Magistrate: Skin Akai Terbaru Konsep Agen Rahasia

Magistrate: Skin Akai Terbaru Konsep Agen Rahasia

Akai, salah satu hero tank di Mobile Legends Bang Bang, pada tanggal 21 September 2018 kedapatan jatah rilis skin baru. Skin Akai terbaru yang dirilis pada September 2018 ini berkonsep agen rahasia. Lantas, seperti apa sih skin yang diberi nama Magistrate oleh Moonton ini?

1. Konsep Desain Skin Magistrate

Akai Magistrate Skill

Baca Juga :

Magistrate yang sebelumnya diberi nama Imperial Assassin memiliki konsep agen rahasia China jaman dahulu (Dinasti Ming), yakni Jinyiwei. Agen rahasia Jinyiwei beraksi dengan komando langsung dari kaisar dan menjadi tim intelejensia bagi keluarga kerajaan. Meski mendapat komando langsung dari kaisar, Jinyiwei masih bagian dari militer kerajaan bukan pasukan khusus tersendiri.

Eksistensi Jinyiwei adalah sebagai penjaga, investigator, dan penangkap langsung. Para agen dapat melakukan tindakan langsung tanpa seizin kaisar terlebih dahulu, bahkan menangkap kerabat kaisar. Selain itu, Jinyiwei dapat mengadakan pengadilan yang dirahasiakan. Pemimpin agen Jinyiwei mempunyai nama jabatan Direktur Jinyiwei.

Berdasarkan sejarah Jinyiwei yang demikian, Moonton memasukkan beberapa unsur elemen teknik mekanika kuno, seperti pada bagian metal. Untuk bagian lainnya, ada unsur seragam yang dipakai Jinyiwei yang dimasukkan, seperti ikan terbang, pedang Xiuchun, ikat pinggang penjaga persidangan bagian dalam, dan elemen naga dari dunia timur.

Baca Juga :

2. Animasi Display Skin Magistrate

Skin Akai Terbaru, Magistrate

Untuk animasi display dari skin Akai terbaru, Magistrate, Moonton membuat latar malam yang berawan dan buram dengan maksud menceritakan Akai dan kompatriotnya sedang melakukan inspeksi ke kota terlarang. Diceritakan Moonton, tujuan mereka inspeksi adalah untuk menjaga ketertiban di ibukota.

Skin ini ingin memperlihatkan Akai sebagai seorang Magistrate yang berpengalaman tetapi rendah hati, tetapi terkadang bisa melakukan tindakan ceroboh. Selain itu, dengan tampilan skin ini, Moonton ingin membuat Akai terlihat semakin kuat yang sesuai dengan tujuan Magistrate Akai yang diceritakan Moonton, yakni menjadi yang penjaga terkuat demi ketertiban dan perdamaian ibukota China.

3. Efek Tarung Skin Magistrate

Display Animasi Skin Magistrate Akai

Moonton membuat efek tarung skin Magistrate berdasarkan seragam tradisional Jinyiwei, seragam ikan terbang. Seragam ini adalah perpaduan dari kalajengking pada polanya dan ikan pada tubuhnya. Sebenarnya penggunaan konsep keseluruhan Jinyiwei untuk Magistrate ini tak sesuai dengan karakter Akai yang dikembangkan Moonton.

Jinyiwei yang pendiriannya mengakibatkan era Dinasti China penuh konspirasi dan pembunuhan yang suram, berbanding terbalik dengan Akai yang ceria dan hangat. Oleh karenanya, ikan terbang sangat ditonjolkan oleh Moonton karena dalam budaya China, simbol itu membawa keceriaan dan keberuntungan.

4. Trailer Skin Magistrate

Seperti perilisan skin sebelumnya oleh Moonton, skin Akai terbaru, Magistrate, dibarengi juga dengan trailer skin. Pada trailer itu, diperlihatkan penampakkan skin ketika Akai bergerak dan mengeluarkan skill. Mulai dari skill pertama hingga ultimate. Seperti janji Moonton, ikan terbang terlihat sangat menonjol saat skill dikeluarkan. Skin Akai yang berwarna mayoritas biru ini terlihat sangat keren ketika berpadu dengan efek tarung skill yang berwarna mayoritas merah. Untuk lebih jelasnya, tonton trailer skin Magistrate Akai ini!

Demikian pembahasan tentang skin Akai terbaru, Magistrate, yang masuk ke dalam kategori skin epic. Bagi yang tertarik mendapatkan skin Epic dari Akai ini, maka sudah bisa mendapatkannya melalui fitur Lucky Box. Skin ini telah hadir secara terbatas di Land of Dawn, dan bisa kalian dapatkan dengan maksimal penambahan bakar diamond hingga 1170. Oh ya, jangan lupa baca artikel dan berita lainnya seputar game MOBA Mobile Legends Bang Bang hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman: