinemas Games menyebutkan games ini tidak memilikinya. Kelas dalam games ini dapat menggunakan pelbagai senjata yang berbeda. Penerapan fitur ini agar pemain bisa mendapatkan pengalaman baru dalam games.

Tipe Senjata Yang Tersedia

Tales of Thorn Stage

Loading…

Games besutan Wanda Cinemas Games ini di dalamnya ada sembilan tipe senjata. Masing-masing dari senjata tersebut memberikan skill yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, tiap pemain games ini dapat mempunyai empat buah skill yang bisa dipakai.

Dalam game ARPG Wanda Cinemas Games ini, senjata utama yang dipakai pemain akan menentukan jenis serangan dari pemain. Senjata lainnya yang dimiliki pemain bisa memberikan skill yang tidak sama. Dengan demikian, lebih banyak kesenangan dalam game akan didapat pemain.

Baca Juga :

Fitur Tales of Thorn

Markas Tales of Thorn

Tales of Thorn mengadopsi tren game pada saat ini. Game ini mengadopsi virtual joystik yang tradisional dengan penggunaan virtual tombol. Dalam game ini, empat tombol tambahan dihadirkan, sebagai tambahan dari serangan normal dan juga aksi menghindar. Ada juga tombol kelima dalam game ini yang mana bisa digunakan prihal serangan ArchDragon.

Dalam game ini, ada sebuah fitur yang mengesankan, yakni serangan backstab. Serangan yang satu ini merupakan sebuah serangan fatal yang dapat digunakan ketika berada di belakang musuh. Damage dari belakang musuh akan menjadi lebih besar.

Wanda Cinema Games merancang campaigns dalam Tales of Thorn dengan sedemikian rupa yang dimaksudkan supaya pemain dalam games tak cepat bosan. Campaigns dalam game ini dibuat dengan sejumlah konten yang tersembunyi yang ada dalam peta yang mana memberikan banyak pilihan ketika dimainkan.

Review Tales of Thorn

Peta Tales of Thorn

Campaigns dalam game ini tidak hanya dimasukkan sekedar konten tersembunyi saja, melainkan juga dibuat untuk fokus terhadap interaksi para pemain. Dengan maksud tersebut, maka campaigns Tales of Thorn membutuhkan banyak pemain dalam rangka menaklukkannya dengan maksud para pemain memperoleh kesempatan yang lebih besar untuk hadiah yang lebih besar.

Game ini dibuat dengan sistem upgrade yang menonjol ketika dibandingkan dengan sistem upgrade tradisional yang mana membutuhkan gold atau diamond dalam upgrade gears. Dalam games Tales of Thorn, untuk upgrade hanya perlu gears lainnya. Jadi tidak perlu gold. Ada pun Gears, dapat diperoleh pemain berbagai stage dalam game dikarenakan drop rate dari gears dalam games ini diklaim developernya berjumlah banyak. Material upgrade juga bisa digunakan sebagai pengganti gears untuk upgrade gears dalam game ini.

Demikian lah berita games terbaru tentang Tales of Thorn prihal perilisannya yang akan segera datang. Jangan lupa, download games ini pada 28 Oktober nanti pada laman Google Play Store-nya, dan pantau terus kabar terbaru dari games mobile, games Play Store hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...