legend-banner
Shining Beyond Buka Pra-Registrasi, Segera Daftar!

Shining Beyond Buka Pra-Registrasi, Segera Daftar!

Salah satu game bertema RPG akan kembali ikut meramaikan dunia video game. Nama game itu adalah Shining Beyond. Saat ini game Shining Beyond telah sampai pada tahap pra-registrasi. Jika resmi dirilis nantinya, bukan tidak mungkin akan menjadi saingan dari game-game RPG sebelumnya seperti Mobile Legends dan AOV.

Game Shining Beyond ini lebih mengusung tema RPG lebih ke arah casual. Game ini rencananya akan dirilis pada bulan November 2020 ini. Jika kamu melakukan pra registrasi sekarang, kamu berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah in-game item gratis. Salah satunya 10x Premium Ticket Summon.

Baca Juga :

Meski belum dirilis secara resmi, kamu bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengikuti pra-registrasi. Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan ketika sudah dirilis nanti.

Gameplay Shining Beyond

Gameplay Shining Beyond

Seperti yang telah disebutkan di atas, game tempur ini mengusung tema RPG kasual. Meski begitu, ada sedikit perbedaan antara game Shining Beyond dengan game-game RPG casual sebelumnya. Meski memiliki sifat auto battle, di game ini kamu masih bisa memasukkan input ke dalamnya.

Tidak hanya itu, ketika kamu berhasil menyelesaikan suatu dungeon, nantinya kamu pasti akan mendapatkan cut yang cukup menarik. Gameplay yang dihadirkan dalam game ini menawarkan sistem idle-action hybrid gameplay. Dengan menggunakan sistem ini, game besutan XII Braves tersebut mengombinasikan antara aksi-aksi yang seru dengan fase gameplay yang sangat menarik.

Jadi, bisa menjadi daya saing untuk game-game RPG yang telah hadir lebih dulu. Shining Beyond yang termasuk game idle ini bisa membuat kamu mendapatkan item-item in-game tanpa harus bersusah payah. Bahkan hanya dengan bersantai, kamu bisa mendapatkannya secara cuma-cuma. Selain item, kamu juga bisa mendapatkan berbagai reward lainnya yang tak kalah menarik.

Loading…

Contohnya adalah runnes, equipment dan item-item lainnya yang bisa kalian dapatkan tanpa harus memainkan game Shining Beyond. Tidak hanya itu, game ini juga menawarkan berbagai macam mode yang bisa coba kamu mainkan seperti PVP dan PVE.

Dengan itu, kamu bisa bermain pada mode Raid, Treasure Hunt dan juga Tower. Selain itu, kamu juga bisa memainkan game ini bersama teman-teman yang lain. Bahkan kamu bisa mencoba untuk PVP real-time jika bosan dengan mode yang lain.

Baca Juga :

Karakter Menarik

Karakter Game Shining Beyond

Karakter dalam sebuah game, khususnya game bertema RPG menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer. Karena jika karakter yang ada dalam game tidak menarik, maka cukup memengaruhi popularitas game tersebut. Di game Shining Beyond ini, nantinya akan ada banyak karakter yang dihadirkan di dalamnya.

Kabarnya total akan ada 50 hero yang akan meramaikan game ini. jumlah yang cukup banyak untuk game yang baru akan rilis. Masing-masing hero nantinya akan dibekali dengan kemampuan khusus atau disebut dengan main jobs. Setidaknya ada empat main jobs yang dihadirkan dalam game ini, yaitu Archer, Rogue, Warrior dan juga Acolyte.

Dari keempat main jobs tersebut, nantinya masih akan dibagi lagi menjadi beberapa bagian. Total bagian dari main jobs tersebut adalah tujuh jobs, di antaranya adalah Assassin, Crusader, Samurai, Ranger, Mage dan lainnya.

Untuk meningkatkan kekuatan hero yang kamu gunakan, kamu tidak harus melakukan level up seperti yang biasa dilakukan di game RPG lain. Pasalnya, hero yang kamu gunakan bisa meningkatkan kemampuan dengan sendirinya setiap kali bermain dan bertarung dengan lawan.

Dengan kemampuan tersebut, hero yang kamu gunakan akan secara otomatis naik tingkat baik skil maupun status yang dimiliki. Tidak hanya, ada juga sistem equipment dan rune yang bisa kamu gunakan supaya hero yang kamu gunakan menjadi lebih kuat.

Keunikan Game Shining Beyond

Keunikan Game Shining Beyond

Salah satu keunikan yang dimiliki game ini adalah kamu bisa melakukan petualangan tak terbatas. Ketika kamu menjalankan sebuah misi dan menyelesaikannya, secara otomatis AI akan membantumu dalam mendapatkan misi selanjutnya.

AI akan melakukannya secara acak sehingga akan ada banyak kemungkinan pertarungan yang akan kamu hadapi. Tidak hanya itu, di game Shining Beyond ini ada banyak treasure chest yang tersebar ke banyak tempat. Kamu juga bisa melakukan penjelajahan secara mendalam untuk mendapatkannya.

Untuk membukanya, kamu bisa menggunakan DPS atau misi khusus yang memiliki banyak buff dan debuff.
Dengan menyelesaikan pertarungan, kamu nantinya akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan reward yang sangat menarik yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan.

Dilihat dari tampilannya, game Shining Beyond hampir serupa dengan game Valiant Force. Selain itu, visualisasi yang ditampilkan game besutan XII Braves tersebut seperti game-game J-Mobile yang produksi Jepang. Kemungkinan besar pengembang dari game Shining Beyond adalah fans game J-Mobile.

Karena dilihat dari desain karakter dan juga beberapa visual pada medan pertempuran di game Shining Beyond, tidak jauh berbeda dengan visualisasi yang ada di game-game mobile Jepang. Di samping itu, pihak XII Braves juga telah mengundang Hitoshi Sakimoto untuk membuat soundtrack Shining Beyond.

Hal itu seolah memberi kesan kuat bahwa game Shining Beyond ini terikat kuat dengan game mobile Jepang.
Sebelumnya, Hitoshi Sakimoto memang cukup populer di beberapa game. Ia adalah seorang komposer berkebangsaan Jepang yang pernah membuat alunan musik harmonis untuk game Final Fantasy Tactics dan Final Fantasy XII.

Kehadiran game Shining Beyond ini tentunya telah ditunggu oleh para pemain. Jika tidak sabar, kamu bisa mendaftar pra-registrasi di sini. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...