legend-banner
Tahu Bulat 2 Lebih Populer Dari Mobile Legends!

Tahu Bulat 2 Lebih Populer Dari Mobile Legends!

Tentunya semua masih ingat dengan kepopuleran game Tahu Bulat yang mengalahkan popularitas game Clash Of Clans yang juga sedang booming saat itu. Nah, developer game Tahu Bulat, Own Games minggu kemarin secara resmi merilis sekuelnya game Tahu Bulat 2 untuk versi android.

Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, game Tahu Bulat 2 ini benar benar berhasil mendobrak pasar dengan berada di posisi teratas di Google Play untuk kategori Top Free Games, mengalahkan game Mobile Legends Indonesia yang saat ini sedang popular.

Baca Juga :

Gameplay dan Trailer

Serupa dengan pendahulunya, pada game Tahu Bulat 2 ini kalian akan berjualan tahu bulat dengan berkeliling di kota kota dan membangun kerajaan bisnis tahu bulat dengan versi baru yang lebih seru. Dalam game Tahu Bulat 2 ini kamu tidak hanya berperan sebagai seorang penjual tahu bulat saja, namun kamu disini juga bisa membangun berbagia macam bangunan yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan tahu bulat kamu.

Tahu Bulat, digoreng dadakan, 500an, anget-anget …, gurih-gurih…, Enyooooiiii …

Tahu Bulat 2 Review

kota-tahu-bulat-2

Dalam permainan sebelumnya, kamu hanya bisa melakukan upgrade untuk alat alat transportasi dan juga kualitas tahunya saja, namun pada sekuelnya ini, pemain bisa membangun dan mengupgrade berbagai macam bangunan untuk meningkatkan penjualan tahu. Seperti kamu bisa juga membangun pabrik tahu supaya bisa meracik resep tahu bulat baru untuk meningkatkan harga jual tahu bulat. Kamu juga bisa membikin televisi supaya mendapatkan tips untuk menjual tahu bulat dari developer game ini, Own Games. Atau bisa juga mempunyai lebih dari satu kendaraan supaya bisa berjualan tahu bulat jauh lebih banyak lagi.

Dalam sekuelnya ini, kamu diharuskan untuk membangun bank karena pendapatan yang ada di setiap mobil jualan tahu kini terbatas, kalau sudah penuh maka pemain tidak bisa mendapatkan koin lagi. Dengan adanya bank, pemain bisa menyimpang uangnya di bank supaya bisa mendapatkan koin lagi. Fokus pada permainan ini bukanlah berjualan tahu bulat saja, namun kamu bisa membangun kota tahu bulatmu sendiri, Menarik bukan!

Loading…

Bagikan untuk teman:
Loading...