legend-banner
DLC Sudden Strike 4 Road to Dunkirk Telah Dirilis

DLC Sudden Strike 4 Road to Dunkirk Telah Dirilis

Mengikuti peluncuran games perang Sudden Strike 4 yang sukses di Windows, Linux, Mac dan PlayStation 4, Kalypso Media sangat antusias untuk mengungkapkan perilisan DLC resmi pertama untuk strategi kelas berat Perang Dunia 2-nya. DLC Sudden Strike 4 Road to Dunkirk telah diluncurkan untuk Windows PC, Linux, Mac dan PlayStation 4 melalui platform distribusi digital pada tanggal 20 Oktober 2017.

Baca Juga :

DLC Sudden Strike 4 Road to Dunkirk menawarkan empat misi singleplayer baru yang didasarkan pada salah satu konflik paling intens dan dramatis dalam keseluruhan perang. Pasukan Sekutu melakukan upaya keras untuk menyelamatkan pasukan Inggris, Prancis dan Belgia yang terjebak di kota Prancis yang tidak dikenal, yang mana kota itu dikelilingi oleh tentara Jerman dan tampaknya tidak ada harapan untuk melarikan diri.

Dalam kampanye tersebut, di sisi Jerman, pemain harus menembus pertahanan Prancis dalam Pertempuran Lille untuk merebut kota Dunkirk dan akhirnya memburu dan menghancurkan sebuah kapal perang Inggris. Dalam kampanye Sekutu, para pemain akan melakukan serangan balik selama Pertempuran Ypres-Comines dan berusaha mengevakuasi tentara sebanyak mungkin selama Operasi Dynamo itu sendiri. Untuk membantu dalam pertempuran, pemain akan memiliki dua komandan baru untuk dipilih: pahlawan perang Prancis Charles de Gaulle dan komandan divisi Force Expeditionary Inggris Harold Alexander. Keduanya menambahkan pilihan strategis Anda untuk setiap misi.

Di dalam DLC Sudden Strike 4 Road to Dunkirk diperkenalkan 10 unit baru bagi para pemain untuk digunakan, termasuk di dalamnya, yakni Artileri Bison Jerman SIG 33, Tank Berat Prancis Char B1, Kapal Penjelajah A10 Inggris, Tank Sedang MK.II, dan perusak HMS Ivanhoe.

Bombardir Kota dalam Sudden Strike 4 The Road to Dunkirk

Sudden Strike 4 Road to Dunkirk akan tersedia sebagai DLC untuk versi Windows PC, Mac, Linux dan PlayStation4 dari Sudden Strike 4 pada tanggal 20 Oktober 2017 melalui platform distribusi digital seharga £ 7.99GBP / $ 9.99USD / € 9.99EUR.

Loading…

Dalam Sudden Strike 4 Road to Dunkirk, developer berusaha menghidupkan kembali pertempuran yang mengarah ke salah satu misi penyelamatan militer paling berani di dunia. Setelah invasi ke Prancis pada bulan Mei 1940, Pasukan Ekspedisi Inggris dan sebagian dari Angkatan Darat Prancis telah mundur ke Dunkirk dan menunggu evakuasi, sementara pasukan Jerman telah mendekati untuk menghancurkan mereka. Konten ini membutuhkan permainan dasar Sudden Strike 4 di Steam agar bisa dimainkan.

Peperangan di Pantai dalam Sudden Strike 4 The Road to Dunkirk

Baca Juga :

Spesifikasi minimum DLC Sudden Strike 4 adalah OS Windows 7, dengan prosesor AMD atau Intel 3 GHz Dual-Core, memori 6 GB RAM, grafis AMD Radeon HD 7850 atau NVIDIA GeForce 660 series, storage 12 GB. Spesifikasi rekomendasi ialah OS Windows 10, prosesor AMD Quad-Core @ 3.8 GHz atau Intel Quad-Core @ 3.2 GHz, memori 8 GB RAM, grafis AMD Radeon RX 470 atau NVIDIA GeForce 1050 Ti series, storage di atas 12 GB.

Persyaratan sistem komputer MacOS X, spek minimum adalah MacOS di bawah 10, sisanya idem dengan versi Windows. Spek rekomendasi ialah MacOS 10, sisanya idem dengan Windows. SteamOS + Linux pun idem dengan Windows.

Itu dia berita terbaru dari games Steam Sudden Strike 4 tentang perilisan DLC terbarunya Sudden Strike 4 Road to Dunkirk. Unduh DLC dapat melalui link laman Steam yang satu ini! Jangan lupa untuk selalu menantikan kabar terbaru dari game lainnya hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...