legend-banner
Siapakah Yang Akan Kembali ke EVOS Esports?

Siapakah Yang Akan Kembali ke EVOS Esports?

Evos eSports sepertinya benar benar serius mempersiapkan diri mereka untuk kembali ke performa terbaik mereka. Tim asal Indonesia ini bahkan merekrut seorang coach asal Singapura yang sudah berpengalaman di event internasional sekelas The Internasional, xFreedom yang saat ini sudah berada di basecamp EVOS. Semua ini bukan tanpa alasan, EVOS ingin mengangkat namanya kembali di kompetisi Dota Internasional dan kembali ke masa masa keemasannya

Untuk selanjutnya, Evos eSports melalui akun resmi instagramnya membuat sebuah postingan yang memancing sejuta tanda tanya bagi para pemerhati eSports.

EVOS Esports

Postingan EVOS di insta story diatas hingga sekarang mengundang banyak tanda tanya baik dari fans ataupun dari para pemerhati eSports, siapa yang akan kembali ke EVOS? Hingga sekarang memang belum ada tanda tanda siapa pemain yang akan kembali ke EVOS. Namun kalau kita menyimak kembali ke perjalanan EVOS di masa keemasannya ada beberapa nama yang cukup besar kemungkinannya untuk kembali ke EVOS. Siapakah dia? Simak ulasan berikut ini

Ramz

EVOS Esports

Ramz atau Ramzi Bayhaki alias Ramzet666 adalah salah satu bakat muda yang cukup baik di Dota 2. Bahkan saat itu selepas dari Kanaya Gaming, EVOS berani untuk langsung mengontraknya dan memperkuat EVOS. Tapi sayang perjalanannya bersama EVOS tidak lama, karena beberapa bulan lalu Ramz memutuskan untuk keluar dan berpisah dengan EVOS.

Mengapa nama ini kemudian muncul? Ini dikarenakan bersamaan dengan postingan insta story milik EVOS, Ramz sempat membuat status Facebook di akun pribadinya Ramzi Bayhaki,

Letsgo mulai dari 0, i can do it!!!

2hoi

EVOS Esports

Mengapa 2hoi ada di posisi nomer 2? Karena 2hoi adalah salah satu kehilangan terbesar EVOS. Memiliki angka death yang paling besar dalam setiap event turnamen, membuat 2hoi menjadi salah satu poin terkuat EVOS saat itu. Hingga saat ini memang sama sekali belum ada sinyal kembalinya 2hoi ke EVOS, tapi lemahnya support di EVOS membuat banyak orang menduga duga kalau 2hoi akan kembali ke EVOS untuk memperkuat di sektor support.

Illogic

EVOS Esports

Illogic terkenal sebagai seorang carry yang sangat handal, dan sama seperti 2hoi kepergiannya merupakan kehilangan yang sangat besar dan membuat banyak orang kaget. Keluarnya Illogic untuk bergabung dengan Rex Regun Qeon untuk bertukar tempat dengan Thepiboy atau yang lebih sering dikenal sebagai Azur4 yang ke EVOS. Namun keputusan Illogic kemudian yang break dari kompetisi Dota 2 yang sangat ketat hingga waktu yang tidak dapat ditentukan membuat banyak orang mengira kalau Illogic akan kembali ke dunia Dota 2 dan membela EVOS untuk ke depannya. Kabar ini membuat Azur4 cukup khawatir posisinya di EVOS akan tersingkir oleh Illogic.

Apakah ketiga pemain ini yang akan kembali bermain untuk Evos eSports atau malah mungkin pemain yang lain? Sepertinya fans harus kembali menunggu lebih lama lagi untuk dapat menyaksikan siapa yang sebenarnya akan kembali ke Evos eSports.

Tapi yang pasti pemain yang dimaksud tersebut akan turun saat Evos eSports bermain di JoinDOTA League Season #11. Siapa dia? Nantikan kabar games terbaru berikutnya hanya di Kabar Games!

 

Bagikan untuk teman:
Loading...