legend-banner
Spesifikasi Smartphone Gaming Razer Bocor!

Spesifikasi Smartphone Gaming Razer Bocor!

Seperti sudah diumumkan oleh Razer sebelumnya jika smartphone pertama Razer akan dirilis pada 1 November 2017, namun sehari sebelum peluncuran resminya, spesifikasi smartphone gaming razer ini bocor ke internet.

Jika sebelumnya Razer tidak memberikan terlalu banyak informasi mengenai produk smartphone pertamanya ini, namun dari leak yang tersebar di internet bisa dilihat jika smartphone ini benar-benar dibuat untuk pengalaman gaming di perangkat mobile.

Baca Juga :

Spesifikasi Gahar untuk Perangkat Gaming

Smartphone Gaming Razer

Bagaimana tidak, smartphone gaming Razer akan hadir dengan layar berukuran 5,7 inci dengan display 120Hz IGZO, RAM 8 GB, memori internal 64 GB dan baterai berkapasitas besar 4000 mAh dengan Qualcomm Quick Charge 4.0+ . Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan THX-certified dua speaker dan amplifier di bagian depan dengan Dolby ATMOS, kamera dua beresolusi 12 MP dengan f/1.75 wide-angle sensor dan 13 MP dengan f/2.6 zoom.

Ada juga fitur 4G Super-Vice untuk melakukan panggilan / mengirim pesan meski berada di area yang minim sinyal. Selain itu ada juga info dari GFXBench yang mengungkap jika smartphone Razer ini akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 835 dan display beresolusi 2.560 x 1.440 piksel, kamera depan beresolusi 7 MP dan akan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Dengan spesifikasi tersebut, smartphone Razer tak hanya sangat pas untuk bermain game, tetapi juga memiliki performa yang baik untuk penggunaan sehari-hari. Dan dari image yang juga ikut bocor dengan spesifikasi smartphone ini juga terlihat jika smartphone gaming Razer ini memiliki penampilan yang mirip dengan Robin yang merupakan smartphone buatan Nextbit yang sudah diakuisisi oleh Razer, yaitu desain dengan sharp corner dan tombol home berbentuk bulat.

Bocoran dari Operator Partner Razer

Smartphone Gaming Razer

Bocoran spesifikasi ini pertama kali datang dari website perusahaan operator di Inggris bernama 3G pada tangga 31 Oktobe 2017 lalu. Perusahaan tersebut baru-baru ini mengumumkan ‘kerja sama global yang strategis’ dengan Razer. Link leak tersebut sudah tidak bisa diakses lagi, namun informasi tentang smartphone Razer tersebut sudah terlanjur menyebar hanya sehari sebelum perilisannya di 1 November 2017.

Seperti diketahui, Razer telah mengakuisisi Nextbit yang merupakan perusahaan yang menciptakan cloud phone Robin. Meski smartphone tersebut tidak sukses di pasaran meski Nextbit memiliki talent dari HTC dan Google, namun Razer jeli melihat peluang yang bisa dikembangkan dengan mengakuisisi perusahaan tersebut untuk membangun smartphone gaming yang powerful.

Loading…

Meski banyak yang meragukan kebenaran spesifikasi smartphone yang bocor ini, namun publik pun seperti sudah mendapat gambaran bagaimana powerfulnya smartphone gaming pertama Razer ini nantinya. Sementara itu, meski dijanjikan akan ada event di tanggal 1 November, namun sejauh ini Razer belum menunjukkan tanda-tanda akan memperkenalkan smartphone terbarunya tersebut.

Ikuti terus Kabargames untuk tahu lebih banyak soal smartphone gaming Razer dan produk gaming gear beserta hardware gaming lainnya dari Razer. Ada juga berita gadget dan games terbaru di setiap harinya. Anda juga bisa menemukan berbagai tips & trik menarik seputar gaming dan gadget, review dan tutorial menarik di KabarGames.

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...