legend-banner
Slashers The Power Battle Early Access Segera Hadir

Slashers The Power Battle Early Access Segera Hadir

Semangat games pertempuran old school hidup dalam games arcade 2D taktis Slashers The Power Battle yang akan hadir di Steam bulan ini. Pada 9 Oktober 2017 di London, Inggris,  Stun Games and Kiss Ltd. mengungkapkan bahwa games arcade 2D retro mereka yang bernama Slashers The Power Battle akan hadir di Steam dengan format Early Access pada tanggal 20 Oktober 2017. Gamers PC bisa bersiap-siap melakukan pertarungan arcade berbasis senjata yang mana terinspirasi oleh seri game klasik seperti Street Fighter 3, Last Blade dan Guilty Gear.

Tentang Slashers The Power Battle Early Access

Dengan animasi 2D yang keren dan grafis warna-warni yang dinamis, games fighting Slashers The Power Battle merupakan sebuah permainan yang sangat taktis dengan 11 pejuang unik, masing-masing dengan gaya bertarung dan gerakan mereka sendiri. Karakter yang tersedia, contohnya seorang prajurit Ottoman yang unggul dalam serangan jarak dekat, Ninja berkuda dengan belati besar, dukun Kazakh yang menggunakan roh untuk mengutuk lawan dan seorang ksatria Templar yang menangkais dan bertempur dengan strategi serangan balik.

Baca Juga :

Versus Dalam Slashers The Power Battle

Slashers pertama kali muncul sebagai games mobile untuk sistem operasi iOS dan Android pada tahun 2015 dan dengan cepat menjadi games yang populer secara global. Keberhasilan ini belum pernah terjadi sebelumnya terjadi pada games mobile genre pertarungan 2D. Akibatnya Slashers The Power Battle dengan cepat dibuat versi PC-nya. Versi baru dari games ini benar-benar dirubah dan dibenahi kembali dari awal yang menyesuaikan dengan standar games komputer. Games ini benar-benar baru dengan mekanisme kontrol yang benar-benar dikerjakan ulang.

Gameplay Slashers The Power Battle

Games Slashers The Power Battle menampilkan kombinasi-kombinasi kontrol yang mudah digunakan dengan 4 tombol serangan (Slash, Big Slash, Kick, dan Chaos). Selain itu, games ini berisikan gameplay taktis epik. Para pemain dapat gunakan combo yang diperlukan dalam rangka menghancurkan serta melumpuhkan musuh. Dengan combo, Chaos Meter akan terisi yang mana fitur tersebut berguna untuk melepaskan barisan gerakan yang memusingkan, dan juga finisher spesifik dari karakter.

Pemilihan Karakter Dalam Slashers The Power Battle

Loading…

Games Steam Slashers The Power Battle menampilkan beberapa mode gameplay yang bertujuan agar para pemain mendapatkan pengalaman bertarung yang benar-benar bervariasi. Para pemain dapat membuat, dan kostumisasi prajurit dengan mode Perjalanan, menantang pemain di seluruh dunia dengan mode Net-play dan mengakses cerita dari setiap karakter dalam mode Arcade.

Edit Warna Karakter Slashers The Power Battle

Baca Juga :

“Slashers The Power Battle adalah games fighting yang benar-benar old school dengan begitu banyak fitur untuk ditawarkan kepada penggemar games klasik seperti Street Fighter, dan semua pemain yang hanya ingin mengalahkan teman mereka di layar,” kata Galip Kortoglu, Pendiri Stun Games. “Pejuang kami eksentrik, lebih besar dari karakter mana pun, dan kami tahu pemain akan benar-benar menyukai keunikan mereka. Kami tidak sabar untuk mendengar review dari komunitas Steam mengenai Early Access. “

“Mengingat tingkat kesuksesan luar biasa yang dicapai Slashers The Power Battle di ponsel, kami benar-benar senang bisa bekerja dengan Stun Games di versi PC. Permainan ini sudah fantastis dan umpan balik dari pemain Early Access akan dapat membantu menyempurnakan pengalaman bermain gamers PC. “Kata Darryl Still, Co-Founder and CEO Kiss Ltd.

Slashers The Power Battle akan tersedia melalui Steam Early Access seharga $ 6,99 / £ 5,19 / € 6,99 mulai 20 Oktober 2017. Demikian lah berita games terbaru prihal perilisan Early Access Slashers The Power Battle. Download games ini melalui laman Steam berikut. Jangan lupa, untuk selalu memantau perkembangan games terbaru dari platform pc, komputer atau desktop, dan Steam hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...