legend-banner
Spesifikasi Accelerator Omen by HP

Spesifikasi Accelerator Omen by HP

Pada Agustus 2017, perusahaan elektronik terkemuka HP mengeluarkan pengumuman mengenai sistem gaming yang baru dari Omen. Salah satu yang menjadi pengumumannya adalah gawai Accelerator Omen yang akan membuat para pemain games menjadi profesional di siang Hari, dan menjadi gamers di malam hari. Accelerator Omen by HP dibuat bagi tiap-tiap orang yang amat menyukai bermain games pada platform PC. Oleh karenanya, spesifikasi Accelerator Omen by HP akan dibahas lengkap sesuai pengumuman dari HP.

Accelerator Omen by HP bisa mengubah sebuah PC dengan spesifikasi Thunderbolt 3 yang mana harus bekerja keras jika menjalankan sebuah games,  menjadi sebuah PC gaming yang amat bertenaga dengan kekuatan pada framerate yang cepat dan juga mulus ketika dihadapkan pada resolusi tinggi. Alasan inilah yang membuat pengguna menjadi lebih fleksibel untuk dapat menjadi seorang pekerja profesional pada siang hari, dan seorang gamers pada malam hari.

Baca Juga :

Spesifikasi Accelerator Omen

Spesifikasi Accelerator Omen

Accelerator Omen by HP dilengkapi dengan dengan kartu AMD Graphics atau NVIDIA untuk melakukan prakonfigurasi. Accelerator yang satu ini dapat dikonfigurasi dengan HDD berukuran sebesar 2,5 inci yang kapasitasnya sebesar 1TB atau  berukuran sebesar 256GB SSD10. Selain itu, accelerator ini bisa juga dikonfigurasi dalam keadaan kosong menggunakan sumber daya listrik dengan besaran 500W. Kompabilitas accelerator Omen ini bisa dipastikan karena bersertifikat Thunderbolt.

Accelerator Omen dilengkapi dengan docking kabel tunggal bermuatan daya sebesar 60W yang mana akan mengisi kembali daya listrik yang ada pada PC, sehingga pengguna dapat mengisi daya notebook dan atau pelbagai aksesoris games yang lainnya tanpa perlu lagi melakukan pemasangan beberapa kabel. Perangkat keras accelerator Omen, kartu grafis, SSD dapat diganti dengan mudah. Accelerator Omen by HP ini mempunyai banyak pilihan port. Diantaranya adalah 1 port USB 3,1 tipe-CTM, 4 port USB 3.0 tipe A, dan RJ-45 yang digunakan untuk networking.

Demikian lah berita gadget terbaru dari perusahaan elektronik HP mengenai spesifikasi accelerator Omen. Nantikan berita terbaru lainnya dari HP, dan atau sistem gaming Omen hanya di Kabargames.id!

 

Loading…

Bagikan untuk teman:
Loading...