legend-banner
7 Summoner Spell LoL Wild Rift Lengkap Beserta Fungsinya

7 Summoner Spell LoL Wild Rift Lengkap Beserta Fungsinya

Kalian pasti sudah tidak asing bukan dengan fitur Summoner spell yang ada pada hampir semua game online khususnya MOBA. Suka tidak suka, fitur semacam ini kebanyakan diadopsi dari fitur Summoner Spell yang ada pada game League of Legends versi PC. Mengingat besarnya peran fitur ini dalam setiap pertandingan, pada League of Legends: Wild Rift, Riot Games masih mempertahankan fitur skill tambahan ini.

League of Legends: Wild Rift memiliki 7 spell yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan skill tambahan. Namun, dari ke 7 spell ini setiap pemain hanya dapat menggunakan dua spell untuk bertarung. Lantas apa saja spell yang ada pada Wild Rift? Berikut daftar Summoner spell Wild Rift serta fungsinya yang dapat kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga :

Ghost

Ghost

Spell ini memiliki fungsi dapat memberikan ledakan movement speed kepada pemain hingga 25%. Move speed ini mampu bertahan selama 6 detik dan akan colodown dengan sendirinya selama 90 detik setelah digunakan.

Flash

Flash

Saat kamu dalam posisi sandwich atau terjepit dan ingin berusaha kabur me nyelamatkan diri. Maka kamu dapat memanfaatkan spell Flash ini. Pasalnya, dengan Summoner spell ini kamu bisa berpindah ke tempat ke lokasi terdekat secara cepat. Sama seperti Exhaust untuk cooldown spell ini membutuhkan waktu selama 105 detik setelah digunakan.

Ignite

Spell Ignite Wild Rift

Loading…

Dengan spell ini kamu dapat membakar lawan sekaligus memberikannya damage sebesar 60-410 true damage selama 5 detik. Memiliki waktu cooldown selama 90 detik, Ignite memiliki efek tambahan berupa grevous wounds yang berfungsi mengurangi regen HP sebesar 50%.

Heal

Heal

Baca Juga :

Dengan spell ini pemain dapat mengembalikan champion sebesar 80-360 HP sekaligus memberikan tambahan movement speed hingga 30% selama 1 detik kepada rekan satu team yang terluka. Penggunaan heal secara beruntun hanya dapat memberikan efek sebesar 50% saja. Sementara untuk cooldown spell ini membutuhkan waktu selama 120 detik setelah digunakan.

Exhaust

Spell Exhaust Wild Rift

Saat kamu kerepotan menghadapi musuh, kamu bisa menggunakan ability ini untuk mengurangi movement speed lawan sebanyak 20%. Untuk damage, spell Exhaust mampu menyerap damage sebesar 40% selama 2.5 detik. Sementara untuk cooldown spell ini membutuhkan waktu selama 105 detik setelah digunakan.

Barrier

Barrier

Spell dalam Wild Rift berikutnya adalah Barrier. Spell ini mampu memberikan yang dapat menyerap damage sebanyak 115-465 hanya dalam waktu 2 detik. Sementara untuk cooldown spell ini membutuhkan waktu selama 90 detik setelah digunakan.

Smite

Spell Smite Wild Rift

Selain membawa damage sebesar 440-1000 true damage saat melawan jungler atau monster hutan. Pemain juga bisa mendapatkan heal sebesar 70+10% dari spell ini. Hebatnya, kamu dapat meningkatkan kemampuan Smite menjadi 2 versi, yakni Chilling Smite atau Challenging Smite.

Yang mana Chilling Smite akan memberikan efek slow ke lawan, sementara Challenging Smite selain dapat mengurangi damage lawan spell ini juga akan memberi pemain basic attack tambahan 48-125 true damage selama 2,5 detik.

Bisa dibilang, Smite adalah spell khusus yang di khususkan penggunaannya untuk Jungler. Dengan spell ini pemain dapat melakukan farming dengan memusnahkan mosnter hutan secara cepat. Kendati dapat membunuh monster secara langsung, Smite sangat tidak dianjurkan untuk digunakan selain Jungle.

Alasannya tentu saja karena Smite membawa efek buruk berupa Hunter’s Duty. Dimana efek ini menyebabkan penggurangan terhadap gold pemain sebesar 20% lebih ketika menumpas minion. Ini akan sangat merugikan pemain lantaran tertinggal perolehan gold. Dan ini menjadi tidak berguna pada late game.

Demikianlah beberapa Summoner spell yang ada pada League of Legends: Wild Rift yang harus kalian ketahui. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...