Stitched Telah Rilis di Steam

Stitched Telah Rilis di Steam

Perayaan Halloween tiba di bulan Oktober (meskipun besok akan segera berakhir), dan pada Oktober 2017 banyak sekali perilisan tentang games horor di platform games komputer Steam. Tidak terkecuali dengan developer sekaligus publisher games Fluffex Studios, perusahaan games ini juga menjadi salah satu perusahaan yang meluncurkan games bertema horor pada bulan Oktober. Tepatnya, pada 30 Oktober 2017, Fluffex Studios meluncurkan games horornya yang berjudul Stitched di Steam.

Peta Stitched

Baca Juga :

Games yang dideskripsikan ole Fluffex Studios sebagai games indie, petualangan, horor, misteri, cerita yang kaya, horor psikologi, protagonist wanita, bernuansa menyeramkan, dimainkan perseorangan, dan puzzle ini dibanderol seharga Rp.59.999. Peluncuran games ini tidak diseritai dengan promosi diskon, sehingga tidak ada pengurangan harga jual. Games Steam yang satu ini hanya didukung oleh bahasa Inggris saja.

Cerita Stitched

Cerita Stitched

Sebuah perjalanan yang ditunggu-tunggu di rumah untuk liburan menjadi mimpi buruk bagi Catherine karena kecelakaan tragis membuat dia tidak sadarkan diri. Setelah sadar, dia menyadari bahwa ada sesuatu yang sangat salah dan dia harus melarikan diri dari pabrik boneka tempat dia terbangun. Sebelum terlambat!

Baca Juga :

Tentang Stitched

Stitched adalah games petualangan horor yang menyatukan cerita mendebarkan Catherine Stockholmes, seorang gadis biasa. Cerita dimulai dengan Catherine yang terbangun di sebuah pabrik boneka yang menakutkan. Dengan keinginan yang besar untuk melarikan diri, Catherine terpaksa menjelajah pabrik tersebut. Namun, sedikit yang dia tahu bahwa nasib buruk selalu menimpa orang-orang yang penasaran. Apakah Catherine cukup mengumpulkan keberanian untuk segera keluar dari pabrik? Atau akankah dia jatuh dalam keputusasaan dan binasa?

Mayat Stitched

Anda sebagai Catherine dalam games horor ini akan dihadapkan kepada cara kabur dari pabrik boneka. Tersedia peta sederhana yang memperlihatkan bagian pabrik boneka. Namun, Anda tidak tahu apa yang ada di balik setiap ruangan. Kadang Anda dapat menemukan banyak boneka biasa, terkadang juga Anda dapat menemukan gantungan potongan daging seperti manusia, tetapi yang paling berbahaya adalah sosok yang akan mengejar Anda di balik suasana menyeramkan pabrik boneka.

Fitur Stitched

Gameplay Stitched

Stitched mempunyai cerita yang dibuat dengan menarik yang mana mendorong gameplay dan juga eksplorasi dunia di dalamnya.

Suasana dalam games ini dibuat tidak menentu yang menjadikan para pemain yang bermain di dalamnya merasakan ketegangan yang diakibatkan oleh ketidaktahuan atas apa yang ada di balik setiap pintu.

Potongan games dibuat secara cermat dan rinci yang disebabkan adegan digambar dengan tangan. Potongan games  merupakan seni asli yang membawa adegan menjadi hidup.

Karakter dalam games ini berkembang dengan seksama. Para pemain harus membuat keputusan berdasarkan tindakan karakter dan motif.

Peristiwa pengejaran dalam games ini menjadikan para pemainnya seperti kehilangan denyut nadi jantung dalam waktu sekilas. Anda harus berhati-hati ketika dikejar.

Games ini menawarkan banyak teka-teki menarik. Para pemain diharuskan menyelesaikan agar progres games berjalan, yang mana penyelesaian teka teki itu juga sekaligus membuka rahasia yang ada di dalam games.

Demikian lah berita games terbaru tentang games petualangan horor Stitched dari pengembang sekaligus penerbit games Fluffex Studios. Games Steam bergenre horor yang satu ini dapat diunduh oleh Anda melalui tautan ke laman web toko Steam dari games ini. Jangan lupa, nantikan terus berita terbaru mengenai games lainnya dari Fluffex Studios, games komputer, dan juga Steam hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman: