LINE Rilis Stiker Mobile Legends Bang Bang 2

LINE Rilis Stiker Mobile Legends Bang Bang 2

Pada hari Selasa, 10 Juli 2018, yang berlokasi di Jakarta, LINE Indonesia telah secara resmi mengumumkan perilisan stiker animasinya yang berkolaborasi dengan perusahaan games Moonton. Perilisan stiker LINE Indonesia yang berkolaborasi dengan Youngjoy Limited Technology ini diberi tajuk stiker Mobile Legends Bang Bang 2.

Stiker Mobile Legends Bang Bang 2

Perusahaan teknologi LINE terus berupaya untuk mempersempit jarak perusahaan dengan para penggunanya lewat pelbagai macam informasi, layanan, dan juga produk yang tertuang dalam misinya Closing the Distance. Oleh karenanya, penyediaan produk dari game yang populer terus dilakukan oleh LINE. Contohnya seperti games Mobile Legends Bang Bang yang masih populer di Indonesia.

Stiker Mobile Legends Bang Bang 2

Para pengguna games MOBA Mobile Legends Bang Bang diberikan update terbaru hasil kolaborasi Moonton dengan LINE Indonesia pada Juli 2018 ini, yakni berupa stiker animasi. Resmi dirilisnya stiker Mobile Legends Bang Bang 2 ke khalayak ramai Indonesia menandai kolaborasi kedua antara LINE Indonesia dengan Moonton alias Youngjou Limited Technology.

Sebelumnya, stiker kolaborasi Youngjou Limited Technology dengan LINE Indonesia telah dirilis pada bulan Februari 2018. Stiker kolaborasi tahap pertama dari Youngjou Limited Technology dengan LINE Indonesia mendapatkan antusias yang luar biasa dari para penggunanya. Antusiasme itu terlihat dari laris manisnya stiker Mobile Legends Bang Bang tahap pertama tersebut. Stiker animasi Mobile Legends Bang Bang tahap pertama itu menempati urutan puncak dari stiker paling laris selama beberapa minggu.

Ada 3 Fitur dari stiker Mobile Legends Bang Bang 2 yang disediakan oleh LINE Indonesia. Ketiga fitur yang ditawarkan adalah karakter hero yang bergerak, model yang diambil dari hero populer dalam games Mobile Legends, dan juga suara yang dibuat sama persis dengan suara asli dari karakter Mobile Legends yang dijadikan modelnya.

Stiker animasi Mobile Legends Bang Bang 2 ini dirilis sebanyak 8 buah seperti pada perilisan stiker kolaborasi yang pertama. Namun, bentuk dari stiker kolaborasi kedua ini tidak dibuat chibi seperti pada kolaborasi yang pertama. Dengan kata lain, stiker kolaborasi yang kedua dibuat dalam bentuk reguler. Pembuatan dalam bentuk reguler ini mengikuti permintaan dari para pengguna stiker LINE.

Line Stiker MLBB

Delapan buah stiker yang dirilis mewakili 8 hero yang berbeda. Adapun 8 hero Mobile Legends yang dimaksud adalah Harley, Gusion, Kagura, Saber, Johnson, Martis, Lesley, dan Valir. Kedelapan hero yang dipilih dibuat dengan ekspresi yang berbeda satu dengan lainnya. Contohnya seperti stiker Gusion yang dibuat memiliki ekspresi arogan, dan Martis yang dibuat dengan ekspresi tertawa. Enam hero menyuarakan kata-kata yang berbeda yang dipilih berdasarkan karakteristik masing-masing hero. Dua sisanya dibuat bersuara sesuai ekspresi yang ditampilkannya.

Bagi kamu yang tertarik dengan stiker Mobile Legends Bang Bang 2 yang berfitur animasi​​ dan suara ini, sudah bisa kamu dapatkan dan gunakan segera. Stiker ini bisa dibeli lewat toko resmi LINE. Disarankan untuk membeli stiker ini melalui toko resmi tersebut agar tidak hilang dari perangkat telepon pintarmu. Adapun kamu bisa membeli stikernya lewat tautan LINE ini atau bisa juga lewat toko yang telah disediakan dalam aplikasi LINE.

Demikianlah berita tentang kolaborasi antara LINE dan juga Moonton dalam bentuk stiker Mobile Legends Bang Bang 2. Nantikan berita lainnya dari kedua perusahaan itu atau juga games Mobile Legends Bang Bang hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!