Snatchers Virtual Reality Telah Dirilis

Snatchers Virtual Reality Telah Dirilis

Berita games terbaru datang dari kota Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25 Oktober 2017. Berita yang dimaksud adalah tentang perilisan games virtual reality Snatchers. Games ini merupakan games eSport futuristik yang dikembangkan untuk realitas maya. Peluncuran dari games komputer yang satu ini terjadi  pada hari ini tanggal 26 Oktober 2017. Perilisan terjadi untuk PC, HTC Vive dan Oculus Rift. Unduhan digital games VR ini dapat dilakukan di Steam Store dengan penebusan seharga 9,99 USD.

Tentang Snatchers

Games Steam Snatchers VR

Baca Juga :

Snatchers Dikembangkan oleh studio produksi konten VR yang berbasis di Korea Selatan yang bernama Reality Reflection. Snatchers adalah game multiplayer VR dimana pemain memegang senjata jinjing, dan pilot hoverbikes untuk mencetak gol di stadion virtual.

Gameplay Snatchers VR

Snatchers memiliki dua pemain yang ditugaskan ke masing-masing tim, menggunakan dua pengendali gerakan Vive atau Oculus Touch untuk mengendalikan hoverbike dan senapan hook untuk merebut bola dan melemparkan bola ke gawang lawan, dengan cara yang menyerupai permainan sepak bola.

Fitur Kunci Snatchers

Games VR Snatchers

1) Kontrol Intuitif

Loading…

Anda bisa mengendalikan hoverbike dan hook gun dengan dua pengendali di masing-masing tangan. Kontrol intuitif menyerap pemain ke dunia maya.

2) Kecepatan Supersonik

Baca Juga :

Hoverbikes memungkinkan Anda mengalami kecepatan mendebarkan. Anda bisa mempercepat kecepatan Anda denga lebih cepat dengan menyambar titik pengait di udara.

3) 2v2 Combat

Anda juga bisa bermain dengan teman Anda. Anda memutuskan apakah Anda akan melewati bola ke rekan setim Anda atau menembak ke sasaran.

4) Dynamic Penggunaan Hook Guns

Anda bisa memimpin tim Anda meraih kemenangan dengan menangkap bola dengan pistol kail Anda pada saat yang tepat.

5) Berbagai Produk Boost

Ingin lebih banyak kekuatan? Anda bisa melewati hoverbike Anda di atas ruang yang ditandai di lapangan, memungkinkan dorongan daya.

6) Cross-Platform Play

Snatcher memungkinkan pemain untuk menemukan rekan setim atau lawan melalui pencocokan. Setiap pemain, terlepas dari Steam / Oculus, terhubung ke pengelompokkan yang sama untuk pemain baru.

7) Grafis Kualitas Tinggi

Snatchers, yang dibangun dengan Unreal Engine 4, mengejar tingkat grafis tertinggi untuk memberikan pengalaman VR yang sangat mendalam.

Pertandingan Snatchers

“Kami senang meluncurkan Snatchers setelah banyak prototipe dan penyesuaian kembali. Snatchers adalah games yang dirancang untuk para gamers hardcore yang telah merindukan tantangan sejati di dunia VR. Kami yakin bahwa Snatchers akan memberi para pemain pengalaman yang benar-benar futuristik, “kata Wooram Son, CEO Reality Reflection.

Tentang Reality Reflection

Reality Reflection adalah sekelompok pengembang untuk perangkat lunak virtual reality dan juga artis games yang berbasis di Seoul, Korea Selatan. VR pertama bergenre musik ‘Music Inside’ telah diumumkan sebagai judul peluncuran untuk Oculus Touch di tahun 2016. Setelah didanai oleh 500 Startups, Stonebridge Capital, SK Telecom dan banyak lagi, tim tersebut terus mengenalkan kepada pengguna pengalaman VR paling mendalam dan menarik, yang mencoba mengaburkan batas antara realitas dan dunia maya. Pelajari lebih lanjut tentang Reality Reflection di website resmi perusahaan ini.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Snatchers, kunjungi web site resminya, klik ‘Suka’ di Facebook, dan ikuti perkembangannya di Twitter resminya untuk semua update dan berita pengembangan terbaru. Demikian lah pembahasan tentang perilisan Snatchers di Steam yang beritanya datang dari Reality Reflection. Pantau terus berita perkembangan tentang games komputer, dan virtual hanya di Kabargames.id ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...