Desember Ini, Switch Kedatangan Heart and Slash

Desember Ini, Switch Kedatangan Heart and Slash

Nintendo Switch terus mengumpulkan games hits besar untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Bertempat di Madrid, Spanyol, pengembang games aheartfulofgames dengan bangga mengumumkan perilisan Heart and Slash untuk Nintendo Switch pada tanggal 22 Desember 2017.

Games indie ini hadir di Nintendo Shop dalam versi digital dimana di dalamnya terdapat fitur yang sama dengan yang ditanamkan pada versi PC, Xbox One dan PlayStation 4. Bersamaan dengan peluncuran versi Nintendo Switch dari game ini, versi Steam dari Heart and Slash juga telah diperbarui. Pembaruan games termasuk tujuan terakhir Kickstarter, yakni Endless Dungeon Mode.

Baca Juga :

Heart and Slash Trailer

Dalam games konsol ini, Anda akan menjadi robot yang tidak berfungsi dengan benar dan berjuang mempertahankan identitasnya melawan kebijakan standardisasi. Di perjalanan, ia bertemu dengan Slash, seorang veteran dunia dystopian tempat games Heart & Slash berlangsung.

Anda harus mencoba dan mendapat perhatian dari Slash, tapi bagaimana melakukannya akan tergantung pada pemain. Untuk setiap tantangan atau setiap kesempatan dalam rangka mengesankan Slash, Anda akan diberikan beberapa peluang yang akan menentukan hubungan diantara mereka dan bagaimana ceritanya akan berakhir.

Baca Juga :

Dalam games konsol ini Anda akan dihadapkan untuk memilih kemerdekaan Anda, memilih meninggalkan sebagai imbalan untuk dicintai, menemukan keseimbangan antara keduanya yang memungkinkan hubungan berkembang.

Heart & Slash memiliki 71 misi, 135 peralatan, 6 karakter yang dapat dipilih dan 93 musuh yang berbeda Games ini punya mekanika roguelike, seperti, item dan musuh acak. Setiap pertandingan dalam games ini akan menjadi petualangan baru!

Fitur Utama Heart and Slash

Gameplay Heart and Slash

  • Terdapat sejumlah 75 senjata berbeda dan 60 bagian tubuh robot berbeda yang akan mengubah cara permainan berjalan.
  • Teleport, memberhentikan waktu, terbang dengan ransel, melompat ke dinding, menemukan kelemahan musuh. Anda dapat mencoba ribuan kombinasi yang berbeda untuk mencapai tujuan Anda, dari detail yang hampir tidak penting untuk memutar ulang bagian cerita untuk mencoba ubah hasilnya.
  • Jika Anda mati, coba lagi dari awal. Seperti halnya roguelike yang bagus, setiap kali Anda memulai permainan baru, tingkat pertempuran dan item atau senjata yang Anda kumpulkan akan berubah. Dengan cara ini, permainan tidak akan sama dengan yang sebelumnya, yang membuat Heart & Slash bukan permainan yang mudah.
  • Gaya artistik dan visual yang unik ada dalam games ini yang mana akan membawa Anda kembali ke permainan klasik.
  • Games ini menawarkan sistem gameplay yang serba cepat dan sangat dinamis, hampir tidak ada waktu untuk menarik napas, berkat tingkat intensnya.
  • Kombo internasional dan ranking skor.
  • Pemain akan mengontrol Slash dalam mode baru.
  • Semakin lama Anda bertahan, semakin kuat musuh Anda. Musuh juga akan mengganti senjata dan tipe karakternya, memaksa pemain untuk beradaptasi.
  • Seiring kemajuan Anda, Anda akan menemukan senjata baru dan / atau item yang akan mengisi energi Anda.
  • Mode Endless Dungeon akan tersedia segera di PS4, Xbox One dan Nintendo Switch, melalui patch update. Untuk saat ini, mode tersebut eksklusif untuk Steam.

Tentang aheartfulofgames

Aheartfulofgames adalah studio pengembangan games berskala kecil yang dibentuk oleh sepuluh orang. Perusahaan ini diciptakan untuk memberi kehidupan baru pada gagasan paling klasik. Games Heart & Slash masuk ke pasar games, sebagian besar berkat Kickstarter dan pendukung yang mengandalkan judul tersebut, dan ini juga merupakan judul pertama yang dibuat oleh studio aheartfulofgames.

Bagikan untuk teman: