legend-banner
Siap-siap! Apex Legends Season 7 Segera Dimulai

Siap-siap! Apex Legends Season 7 Segera Dimulai

Apex Legends Season 7 – Ascension dipastikan akan meluncur pada 5 November 2020 mendatang. Jelang peluncuran, Electronic Arts (EA) selaku penerbit game membagikan video trailer terbaru yang menggoda para penggemar. Informasi ini di umumkan oleh Electronic Arts (EA) dalam siaran persnya pada Selasa (27/10/2020) lalu.

Melalui video trailer baru ini, EA memamerkan sejumlah fitur terbaru yang akan hadir dalam season terbaru game Apex Legends. Sejumlah fitur yang siap memanjakan para pemain tersebut diantaranya karakter dan peta baru. Legends terbaru yang akan menghuni season 7 ini tak lain adalah Horizon.

Baca Juga :

Karakter Horizon

Horizon digambarkan sebagai astronot brilian yang berhasil lolos dari lubang hitam. Sebelumnya, Horizon terjebak saat tengah melakukan tugasnya ke luar angkasa. Ia terjebak dalam sebuah black hole tatkala ia bersama rekan robotiknya, N.E.W.T melakukan penjelajahan dalam misi pencarian kristal untuk menyelamatkan planet Olympus yang tengah diguncang krisis energi.

Memikul tugas berat misi penyelamatan, Respawn membekali Horizon dengan beberapa skill yang dapat membantunya menghadapi setiap rintangan. Berikut adalah ability dari Gravititional Manipulator tersebut.

  • Spacewalk (Passive)

Horizon akan menggenakan pakaian anti gravitasinya yang ia pakai saat ia menginjakkan kakinya di Olympus. Dengan baju ini Horizon dapat meningkatkan kontrol saat berada di udara. Selain itu, laju kecepatan saat terjatuh juga dapat dikurangin saat menggunakan baju ini.

Pakaian khusus antariksa ini sangat direkomendasikan bagi para pemain yang suka dengan aktivitas pertarungan diatas dan ingin rush lawan yang berada di bawah. Sangat cocok pula untuk para player yang suka berperang di tempat yang tinggi, lalu ingin rush musuh yang berada di bawah.

  • Gravity Lift (Tactical)

Jika kalian masih ingat, pada season 6 lalu terdapat beberapa alat gravitasi yang dapat dijadikan akses untuk menyelesaikan misi yang ada di Firing Range. Nah, dengan skill tactical yang dimilikinya ini Horizon dapat mengeluarkan sebuah perangkat gravitasi.

Loading…

Seperti membalik arah gravitasi, mengangkat musuh ke atas kemudian menghempaskannya ke arah luar. Skill ini sangat baik digunakan saat lawan berada diatas gedung atau ketika ia melakukan pengejaran untuk menyerang.

  • Blackhole (Ultimate)

N.E.W.T dapat memanfaatkan Black Hole untuk menarik musuh kedalam lubang hitam tersebut dan mengumpulkannya disatu titik. Dengan demikian mudah bagi Horizon dan team untuk menghabisi mereka. Ulti ini juga dapat disinergikan dengan kemampuan taktiksnya yang nantinya akan memberi kamu kendali yang lebih baik baik saat berada di udara maupun di darat.

Baca Juga :

Map Olympus

Apex Legends Season 7 Map Olympus

Selain Horizon, Respawn juga memperkenalkan map utama di season 7 ini. Peta terbaru tersebut yakni Olympus. Dalam cuplikannya, Olympus digambarkan sebagai kota di atas awan dengan keindahan menakjubkan. Didalam peta ini Respawn menghadirkan arena terbuka super luas dengan tambahan obyek seperti, batu dan gedung yang bisa dijadikan sebagai tempat perlindungan.

Selain sebagai tempat berlindung obyek tambahan ini tentunya akan menambah suasana menjadi lebih dramatis. Tidak hanya itu, sebuah kapal kecil dan beberapa hal lain seperti sebuah pesawat baru bernama Trident juga akan menghiasi map Olympus. Nantinya, pesawat ini dapat kalian gunakan untuk mengantar para legend sebelum berperang di Olympus.

Berbeda dengan dua map sebelumnya yang tidak menghadirkan kendaraan, Olympus justru dilengkapi dengan kendaraan sesuka hati. Selain mobil, obyek lain yang turut menambah atmosfir pertempuran map ini adalah warp, distorsi gravitasi, sampai lubang jebakan yang akan membuat para pemain terjun bebas di awan.

Dua map sebelumnya yang lebih dulu mengisi game ini yaitu yaitu Kings Canyon, World’s Edge. Sayangnya, perjalanan Kings Canyon harus berhenti sampai disini karena digantikan oleh Olympus. Kendati demikian, Respawn berjanji akan mengembalikan peta King’s Canyon ke ranked dalam waktu yang belum ditentukan.

Map Olympus akan memulai debut terbarunya untuk menggantikan King’s Canyon di ranked tepat pada tanggal 5 November 2020 mendatang. Sebagaimana diketahui, Olympus menjadi map utama ketiga yang dihadirkan dalam Apex Legends.

Bisa dibilang, pada season 7 ini nyaris tak ada perubahan besar yang dihadirkan ke dalam Apex Legends selain hadrinya legend baru Horizon dan map Olympus. Respawn berdalih untuk saat ini pihaknya hanya berfokus pada crossplay yang ada dalam sistem ranked game besutannya tersebut.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...