legend-banner
Speakerhat, Inovasi Terbaru Atari Tahun 2017

Speakerhat, Inovasi Terbaru Atari Tahun 2017

Kedigdayaan perusahaan teknologi akan hancur seketika, saat mereka tak mau berubah atau berinovasi. Itulah yang diajarkan Nokia lewat terpuruknya mereka yang meremehkan Android sebagai pesaingnya. Kini mereka berusaha bangkit dengan berinovasi kembali dalam pasar smartphone. Atari, meskipun bukan berposisi sebagai pemuncak pada produk yang diperjualbelikan, sadar akan pentingnya berinovasi. Kesadaran tersebut membawa perusahaan yang identik dengan games ini akhirnya mengembangkan bisnisnya. Memang bukan pada bidang yang sama games, melainkan gawai wearable. Atari menawarkan gawai yang bernama Speakerhat.

Speaker Berbentuk Topi

 

Apa sih Speakerhat?

Speakerhat merupakan sebuah topi dengan fungsi tambahan speaker, selain tentunya sebagai penutup atau pelindung kepala. Pada topi pintar dengan speaker ini ditanamkan speaker berjumlah 2 buah. Letak kedua speaker disematkan pada bagian depan topinya. Speaker yang ada pada topi ini diperuntukkan untuk dinikmati menggunakan smartphone. Cukup dengan menyambungkan speaker melalui Bluetooth ke smartphone.

Baca Juga :

Kegunaan, dan Target Pasar

Gawai terbaru dari Atari pada 2017 ini disematkan Multiplayer Mode di dalamnya. Dengan mode ini, Speakerhat dapat digunakan oleh lebih dari satu pengguna saat melakukan audio stream melalui Bluetooth. Topi pintar yang masuk ke dalam divisi Atari Connected Life ini di dalamnya dilengkapi juga dengan mikrofon, selain Bluetooth tentunya.

Atari sendiri menyatakan pada Engadget bahwa dengan menggunakan Speakerhat para pecinta gawai pintar akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan prihal sosial, dan audio. Contohnya adalah sambil berkegiatan olahraga, pengguna topi pintar dengan speaker ini dapat mendengarkan musik. Atari memang terkenal dengan produk games-nya. Namun, sehubungan dengan topi pintar dengan speaker terbarunya ini, kalangan yang ditarget bukan lah gamers, melainkan para pecinta olahraga.

Harga, Ketersediaan, dan Pemasaran

Penggarapan topi pintar ini tidak dilakukan oleh Atari seorang diri saja, melainkan bekerja sama dengan National Entertainment Collectibles Association atau yang disingkat dengan NECA. Speakerhat dibuat oleh Atari dalam edisi terbatas saja. Topi pintar edisi terbatas ini akan dimunculkan dalam film Ryan Gosling yang berjudul Blade Runner 20149.

Speakerhat memang telah dikenalkan kepada khalayak ramai oleh Atari. Namun, prihal ketersediaan dari gawai ini belum lah diumumkan, juga mengenai banderol harga yang akan disematkan padanya. Bagi yang penasaran, diharap bersabar.

Demikian lah berita gadget terbaru yang datang dari perusahaan games Atari mengenai Speakerhat yang menjadi bagian dari bentuk pengembangan perusahaan serta inovasinya. Nantikan kabar terbaru gadget lainnya hanya di Kabargames ya!

Loading…

Bagikan untuk teman:
Loading...