Smartphone Haier Edisi Justice League Resmi Rilis di Indonesia

Smartphone Haier Edisi Justice League Resmi Rilis di Indonesia

Ada yang seru dari kolaborasi antara vendor smartphone dengan film keluaran DC Comics yang banyak ditunggu penggemar film tahun ini; Justice League. Vendor asal China, Haier berkolaborasi dengan Warner Bros. Pictures secara resmi telah merilis smartphone terbarunya Haier G7 dan L7 edisi spesial Justice League pada Selasa (14/11/2017).

Peluncuran kedua smartphone ini juga sekaligus untuk merayakan penayangan film Justice League yang akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai besok, 15 November 2017.

Smartphone Eksklusif Haier

Smartphone Haier

Untuk smartphone edisi khusus ini, tim Justice League tersedia di Haier G7 dan L7; yaitu Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, The Flash, dan Superman. Untuk Haier G7 edisi Justice League hadir dengan tampilan yang disesuaikan dengan masing-masing karakter dari DC Comics tersebut. Sementara L7 hadir dengan desain Justice League secara keseluruhan

“Kehadiran dua smartphone ini bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi tetapi juga sebagai collectable items bagi para penggemar DC Comics dan Justice League,” ujar Division Manager PT Datascrip Bobby Ivan, seperti dikutip dari laman Liputan6 Tekno.

“Smartphone edisi khusus Justice League ini eksklusif hanya untuk Haier,” kata Octavianus Shandy, Assistant Marketing Manager PT Datascrip saat memperkenalkan Haier G7 dan L7 edisi khusus Justice League pada acara peluncurannya seperti dikutip dari laman Liputan6 Tekno.

Sebagai info, PT Datascrip merupakan distributor tunggal produk smartphone Haier di Indonesia.

Tampilan Haier G7 dan L7 Edisi Justice League

Smartphone Haier

Smartphone terbaru Haier ini hadir dengan desain tampilan belakangnya dengan ikon anggota Justice League dan juga warna dari masing-masing karakter.

  • Haier G7 The Flash hadir dengan casing metal berwarna merah dan bumper berwarna emas dengan lambang The Flash di bagian belakangnya
  • Haier G7 Cyborg hadir dengan casing belakang berwarna abu-abu metalik dengan bumper berwarna abu-abu serta lambang Cybrg di bodi bagian belakangnya
  • Haier G7 Batman hadir dengan bodi dan juga bumper berwarna abu-abu metalik dan logo Batman di bagian belakangnya
  • Haier G7 Aquaman hadir dengan bodi dan bumper berwarna hijau tosca serta logo Aquaman di bodi belakangnya
  • Haier G7 Wonder Woman hadir dengan bodi berwarna merah dan bumper berwarna emas serta logo Wonder Woman di bagian belakangnya
  • Haier G7 Superman hadir dengan bodi berwana biru dan bumper berwarna merah serta logo khas Superman di bagian belakangnya

Dan khusus untuk Haier L7 edisi Justice League, desainnya hadir dengan bodi berwarna hitam dan bumper berwarna abu-abu metalik serta logo Justice League di bagian belakangnya.

Spesifikasi Haier G7 dan L7 Edisi Justice League

Smartphone Haier

Haier G7 hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD, ditenagai oleh prosesor quad-core 64 bit Mediatek, RAM 2 GB, memori internalnya 16 GB, kamera belakang 5 MP, OS Android 6.0 Marshmallow dan dilengkapi audio berteknologi DTS Sound.

Sementara itu Haier L7 hadir dengan layar lebih besar 5,5 inch, ditenagai oleh  prosesor Snapdragon 430, RAM 3 GB, memori internalnya 32 GB, kamera belakang 13 MP, OS Android 7.0 Nougat, fitur Super Fast Charging 3.0 dan sensor sidik jari.

Harga dan Ketersediaan Haier G7 dan L7 Edisi Justice League

Smartphone Haier

Untuk pre-order smartphone ini sudah dimulai pada 30 Oktober – 14 November di berbagai toko online yaitu: Datascrip.co.id, Shopee, Blibli, Dinomarket, Elevania, Lazada Indonesia, dan JD.id. Harga Haier G7 Justice League adalah Rp 1,499 juta. Sementara Haier L7 Justice League dijual seharga Rp 2,499 juta.

Ikuti terus KabarGames untuk mendapat info terbaru Haier G7 dan L7 edisi Justice League dan smartphone lainnya. Ada juga berita gadget dan games terbaru, tips & trik seputar gaming dan smartphone, review dan juga berbagai tutorial.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!