Space Mode Segera Rilis di Point Blank, Keren Bro!

Space Mode Segera Rilis di Point Blank, Keren Bro!

Setelah sekian lama seperti hidup segan mati pun tak mau, game Point Blank di Indonesia mulai marak dimainkan lagi. Perpindahan pengelola dari Garena ke Zepetto membuat banyak perubahan signifikan yang mampu membuat pecinta Point Blank dan game FPS antusias. Selain banyaknya senjata, skin senjata, dan skin karakter, kehadiran mode dan peta baru juga menjadi faktor pemicu antusiasnya para pecinta Point Blank dan juga game FPS. Setelah dipastikan kedatangan peta Drain Tunnel yang sepaket dengan mode Ace, pada tanggal 6 Januari 2019 ini, Zepetto mengumumkan kepastian bahwa mereka akan segera mengeluarkan peta Desert Canyon, dan juga Space Port yang ada di Space Mode.

Baca Juga :

Space Mode Point Blank

Space Mode adalah mode terbaru di Point Blank Beyond Limits yang bertemakan luar angkasa. Namun, mode ini bukan bertemakan alien, atau pun UFO. Mode ini memperlihatkan peperangan antara pasukan CT melawan Free Rebel dengan tema luar angkasa. Pasukan CT harus melawan Free Rebel di markas rahasia bertema luar angkasa karena pemberontak itu melakukan eksperimen dengan pengendali gravitasi untuk digunakan di area luar angkasa yang tentunya akan digunakan untuk kejahatan pada akhirnya.

Untuk mendukung Space Mode, Zepetto mengeluarkan dua peta baru dengan dua cerita pendukung. Dua peta yang dimaksud yakni Desert Canyon, dan juga Space Port. Ada pun cerita pendukung Desert Canyon yaitu, diceritakan bahwa informan CT menyebutkan Free Rebel melakukan eksperimen dengan pengendali gravitasi di sebuah markas rahasia yang berlokasi di sebuah gurun. Segera setelah informasi didapat, pasukan CT mengirimkan skuad elit terbaik mereka untuk mengeliminasi Free Rebel dan memastikan pengendali gravitasi diambil mereka.

Baca Juga :

Point Blank Beyond Limits Space Port

Sedangkan cerita Space Port adalah pasukan Free Rebel sudah berhasil mengembangkan pengendali gravitasi dan meluncurkan sebuah stasiun luar angkasa virtual yang berlokasi di Arizona. Namun, pasukan CT tahu akan tindakan itu dan segera setelahnya mengirimkan unit terbaiknya untuk menjalankan misi menghentikan Free Rebel.

Special Box Space Mode Point Blank

Di dalam Space Mode ini, baik di peta Desert Canyon atau pun Space Port terdapat Special Box yang akan muncul di beberapa lokasi. Box atau kotak itu berisikan senjata gratis khusus luar angkasa, item penyembuhan health point, item invincible, dan item yang menormalkan gravitasi. Pada space mode, para pemain dapat menggunakan jump pads dalam rangka mengalahkan musuhnya.

Special Box di Peta Desert Canyon Point Blank Beyond Limits

Di Desert Canyon, senjata gratis yang bisa didapatkan dari Special Box adalah ‘Barrett M82A1’ dan ‘RPG-7’. Sedangkan di Space Port, senjata yang dapat diperoleh dari kotak spesial ialah MGL 32 Grenade Launcher dan RPG-7 Space Anti-Tank Rocket Launcher. Meskipun terdapat senjata gratis yang disediakan Zepetto pada Special Box, para pemain masih dapat menggunakan senjata yang terdapat di inventory karakternya ketika bermain di Space Mode.

Pertempuran Space Port Space Mode Point Blank

Pengumuman Zepetto mengenai Space Mode lewat video trailer Youtube ini disambut antusias oleh para pemain Point Blank. Di antaranya ada yang senang karena dapat bermain selayaknya pengguna cheat yang sering terlihat dapat lompat dengan amat tinggi di mode-mode, dan peta-peta sebelumnya. Namun, ada juga yang kurang senang karena lebih mendambakan server yang stabil tidak patah-patah daripada mendahulukan fitur baru. Terlepas dari sambutan positif dan negatif itu, Space Mode sangat layak untuk ditunggu.

Sekian ulasannya, dan bagi kalian yang masih tertarik dengan Point Blank jangan lupa untuk tungguin informasi terbaru tentang game tersebut hanya di Kabar Games ya!

Bagikan untuk teman: