Skyegrid Tawarkan Kemudahan Bermain Game

Skyegrid Tawarkan Kemudahan Bermain Game

Jaman makin canggih, game yang dirilis pun makin banyak yang berspesifikasi tinggi. Ini disebabkan oleh konten berkualitas yang ditawarkan di dalamnya baik dalam segi grafis atau pun gameplay dan fitur lainnya. Game dengan spesifikasi tinggi membutuhkan perangkat permainan yang tinggi juga, tak terkecuali untuk perangkat permainan konsol, komputer dan juga smartphone. Melihat problematika dari konsol, smartphone dan komputer ini, tawaran untuk bermain game yang lebih mudah pun dieksekusi. Tanpa harus punya perangkat game dengan spesifikasi tinggi, gamers sudah dapat memainkan game yang berkualitas tinggi. Semua itu bisa dicapai melalui Skyegrid.

Skyegrid merupakan sebuah startup lokal yang memberikan tawaran solusi berupa membangun ekosistem game yang didasari cloud alias games streaming. Dengan basis cloud itu, para pemain bisa dapat memainkan game terbaru tanpa dipusingkan dengan problematika konsol atau komputer mahal karena spesifikasi game terlalu tinggi.

Baca Juga :

Dilansir dari Liputan6, pada 1 Juni 2018, Rolly Edward selaku CEO Skyegrid menyatakan bawah dengan adanya produk itu, maka siapa pun dapat menjadi seorang gamers. Kamu bisa jadi gamer di mana pun dan kapan pun tanpa harus pusing karena spesifikasi game tinggi, dan juga rig yang mahal.

Di dalam perpustakaan game streaming Skyegrid terdapat konsol gim kelas AAA atau blockbuster. Para pemain yang berlangganan produk ini bisa memainkan game tanpa instalasi dengan durasi yang lama, dan diberikan juga waktu bermain yang tanpa batas selama 30 hari.

Baca Juga :

Beberapa judul game yang sudah bisa diakses adalah Rise of the Tomb Raider, Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG), dan Final Fantasy XV. Nantinya, jumlah game yang ditawarkan akan lebih banyak seiring meningkatnya pengguna, dan juga penyiapan server yang berkapasitas besar sebagai back end utama dari servis game streaming Skyegrid ini.

Sejalan dengan tujuan dari perusahaan, produk game streaming ini menawarkan akes tanpa perlu perangkat dengan sistem spesifikasi tinggi, asal perangkat game bukan keluaran jadul. Game streaming Skyegrid telah berhasil berkolaborasi sama Steam, dan sudah masuk pada tahap beta. Startup lokal ini juga tengah berusaha berusaha bekerja sama dengan provider lokal dengan maksud agar para pemain dapat bermain game secara lebih leluasa tanpa harus pusing akan kuota.

Untuk dapat mengakses games streaming Skyegrid, para gamer diharuskan berlangganan. Namun, harga pastinya belum dikeluarkan. Perusahaan startup lokal ini berjanji akan merilis harga berlangganan dari produk mereka secepatnya dalam waktu dekat.

Via adanya solusi ekosistem game berbasis cloud ini, perusahaan berkomitmen untuk dapat membantu para pengembang games lokal supaya masyarakat dunia, khususnya Indonesia mengenal karya games yang mereka rilis.

Rekhaza Panji selaku Creative Director mengatakan bahwa Skyegrid selayaknya Spotify yang membantu memasarkan karya penyanyi lokal ke banyak orang, hanya saja subyek yang dibantunya diganti menjadi pengembang game lokal. Bantuan ini bertujuan agar para pengembang game Indonesia tak lebih memilih untuk bekerja di luar negeri.

Rolly Edward menambahkan bahwa dengan kehadiran game streaming Skyegrid diharapkan dapat membantu industry game di Indonesia menjadi semakin kokoh, serta para gamers mampu menikmati games asli alias bukan bajakan.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk menggunakannya demi melancarkan tujuan Skyegrid di atas atau ada alasan lainnya? Komentar ya, dan selalu nantikan berita terbaru dari games dan gadget, khususnya games konsol hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman: