legend-banner
17 Trailer Game Sony di Paris Games Week 2017

17 Trailer Game Sony di Paris Games Week 2017

Meski Sony tidak mengikuti event game terbesar Gamescom di tahun 2017 ini, namun perusahaan yang berbasis di Tokyo ini masih mengikuti gelaran acara game besar di 2017, seperti E3, PlayStation Experience, dan Tokyo Game Show. Tak ketinggalan, Sony baru saja memperkenalkan berbagai franchise dan banyak trailer game terbarunya di ajang Paris Games Week 2017.

Event yang sudah dilaksanakan sejak tahun 201 ini merupakan pameran gaming tahunan yang popularitasnya mulai menyamai event-event game kelas internasional lainnya. Paris Games Week telah menjadi salah satu event penting bagi dunia game karena di event ini biasanya berbagai perusahaan game akan memperkenalkan game terbarunya untuk dirilis di tahun 2018 guna menarik perhatian gamer dari seluruh dunia.

Baca Juga :

Dilangsungkan di Paris expo Porte de Versailles pada 1 – 5 November 2017, Sony Interactive Entertainment menjadi yang pertama membuka event tersebut dengan mengadakan media showcase pada 30 Oktober 2017 pukul 8 pagi Pacific time atau pukul 23.00 WIB.

Media showcase Sony di Paris Games Week 2017 ini dipenuhi dengan perilisan berbagai trailer game terbarunya untuk PlayStation 4 dan PlayStation VR. Tak hanya Trailer, Sony juga memberikan info tangga perilisan berbagai game yang paling ditunggu di 2018 serta pengumuman IP baru.

Berikut ini trailer game terbaru Sony plus tanggal perilisannya.

Ghost of Tsushima

Media Shwcase Sony dimulai dengan perilisan trailer Ghost of Tsushima yang merupakan surprise dari Sucker Punch Prductions. Trailer game ini menunjukkan tentara Mongolia yang mengamuk di sebuah desa yang oleh Sony dideskripsikan sebagai game action open-world di era feodal Jepang.

Spider-Man

Trailer terbaru untuk Marvel’s Spider-Man dari Insomniac Games memberi gambaran bagaimana petualangan Peter Parker di game ini nantinya dan tentu saja diisi dengan aksi keren menggunakan jaring laba-labanya! Tidak ada info tangga perilisannya, namun direncanakan akan rilis di 2018.

Loading…

God of War

Trailer terbaru God of War menunjukkan Kratos yang tengah melawan monster di dalam sebuah gua bersama anaknya. Belum ada info tanggal rilis game ini, namun direncanakan akan meluncur di awal 2018.

Star Wars Battlefront 2

Trailer terbaru untuk Star Wars Battlefront 2 menampilkan heroes dan juga penjahat yang akan bergabung dalam game bergenre shooter ini nantinya.

Baca Juga :

Call of Duty: WW2

Selain merilis trailer terbaru Call of Duty: WW2, Sony juga mengumumkan jika game ini akan tersedia di PlayStation 4 pada 30 Januari 2018. Tersedia juga bonus map Caretan yang tersedia dengan season pass.

Detroit: Become Human

Quantic Dream menampilkan trailer terbaru untuk Detroit: Become Human dan akan diriis pada musim semi 2018 nanti.

Shadow of the Colossus

Remake Shadow of the Colossus yang pertama kali diumumkan pada E3 juga hadir dengan trailer terbaru untuk PlayStation 4 Pro. Game ini akan dirilis pada 6 Februari 2018.

Horizon Zero Dawn: The Frozen Wilds DLC

Horizon Zero Dawn: The Frozen Wilds juga memiliki trailer terbaru. Game tentang perjalanan Aloy ini akan dirilis pada 7 November 2017.

Destiny 2: Curse of Osiris

Selain menghadirkan trailer terbarunya, game Destiny 2: Curse of Osiris ini juga diumumkan akan dirilis pada 5 Desember 2017 mendatang.

Far Cry 5

Trailer terbaru Far Cry 5 menunjukkan set aksi di daerah pedesaan Hope County. Pemain akan bisa bermain di single mission bersama seorang teman saat game ini dirilis pada Februari 2018 nanti.

Resident Evil 7: Not a Hero DLC

Trailer terbaru untuk Resident Evil 7: Not a Hero memperlihatkan Chris Redfield melawan Lucas Baker. Game ini dapat dimainkan sepenuhnya di VR dan akan dirilis pada 12 Desember 2017.

Final Fantasy XV: Ignis Episode and Monster of the Deep

Selain Trailer baru, tanggal perilisan game Final Fantasy XV: Ignis Episode and Monster of the Deep ini juga sudah ditentukan, yaitu pada 13 Desember 2017.

Monster Hunter World

Trailer terbaru Monster Hunter World mengungkapkan jika versi PlayStation 4 beta akan tersedia pada 9 Desember untuk PS Plus dan juga crossover Horizon Zero Dawn bisa dimainkan eksklusif di PS4.

Spelunky 2

Salah satu pengumuman surprise di acara media showcase Sony adalah Spelunky 2 yang akan dirilis di PlayStation 4 dan Steam, namun beum ada tanggal pasti kapan game ini dirilis.

Guacamelee 2

Guacamelee 2 yang merupakan sequel dari tahun 2013 juga hadir dengan trailer baru yang menunjukkan berbagai gameplay baru dan akan meluncur di tahun 2018.

LocoRoco 2 Remastered

Trailer terbaru untuk LocoRoco 2 Remastered juga ditampilkan dan akan dirilis pada 9 Desember 2017 dan tersedia di resolusi 4K di PlayStation 4 Pro.

The Last of Us: Part 2

Sony tak menyia-nyiakan antusiasme publik untuk showcasenya di Paris Games Week 2017 dengan merilis trailer terbaru game yang paling ditunggu-tunggu; The Last of Us: Part 2. Di Trailer ini menampilkan beberapa karakter baru, namun Sony tidak memberi detail lain terkait game ini.

 

Bagikan untuk teman:
Loading...