legend-banner
Slime San akan Hadir di Nintendo Switch

Slime San akan Hadir di Nintendo Switch

Games Steam Slime San direncanakan akan hadir pada platform konsol, Nintendo Switch. Keputusan ini dibuat setelah kedua pengembang games Headup Games dan Fabraz bertemu. Games aksi ini mengarahkan pemainnya untuk meloncat, dan meluncur di jalan melalui 100 level  di dalam dunia yang unik berpixel dengan 5 warna, dan kabur dari dalam organ dalam cacing.

Menu Slime-san

Baca Juga :

Pada konsol Switch, para pemain akan merasakan gameplay yang berbeda berkat HD Rumble yang ada pada konsol Nintendo terbaru itu. Dalam games-nya para pemain diajak untuk berbelanja di Slumptown, kota yang penuh dengan organisme yang berhasil bertahan hidup di dalam organ cacing. Perkembangan permainan, akan membawa pemain games ini dapat membuka pelbagai macam gaya bermain yang berbeda, pakaian, dan bahkan mini games dengan mode multiplayer.

Games aksi tentang slime kolaborasi Headup Games dan Fabraz telah mendapatkan banyak penghargaan ketika hanya dikembangkan Fabraz. Developer games satu ini merupakan studio games independent yang di dalamnya terdapat banyak talenta dari pelbagai macam negara. Studio games ini mengedepankan kualitas dalam desainnya. Sebelum menangani Slime San, Fabraz sudah terkenal melalui games berkualitas semacam Planet Driver, dan Cannon Crasha.

Pengenalan Slime San

Gameplay Slime-san

Karakter slime di sini dikenalkan oleh pengembangnya sebagai organisme yang mengurusi urusannya sendiri. Ketika berkeliaran mengitari hutan, tiba-tiba saja seekor cacing raksasa melahapnya. Sekarang, jauh di dasar perut cacing, slime Anda  harus menghadapi keputusan yang sulit berupa dicerna oleh cairan perut dari cacing, atau melompat dan berkelana menyusuri usus cacing untuk kemudian keluar dari mulutnya.

Fitur Slime San yang ditonjolkan

Musik Slime-san

  • Kecepatan permainan, dan timing akan membuat stres pemainnya.
  • Dinding penuh cairan untuk mencerna membuat pemain tidak ada waktu untuk bersantai karena Slime akan dikejar olehnya.
  • Gerakan Dash dapat membantu pemain membuat slime yang dimainkan keluar dari situasi terjepit, dan juga rintangan yang menghadang.
  • Manuver games Steam Slime San dibuat presisi sesuai dengan fungsi gerakannya, yakni Slime untuk gerakan lambat, dan Dash untuk gerakan cepat.
  • Level sebanyak 100 buah, dan 400 ruangan yang akan bertambah lagi karena ada level dan ruangan baru menjadikan level sebanyak 200, dan ruangan sebanyak 800.
  • Apel yang sudah dicerna dapat membuka, gaya bermain, kostum, dan juga mini games.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya, yang dapat dibaca secara penuh oleh para gamers pada laman Steam.

Game Slime San Trailer

 

Itulah berita games terbaru yang datang dari games konsol Nintendo Switch prihal games aksi Slime San. Nantikan berita Slime San lainnya hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...